Happy Reading;)
***
Nayla Shana Arkarna seorang perempuan dewasa 25 tahun yang berprofesi sebagai seorang CEO. Sosoknya yang tegas dan perfeksionis, membuatnya disegani oleh banyak orang apalagi dia seorang CEO muda yang telah membuat perusahaan orang tuanya yg hampir bangkrut menjadi jaya kembali dibawah kepemimpinannya.
Untuk mengisi waktu luangnya, ia biasanya membaca novel. Seperti saat ini dirinya sedang berada di dalam kamar, duduk di kursi balkon kamar dengan tangan yang memegang novel yang diberikan oleh sang sahabat sekaligus menjabat sebagai sekretarisnya itu.
Helaan napas disertai dengan umpatan-umpatan terdengar keluar dari bibir mungilnya sesaat setelah selesai membaca novel tersebut.
"Love Story AlKa" seperti cerita-cerita klise pada umumnya, dimana pemeran utama yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Hal tersebut juga terjadi pada Aluna dan Azka yang dipertemukan pertama kali saat Azka dengan tidak sengaja hampir menabrak Aluna yang saat itu baru pulang dari tempat dirinya bekerja.
Kemudian, mereka kembali dipertemukan saat Azka menolong Aluna yang notabenya seorang siswi baru yang bisa bersekolah di sekolah elit dengan mengandalkan beasiswa mengalami pembullyan tepat dihadapannya. Sejak saat itu mereka mulai dekat satu sama lain dan akhirnya mulai menjalani hubungan.
Di setiap hubungan pasti selalu saja ada penggangu. Seperti Theresa seseorang yang sudah lama menyukai seorang Azka. Dirinya tidak terima Aluna dan Azka menjalin hubungan, dari situlah ia mulai melakukan pembullyan terhadap Aluna.
Ada pula Zander yang juga menyukai Aluna bahkan mulai terobsesi, padahal dirinya telah memiliki seorang tunangan yaitu Nayla kakak dari Theresa. Berawal saat ia berada di taman untuk menenangkan diri setelah ia bertengkar hebat dengan sang ayah, Aluna datang bagai cahaya yang menariknya keluar dari kegelapan.
Puncak masalah saat Zander membunuh tunangannya karena menganggap dia sebagai penghalang hubungan antara dirinya dan Aluna. Theresa yang tidak terima dengan kematian kakaknya mulai merencanakan balas dendamnya bersama Agler kembaran dari Nayla dan Aidan seseorang yang mencintai Nayla dalam diam.
Mereka bertiga berencana menculik Aluna kemudian membunuhnya. Namun rencana tersebut harus gagal ketika salah satu sahabat Zander dan Azka mendengar rencana tersebut. Mereka berdua bekerja sama untuk merencanakan pembunuhan balik terhadap mereka bertiga, dan hal tersebut berhasil dilakukan tanpa meninggalkan bukti satupun.
Di akhir cerita Aluna tetap memilih Azka sebagai pasangannya. Hal tersebut berhasil membuat Zander merasa sedih dan kecewa, ditambah lagi rasa penyesalan hadir dalam benaknya ketika mengingat ia telah membunuh sang tunangan yang tidak memiliki salah apapun. Alhasil ia menjadi gila dan memilih bunuh diri.
Sedangkan disisi lain Aluna dan Azka, mereka menikah saat Aluna sudah lulus SMA dan dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik menambah kebahagiaan mereka.
***
Saat ini Nayla sedang bersiap untuk tidur, ia kembali mengingat alur novel yang tadi dibacanya. Ia tidak tertarik pada tokoh utama ataupun tokoh antagonis, melainkan ia lebih tertarik pada Nayla sang pemeran figuran. Mereka memiliki banyak kesamaan, mulai dari sifat, sikap, nama yang hampir mirip, dan banyak lagi kesamaan keduanya.
Ia berdecak, "Zander sungguh sangat bodoh, ia tidak bisa membedakan mana cinta mana yang hanya obsesi belaka. Udah mending dapat tunangan kayak Nayla masih aja cinta sama yang lain."
"Di lihat dari segi manapun Nayla lebih unggul daripada si Aluna-Aluna itu, cuman modal cantik doang bisa-bisanya banyak yang suka. Kalau aku bisa jadi Nayla mending aku batalin aja pertunangannya daripada mati sia-sia," gerutunya.
Menghela napas, ia mulai memejamkan mata bersiap untuk menuju alam mimpi dan melupakan pemikiran konyolnya tadi. Tanpa disadarinya buku novel yang dibacanya mengeluarkan cahaya terang menelan tubuh Nayla seluruhnya dan dalam sekejap dirinya menghilang tanpa meninggalkan jejak seakan-akan tidak pernah ada orang di dalam kamar tersebut.
***
TBC
Hai!!! Ini cerita pertama aku, jadi aku harap kalian suka dengan cerita ini;)
Kalau suka dengan cerita ini jangan lupa untuk vote, komen & share:)
Jangan lupa juga follow akun aku!!!
Rabu, 22 September 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG FIGURAN (On Going)
Fantasy[MY ORIGINAL STORY] 🚫Follow sebelum membaca!!! 🚫Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun!!! ______________________________________ Nayla Shana Arkarna. Seorang CEO berusia 25 tahun dengan sifat tegas dan perfeksionis. Kejadian aneh menimpa dirin...