AKUN DREAME AUTHOR

348 15 3
                                    

Hola!!!

Assalamualaikum semuanya.

Selamat malam dan semoga dalam keadaan bahagia ya (ingat! Jangan sering mikirin mantan. Gak sehat buat pencernaan wkwkwk)

Langsung aja ke intinya ya. Jadi, update utor kali ini masih berhubungan dengan apa yang utor publikasi kemarin.

Ya. Ini merupakan kelanjutan dari berita soal kepindahan cerita "Z-virus" ke aplikasi lain. Yaitu dreame.

Setelah penantian yang cukup lama. Menunggu puluhan tahun, hingga melewati ratusan purnama. Akhirnya CERITA Z-VIRUS RESMI DIPUBLIKASI DI DREAME

Yeay!!!

Seneng gak? Seneng dong. Masa enggak wkwkwk (kalau gak senang, nanti utor suntik pake serum pertumbuhan bulu. Wkwkwk canda)

Oke. Sesuai dengan janji utor, Z-virus versi dreame ini akan berbeda dengan versi Wattpad.

Apa saja perbedaannya? Simak selengkapnya:

1. Alur cerita yang berbeda

Dalam versi dreame, akan ada beberapa perubahan yang cukup siginifikan dalam cerita Z-virus. Salah satunya adalah hilangnya karakter atau tokoh Pak Daniel, dan munculnya tokoh lain yang tentunya akan lebih menguras perasaan dan emosi.

Note:

(Cieee. Fans garis keras Zalfa sama Ridwan senyum-senyum sendiri nih. Kayaknya ada peluang nih buat kalian wkwkwk)

2. Kepenulisan yang jauh lebih rapi dan tertata

Ya. Tentu kalian tau jika cerita Z-virus dalam versi Wattpad (saat ini) masih memiliki banyak sekali kekurangan dan kesalahan. Baik itu dari segi kepenulisan, ejaan, dan beberapa hal lain yang tentunya sangat mengganggu dan mengotori mata kalian semua (anjay). Akan tetapi, tenang saja. Setelah melakukan editing dan revisi yang teramat sangat lama, yaitu dua hari wkwkwk. Cerita Z-virus versi dreame ini akan jauh lebih rapi dari versi Wattpad. Bahkan, perbandingan kerapihannya bisa sampai 96% dari 100% kerapihan yang ada (minim typo dan ejaan sesuai)

Hal ini bertujuan agar kalian merasa nyaman dan tenang saat membaca cerita utor, tanpa harus bingung atau bertanya-tanya tentang tulisan yang tidak jelas dan semacamnya.

3. Konflik ringan dan tidak bertele-tele

Konflik dalam cerita Z-virus versi dreame ini masih sama seperti Z-virus versi WP. Masih fokus pada perjuangan Zalfa dan teman-temannya dalam upaya menyelamatkan diri mereka dari serangan para zombi yang mewabah. Hal ini sengaja utor lakukan agar kalian tidak lupa dengan alur cerita versi WP, sehingga nantinya kalian tidak bingung saat membaca versi dreame-nya.

4. Update rutin satu bulan full bahkan lebih

Ini poin terpenting dan yang paling terbaik di antara yang lain. Karena utor tau kalau kalian itu tidak sabaran, emosian, gampang marah, dan kadang suka gigit leher juga (canda leher wkwkwk) jadi untuk membuat kalian merasa puas, utor bakalan up cerita ini selama satu bulan full tanpa ada libur.

Gimana? Tertarik buat baca? Kalau tertarik, silakan mampir ke cerita utor di DREAME, ya.

Link nya di bawah👇👇👇

https://m.dreame.com/novel/KGxrt9pR/tfGve5zHXKbhw==.html

Ini cover cerita utor ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini cover cerita utor ya. Hati-hati. Ada dua cerita dengan judul yang sama. Cuman bedanya, cerita utor pakai tanda (-) (Z-virus) sedangkan yang satunya enggak. Jadi tolong lebih teliti ya saat mencari ceritanya.

Kayaknya cukup ya. Utor capek nih ngetiknya. Abis pulang kerja langsung ngabarin kalian semua (sesayang itu utor sama kalian eperibadeh wkwkwk)

Oh iya. Satu lagi. Setelah mampir, jangan lupa di follow ceritanya ya. Biar gak ketinggalan updatean terbarunya. Jangan lupa buat komen juga biar utor makin semangat updatenya.

Oke ...

Oke gak?

Okelah. Masa enggak. Wkwkwk

Udah ya. Utor ucapkan terimakasih buat kalian semua yang udah baca cerita ini dari awal sampai akhir, terimakasih juga buat kalian yang udah vote dan komen di cerita ini. Tanpa kalian. Utor bukanlah siapa-siapa, dan gak akan jadi apa-apa.

Love you all

Salam manis

AYAMGOYENG

Z-virus (LENGKAP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang