Assalamualaikum eperibadeh!!!
Apa kabar kalian semua? Semoga tetap dalam keadaaan baik ya.
Harus pokoknya!!!
Wkwkwk canda.
Btw udah lama banget ya aku udah gak up cerita ini lagi. Terakhir kali up aja aku lupa kapan wkwkwk
Gimana menurut kalian cerita gaje ini? Seru? Tegang? Seram? Atau justru b aja? Komen ya😁
Oke. karena aku bukan tipe orang yang pandai dalam berbicara alias berbacot ria, mari kita langsung saja ke poin utamanya.
Jadi gini,
Nah begitu.
Gak gak. Canda wkwkwk.
Oke, ini seriusan
Jadi gini, cerita Z-virus ini kan udah tembus 100k pembaca (horee!!! Tepuk kaki saudara-saudari sekalian!!!🤗)
Nah, ceritanya kemarin aku dapat tawaran buat pindahin cerita ini ke aplikasi lain. Yaitu dreame.
Bukan tanpa alasan. Kepindahan ini aku lakukan dengan tujuan yang tentunya akan membuat ceritaku lebih berharga lagi sebagai sebuah karya tulis berbasis online (anjay bahasanya wkwkwk)
Beberapa alasan itu sendiri adalah, diantaranya:
1. Aku ingin ceritaku dikenal lebih jauh lagi oleh orang-orang. Tidak hanya di Wattpad.
2. Aku ingin ceritaku menjadi sebuah karya tulis yang memiliki harga jual, sehingga apa yang aku tulis tidak hanya menguntungkan kalian sebagai pembaca (rasa puas saat membacanya), tapi juga menguntungkan diriku sebagai penulisnya (bayaran)
3. Aku ingin mengasah lebih jauh lagi kemampuanku dalam membuat suatu cerita. Dan salah satu caranya adalah dengan pindah dan memahami sistem di aplikasi yang lain. Salah satunya adalah pada bagian puebi dan semacamnya. Karena kalian tau sendiri bukan, seperti apa ceritaku yang ini. Acak kadut, amburadul, ambyar, pokoknya gak karuan dah. Wkwkwk
Keputusan ini memang berat. Terlebih lagi dengan para pembaca setia yang tentunya akan merasa sedih dan kecewa. Tetapi, kalian jangan khawatir dan resah. Karena dalam perpindahan lapak ini, kalian akan menemukan beberapa hal yang tentunya tidak kalian temukan di cerita Z-virus versi Wattpad.
Apa saja itu? Simak baik-baik ....
1. Tulisan akan jauh lebih rapi dan lebih mudah untuk di mengerti. Narasi lebih ciamik dan tentunya akan lebih membawa kalian pada suasana yang jauh lebih terasa saat membacanya
2. Alur yang di ubah. Terkhusus buat fans garis kerasnya Zalfa dan Ridwan, kalian akan menemukan momennya sekarang. Karena Z-virus versi dreame akan lebih fokus pada Zalfa dan Ridwan. Tanpa Pak Daniel a.k.a guru yang ternistakan dan bahkan di sebut sebagai pedofil gara-gara pacaran sama anak muridnya sendiri (jahat kalian wkwkwk)
3. Konflik lebih banyak.
4. Dan lain-lain...
Gimana? Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi, yuk mampir ke z virus versi dreame
Oh ya. Satu lagi
Versi WP akan di hapus dalam waktu dekat ya. Jadi buat yang baru baca, silakan di selesaikan, dan yang baru tau silakan tuntaskan.
Sekian terimakasih 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Z-virus (LENGKAP)
HororSAMA SEKALI BELUM DI REVISI. JADI MOHON MAAF JIKA MASIH BANYAK KEJANGGALAN, KESALAHAN, KETIDAKPAHAMAN, KETIDAKASLIAN, DAN KETIDAKWAJARAN YANG ADA DI CERITA INI. OKE. Koreksi? Tentu boleh. Hanya saja kasih tau saya di mana kesalahannya. Biar revisi l...