Kringgg kringgg!!!
Suara jam alarm membangunkan ku di pagi hari, jujur, hari ini aku malas sekali pergi ke sekolah. Tapi karena hari ini ada ulangan fisika, dengan hati penuh terpaksa mau tak mau aku harus pergi ke sekolah.
Aku beranjak dari tempat tidurku sambil sesekali mengusap mata, kemudian berjalan terhuyung-huyung seperti mayat hidup menuju ke kamar mandi.
.
.
.
Setelah selesai mandi–bergegas ku pakai seragam sekolah yang kemarin aku suruh Bi Inah mencucinya. Setelah selesai memakai baju, aku pun bergegas menuju rak buku lalu melihat jadwal pelajaran hari ini."Kimia, fisika, matematika, biologi. huhh hari ini sepertinya otak ku akan di asah," eluh ku sambil mencari buku-buku tersebut, setelah menemukan buku-buku itu, aku pun bergegas keluar dari kamar dan menuju lantai satu, menemui mamah di meja makan.
Aku turun dan menyapa mamah yang sedari tadi menungguku .
"Pagi mah."
"Pagi juga sayang," balas wanita paruh baya itu. Tampak seulas senyuman melengkung membuat pagiku terasa berwarna.
"Mah, aku mau langsung berangkat aja yah," ucapku membuat mamah bingung dan mengerutkan keningnya.
"Loh, tumben nak kamu gak sarapan dulu?" tanya mamah.
"Hehehe hari ini ada tugas Mah jadi aku harus cepat-cepat ke sekolah," jelasku.
"Oh yaudah nak kalo gitu tapi kamu bawa ini roti yang udah Mamah siapin buat bekal kamu, karena kamu gak sarapan dulu jadi Mamah tambahin makanan nya," ucap mamah sambil memasukan satu roti sandwich lagi ke dalam tempat makan ku.
Setelah selesai- bergegas 'ku berjalan menuju keluar menemui Pak Hamsir– supir keluarga kami.
"Pak Hamsir ayo berangkat," ucap ku pada Pak Hamsir, Pak Hamsir pun langsung berdiri dari kursinya lalu bergegas menuju mobil. Ku berjalan mengikuti langkahnya, kami pun berangkat dari rumah menuju ke sekolah.
Cuaca hari ini tak begitu bersahabat, hujan lebat turun sejak kemarin sore dan hingga saat ini masih mengguyur kota.
Selang beberapa menit perjalanan kami sampai di sekolah. Langsung 'ku bergegas keluar dari mobil lalu berlari menuju ke depan gerbang, terlihat pak Hamsir pergi meninggalkan sekolah dan kembali ke rumah.
To be continued..
Gimana guys,maaf klo baru dikit,semoga banyak yg baca cerita ini yah ok,plis komen dan kasih suara buat cb ku ini ok.
Tunggu chapter selanjutnya yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z-virus (LENGKAP)
HorrorSAMA SEKALI BELUM DI REVISI. JADI MOHON MAAF JIKA MASIH BANYAK KEJANGGALAN, KESALAHAN, KETIDAKPAHAMAN, KETIDAKASLIAN, DAN KETIDAKWAJARAN YANG ADA DI CERITA INI. OKE. Koreksi? Tentu boleh. Hanya saja kasih tau saya di mana kesalahannya. Biar revisi l...