1. one

59 13 0
                                    

Selamat membacaaa🌼
Semoga kalian suka sama cerita ini🤍
Cerita yang benerbener aku buat sendiri 🥰

Pagi ini Korea Selatan tepatnya dikota Seoul, cuaca sedang dingin dingin nya.
Wanita cantik dengan pakaian yang cukup tebal baru sampai dipanti asuhan untuk membantu menjaga anak-anak disana.

Kedatangan wanita itu menarik perhatian banyak anak-anak, pasalnya sang eonni cantik jarang datang akhir-akhir ini.
(Eonni cantik, itu sebutan anak-anak ke sang wanita ini)
"Hee jin-ah, ganti bajumu dulu. Lalu minum teh dimeja sana" ucap salah satu ibu panti.

"Iya ibuuu." Jawab wanita yang dipanggil hee jin itu.

🌸
Hee jin pov,
Namaku im hee jin. Usiaku 26tahun, tapi orang-orang bilang wajahku seperti gadis yang berusia 19tahun. Cih menyebalkan?

Aku tidak setiap hari kerja membantu dipanti ini, karna aku masih memiliki pekerjaan pekerjaan paruh waktu yang lainnya.
Nanti setelah anak-anak makan dan tidur siang, aku akan pamit. Karna harus bekerja menjaga toserba yang tak jauh dari tempat tinggal ku.
Lalu malamnya jika nanti aku tidak terlalu lelah, aku akan pergi bekerja dicafe.

Hehhe, tidak hanya itu. Aku masih memiliki beberapa pekerjaan lainnya, aku sengaja tidak berkerja di satu tempat dengan tetap agar aku tidak bosan. Jadi aku memilih bekerja paruh waktu saja?

Aku berharap hari ini aku tidak terlalu kelelahan. Karna seminggu yang lalu aku sudah cukup lelah dengan semua pekerjaan ku yang tidak berhenti disetiap harinya.
Minggu Minggu kemarin, aku paling lama tidur saja hanya sekitar 3-4 jam disetiap harinya.

Kalau yoongi oppa tau, aku yakin sekali ia akan memarahiku habis-habisan. Untungnya oppa Yoongi juga sama sibuknya dengan ku akhir-akhir ini, jadi ia mungkin tidak tau soal ini ?
Hmmm,
Yoongi oppa adalah pacarku, kita sudah menjalin hubungan selama 1tahun 8bulan ?

Kita bahkan sudah tidak bertemu selama 2 bulan ini karna kesibukan kita masing-masing.
Oppa Yoongi sedang sibuk dengan perusahaannya yang berada diluar negri, jadi ia tidak bisa pulang ke Korea sebelum pekerjaan nya selesai.
Tapi kita selalu menyempatkan diri untuk menghubungi satu sama lain. Buktinya sekarang, kita masih telfonan. Hhehe,

"Kamu dimana?" Tanyanya diseberang panggilan sana.

"Aku dipanti oppa. Pukul berapa disana?" Tanyaku kemudian

"Setengah 12 malam" jawabnya tenang.

"Oppa baru pulang?" Tanyaku lagi

"Iya."

"Baiklah, oppa istirahat saja. Aku,-"
Ucapku terpotong saat ia kembali bicara ?

"Kudengar Seoul sedang dingin-dingin nya?" Tanyanya kemudian.

"Iyaa, kenapa oppa?"

"Kenapa apa maksudmu?!! Jaga kesehatan mu! Jangan lupa pakai pakaian yang hangat. Jangan makan atau minum yang dingin dulu." Ucapannya panjang lebar.

Aku mengangguk sambil menahan tawaku.
Jujur sekali, oppa yoongi benar-benar lucu jika bicara panjang begitu. Apalagi dengan nada yang sedikit kesal.

"Jangan ketawa! Dengarkan oppa."
Ucapnya lagi.

"Iya-iya oppa juga yaaa" ucapku kemudian.

"Apa?" Tanyanya

"Aku rindu oppa" rengek ku.

"Hm, oppa tau itu"

Aku mendecih, lalu salah satu anak pantai mendekati ku.
"Oppa aku tutup dulu telfonnya. Oppa istirahatlah, tidur yang nyenyak. Ya?"
Yoongi oppa hanya berdeham sebagai jawaban,  lalu ku matikan saja telfonnya.
Hye jin pov off,
–––––

unfinished love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang