Heloo....
Maaf ya baru bisa upload sekarang🙃🙏🏽🙏🏽
Udah ya langsung aja,
Yuk
🌸
2bulan setelah keduanya melakukan hubungan intim.
Heejin belum juga datang bulan.
heejin mulai panik ketika akhir-akhir ini ia tidak enak badan.
Sering mual dipagi hari dan badannya selalu lemas setiap saat.Ini saja sudah 3hari heejin tidak berangkat kerja. Ia benar-benar tidak kuat jika harus dipaksakan untuk bekerja, jangankan pergi bekerja. Ia mau jalan ke dapur saja tidak kuat?
Kekhawatiran seorang heejin semakin menambah disaat yoongi menghilang 2 Minggu terakhir ini.
Terakhir keduanya bertemu sekitar 15hari yang lalu. Yah, sehari sebelum yoongi menghilang. Mereka sempat bertemu menghabiskan waktu bersama dan saling memberi kenikmatan tersendiri, membuat mereka kembali lupa akan dampaknya.
Heejin sendiri belum mencari dimana keberadaan yoongi. Sebab biasanya jika yoongi tidak menemui dirinya, itu berarti yoongi sibuk.
Tapi,
Heejin sudah menghubungi yoongi berkali-kali dengan nomor berbeda pun tidak ada jawaban sama sekali. Nomor pria itu tidak aktif !
Hal itu membuat heejin semakin panik sebenernyaa.Dan karena heejin tidak ingin dirinya terus terusan dibuat penasaran.
Pagi itu heejin memutuskan untuk pergi ke toserba. Ia akan membeli alat tes kehamilan, untuk memastikan apakah ia hamil atau tidak.Setelah membeli alat itu dan membeli sarapan, heejin kembali kerumahnya.
Sangking penasaran nya, begitu sampai rumah heejin langsung menggunakan alat itu dan ada 2 garis merah yang terpampang disana dengan sangat jelas !
Heejin menutup mulutnya sendiri. Ia terkejut bukan main?
"Ini beneran" ucap heejin diiringi air mata yang sudah tumpah beberapa detik lalu.
Disisi lain, heejin senang karena ada bayi yang akan tumbuh di perutnya . Tapi disisi lain, ketakutan heejin karena yoongi tidak ada kabar kembali muncul.
Heejin terus berdoa didalam hati, semoga yoongi ada menghubungi nya besok.
•
Hari ini heejin akan pergi kerumah sakit, ia akan memeriksakan apakah alat ini benar atau tidak .
Dan ternyata dokter mengatakan
"Ya. Kamu telah mengandung, dan usia kandungan mu sudah 9 Minggu."Mendengar itu, heejin pun menangis. Entahlah, kali ini tangisannya karena senang atau sedih. Tidak ada yang tau, bahkan heejin sendiri pun.
Setelah mendapat banyak saran dari dokter, dan vitamin.
Heejin pulang.Sebelum pulang, heejin pergi ke toserba untuk membeli susu ibu hamil.
Heejin senyum-senyum sendiri saat memilih rasa apa yang akan ia pilih untuk ia ambil.
Setelah membeli susu, heejin pulang.Dirumah,
Heejin kembali mencoba menghubungi yoongi. Ingin mengajak pria itu bertemu dan akan memberikan kabar bahagia ini.
Namun, tetap saja. Ponsel yoongi tidak aktif !Sampai detik ini, heejin masih percaya kalau yoongi sibuk dengan pekerjaannya dikantor. Jadi heejin mencoba untuk bersabar lagi.
1 Minggu setelah mengetahui kalau dirinya mengandung.
Heejin memutuskan untuk kembali bekerja, karena ia merasa kalau badannya sudah lebih enakan.Meskipun sebenarnya wajah heejin masih pucat, namun ia tetap bersikeras untuk bekerja. Karena ia bosan dirumah terus.
Seminggu kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
unfinished love
Romance"Benar kata ye ji, tidak seharusnya aku memiliki hubungan dengan pria yang belum selesai dengan masa lalunya. Kamu tidak mencintai ku oppa! Kamu hanya menjadikanku pelarian disaat hatimu terluka. Kau masih mencintai ye ji bukan? Maka kembali lah den...