Helo,
Aku kembali,
Lagi . . . .
Apa kabar ?
Sehat-sehat ya kalian 🤗😗
🌸
Yoongi menceritakan semuanya dari awal. Kenapa iya bisa memutuskan hubungan dengan heejin dan menikah dengan ye ji.
Sebenarnya yoongi dijebak oleh ye ji. Wanita itu sengaja menaruh obat tidur diminuman yoongi, lalu ia membawa yoongi ke hotel.
Ia membuat seolah-olah keduanya seperti habis melakukan hubungan intim.
1 bulan setelahnya, ye ji kembali menghubungi yoongi dan minta pertanggungjawaban dari yoongi karena ia hamil. Awalnya yoongi tidak percaya, namun karena ye ji memiliki bukti bukti USG dan lainnya. Mau tidak mau ia percaya.
Kabar ini terjadi 3hari setelah yoongi dan heejin bercinta malam itu.
Yoongi tentu saja diambang kebingungan. Ia tidak tau harus berbuat apa. Sampai akhirnya ibu yoongi mengetahui tentang ye ji yang hamil anak nya yoongi.
Wanita yang sudah berumur itupun memaksa yoongi untuk menikahi ye ji. Namun yoongi menolak, ia akan bertanggung jawab tapi tidak dengan menikahi ye ji.
Namun ibu yoongi marah dan mengancam akan mencelakai heejin jika yoongi tidak menikahi ye ji.
Jadi dengan sangat terpaksa, yoongi menuruti itu.
Yoongi menghilang selama beberapa Minggu dari heejin karena ia tidak diperbolehkan keluar rumah oleh ibunya. Kamar yoongi bahkan sampai dijaga ketat oleh beberapa bodyguard, agar Yoongi tidak keluar.
Dulu yoongi bisa menemui heejin dan mengajaknya putus, itu karena ia benar-benar memohon kepada ye ji agar mengeluarkan dirinya sebentar saja. Yoongi benar-benar memohon seperti orang gila, dan akhirnya di perbolehkan keluar.
Awalnya yoongi ingin kabur dan mengajak heejin ikut bersamanya. Tapi ternyata bodyguard mengikutinya dan menjaganya dari kejauhan. Yoongi ingin meminta bantuan temannya, tapi pembicaraan nya dengan heejin sudah di sadap. Jadi ia tidak bisa berbuat apapun lagi.
Saat yoongi tau kalau heejin hamil, itu setelah Jungkook memberikan kotak dari heejin secara diam-diam tepat saat dirinya akan pergi malam itu dari hotel.
Yoongi benar-benar menggila, ia sangat ingin menemui heejin. Tapi lagi dan lagi, ibunya dan ye ji mengancam akan melakukan hal yang tidak waras kepada heejin jika sampai yoongi menemui wanita itu.
Selama setelah pernikahan, yoongi hilang seperti ditelan bumi. Itu dikarenakan, ia benar-benar dikurung oleh ibunya dirumah bersama ye ji. Semua pergerakan yoongi diamati tanpa cela sedikitpun.
Ia hanya diperbolehkan bekerja dengan laptop yang diberikan ye ji.
Tidak diperbolehkan memegang ponsel, tidak diperbolehkan keluar rumah, tidak diperbolehkan melakukan apapun sesuai perintah ye ji.
Lagi dan lagi, yoongi tidak bisa memberontak atau pun melawan ye ji karena heejin. Mendengar kabar kalau heejin hamil, tentu saja membuat yoongi semakin khawatir akan keselamatan orang yang paling ia cintai itu.
Jadi ia berusaha sabar dan menuruti semua yang diucapkan ye ji ke yoongi. Agar ibu dan ye ji tidak menemui heejin.
Kalau sampai dua manusia itu menemui heejin, dan mengetahui kalau heejin hamil bisa-bisa mereka membunuh kedua nya. Heejin dan bayinya
Yoongi bisa kabur ketika ia mengetahui kalau ye ji ternyata tidak hamil dan ye ji hanya menjebak dirinya sendiri.
Dengan kecerdasan yang yoongi miliki, selama ia dikurung. Ia benar-benar mengamati yang terjadi di sekeliling rumah itu, dan saat mendapatkan cela agar bisa keluar ? Yoongi langsung keluar.
Tapi beberapa bodyguard mengetahui hal itu. Dan memukuli yoongi. Yoongi melawan, itu sebabnya ia bisa kabur sampai akhirnya ia pingsan dijalan karena sudah tidak kuat berlari.
Ye ji mungkin baru mengetahui beberapa menit setelah yoongi kabur. Pun ia langsung menelpon ibunya dan mencari heejin .
Sesuai ancaman, jika sampai yoongi berani kabur. Makan heejin yang akan menanggung nya.
Mungkin itu sebabnya heejin hilang sekarang .
•
Sekarang heejin sudah ditemukan dengan keadaan yang cukup parah.
Wajahnya penuh dengan luka pukul. Seluruh badannya juga. Dan ada darah mengalir dari kakinya.
Benar.
Heejin mengalami keguguran, sebab perutnya juga ada luka. Entah luka pukul atau injak, dokter belum mengetahui hal itu. Saat ini semua dokter yang dikerahkan sedang mengoperasi heejin.
38 menit kemudian, akhirnya operasinya selesai.
Heejin masih belum sadarkan diri. Ia masih terpengaruh oleh obat bius, jadi ia belum sadar.
Yoongi sejak tadi sudah berada dirumah sakit dengan tangan yang juga diinfus.
Rumah sakit benar-benar dijaga dengan ketat oleh bodyguard pilihan mereka untuk menjaga yoongi dan heejin.
Yoongi sudah mati-matian menjaga agar ia tidak menangis, tapi saat melihat heejin menangis ditengah-tengah tidurnya? Yoongi langsung menangis sambil menggenggam tangan heejin.
Yoongi benar-benar merasa bersalah karena pada akhirnya anak nya harus pergi karena kesalahan yang yoongi buat. Yoongi merasa kalau ini semua terjadi karena dirinya.
"Hyung berhenti menangis, kau harus makan Hyung. Ingat kau juga harus menjaga kesehatan mu" ucap namjoon sembari menepuk-nepuk pundak yoongi.
"Kapan heejin sadar namjoon-ah?"
"Sabar ya Hyung. Mungkin-"
Ucap namjoon terhenti saat melihat tangan heejin bergerak.
"Ada apa?" Tanya yoongi panik.
"Tunggu dulu Hyung,"
Namjoon mendekati heejin. Memeriksa kembali kondisi heejin, dan benar
Wanita itu akhirnya sadar . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
unfinished love
Romance"Benar kata ye ji, tidak seharusnya aku memiliki hubungan dengan pria yang belum selesai dengan masa lalunya. Kamu tidak mencintai ku oppa! Kamu hanya menjadikanku pelarian disaat hatimu terluka. Kau masih mencintai ye ji bukan? Maka kembali lah den...