Selamat membacaaa🥰
Semoga kalian sukakkkk🤍🌸
Lee yoongi,
Seorang penulis lagu yang karyanya sudah menyebar di banyak negara.
Inggris. Amerika. Jepang. Hongkong. Brazil. China. Thailand. Dan Korea Selatan pastinya.
Pria itu bahkan mendirikan perusahaan musik disetiap negara negara ituu.Pria yang memiliki wajah sangat dingin itu memiliki kepribadian yang sangat jauh dari sorot wajahnya.
Lee Yoongi, memiliki kepribadian yang lembut dan hangat🌼Tidak hanya itu, pria bernama yoongi itu juga sangat baik dan dermawan. Pasalnya yoongi menjadi donatur tetap dibeberapa panti panti yang ada di Korea Selatan setiap bulannya.
Atau jika pria itu melihat ada orang yang tidak mampu jalan didepannya. Yoongi akan selalu memberikan sedikit rejeki yang ia punya.Orangtua yoongi tinggal di Daegu. Tempat dimana yoongi dilahirkan, orangtua yoongi tinggal disana karna pekerjaan ayahnya yang tidak bisa ditinggal kan.
sebenarnya yoongi ingin orangtua nya tinggal di Seoul saja, tinggal duduk dan menikmati hasil dari kesuksesan putra keduanya itu. Namun, sang ayah menolak itu. Dengan alasan,
'Ayah masih kuat bekerja' .
Dan yasudah yoongi tidak bisa memaksa apapun lagi.Orangtua yoongi bilang, pria itu dari dulu tidak pernah menyusahkan ibu dan ayahnya.
Bahkan saat masih sekolah pun, yoongi akan bekerja paruh waktu untuk membeli buku pelajaran dari upah yang ia dapat.
Atau jika uang nya sisa, yoongi akan memberikan ke sang ibunya🤍Karna dulu ayahnya tidak sekaya sekarang, mangkanya yoongi tidak ingin menambah beban apapun lagi.
Sekarang usia pria yang memiliki nama lengkap Lee yoongi itu sudah 31tahun. Dan ia berhasil menjadi orang terkaya nomor 2 di mancanegara. Diusia yang terbilang cukup muda.
Ngomong-ngomong tentang kesuksesan seorang Lee yoongi, tentu tidak lepas dari dukungan para sahabat dan orangtuanya.
Apalagi dulu saat baru baru mulai meniti karir diseoul. Yoongi bertemu dengan wanita cantik yang sempat menjadi kekasihnya? Orang itu adalah, Bae ye ji ?Bae ye ji, seorang model yang namanya sudah dikenal di seluruh Korea. Bahkan sekarang wanita itu digadang-gadang kalau namanya sudah sampai di berbagai mancanegara.
Dulu ye ji lah yang selalu ada dan selalu menemani yoongi disaat pria itu lelah karna memikirkan pekerjaan. Ye ji yang selalu membuat semangat yoongi ada kembali saat pria itu sedang lesu dan malas.
Wanita itu Mempunyai wajah yang sama seperti yoongi, jarang tersenyum dan selalu menunjukkan wajah dinginnya.
Tapi sekalinya wanita itu tersenyum, orang-orang akan merasa itu adalah candu.Bahkan salah satu hal yang membuat yoongi tidak bisa move on dari ye ji, ya senyumnya itu.
Hubungan keduanya dulu sudah mulai membicarakan ke hubungan yang lebih serius. Bahkan mereka sudah saling mengenal kan ke kedua orangtuanya.
Tapi siapa yang sangka kalau keduanya sekarang sudah tidak menjalin apapun lagi.Benar! Hubungan keduanya berakhir ketika ye ji ketahuan selingkuh dengan pria lain, yang ternyata dia adalah teman tongkrongan yoongi.
Awalnya yoongi tidak percaya, ia menyangkal semuanya dan bersikap biasa saja. Namun, tiba-tiba ye ji memutuskan hubungan nya dengan yoongi dan memilih berhubungan dengan pria itu.
Yoongi tentu marah, ia bahkan hampir saja memukul ye ji. Kalau saja malam itu Jungkook dan seokjin tidak datang, ye ji sudah habis ditangan yoongi.Tentu saja tidak mudah bagi yoongi melupakan semua kenangannya bersama ye ji, dalam waktu selama itu. Yah, mereka sudah menjalin hubungan hampir 5tahun lamanya.
Yoongi bahkan tidak yakin dengan perasaannya ketika bersama Hee jin waktu keduanya menjalin hubungan. Namun, makin kesini yoongi merasa ia sangat nyaman bersama heejin. Bahkan sekarang yoongi masih bersama heejin, karna alasan nyaman itu tadi.
Untuk perasaan yang lain? Entah lah, itu semua hanya yoongi yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
unfinished love
Romansa"Benar kata ye ji, tidak seharusnya aku memiliki hubungan dengan pria yang belum selesai dengan masa lalunya. Kamu tidak mencintai ku oppa! Kamu hanya menjadikanku pelarian disaat hatimu terluka. Kau masih mencintai ye ji bukan? Maka kembali lah den...