Manik hitam bak boba terus saja menatap ke arah pemuda berkulit putih yang sangat bersinar di bawah sinar matahari. Jangan lupakan bibir plum bak cerry yang terus saja menunjukkan senyum menawan membuat siapapun yang melihatnya ikut tersenyum.
"Hoi, Sunwoo." Tepuk seseorang mengejutkan pemuda bernama Kim Sunwoo.
Sunwoo mengelus dada, hampir aja jantungnya lepas. "Bisa santai nggak?"
"Ya habisnya lo fokus amat, lihat apa sih?" Tanya seorang pemuda berparas cantik semester 4 - Choi Chanhee -
"Lihat mochi hidup." Jawabnya ngelantur.
"Hah?!" Chanhee langsung menakup pipi sunwoo lalu memeriksa dahinya.
"Kalian ngapain?" Satu teman mereka pun ikut nimbrung. Pemuda itu memiliki lesung pipi, dia mahasiswa semester 4 sama seperti chanhee. - Ji Changmin -
"Ini nih, kayaknya dia sakit."
"Lo kalau sakit kenapa berangkat sih nu?" Timpal changmin menceramahi adik tingkatnya itu.
Sunwoo melepaskan tangan chanhee, "gue enggak sakit. Enak aja, nyumpahin gue sakit?"
"Yeu, bocah malah nyolot." Changmin menampol pipi Sunwoo.
"Aduh! Jangan kdrt napa sih? Gue laporin kak seto nih." Gerutu Sunwoo dengan bibirnya yang udah manyun lima senti.
"Gue kucir juga tuh mulut lo." Ucap Chanhee lalu menyomot bibir Sunwoo.
"Bweh!" Sunwoo mengusap bibirnya.
"Lo belum cebok ya kak? Bau tai."
"Sembarangan! Ntar gue bawain telepong sapi."
"Sstt, kayaknya gue tau Sunwoo merhatiin siapa?"
"Hah?! Siapa?" Chanhee jadi ikutan kepo.
"Itu..." Changmin menunjuk salah satu adik tingkatnya yang kini sedang menyunggingkan senyum.
"Hah? JuHaknyeon?" Tanya Chanhee.
"Iya."
Sunwoo mendesis, "sshh udah deh, gue mau kelas."
"Oalah ngincer degem."
"Gue baru tau sunwoo belok." Timpal changmin speechless.
Sunshine vs Protector
Seorang pemuda jakung menghampiri Haknyeon, "babi.."
"Kakak! Jangan manggil 'babi' bisa nggak sih? Setidaknya pas di kampus gini."
Younghoon terkekeh geli, "kan biar mesra."
"Apaan sih."
"Pulang kakak anter ya?"
"Hari ini aku sama kak juyeon aja."
"Halah! Kan kakak mau ajak kamu jalan sekalian."
"Tapi hari ini jadwal aku pulang sama kak juyeon, kalau aku sama kak yangun nanti kak juy marah."
"Ya udah deh, terserah kamu. Aku lanjut kelas dulu."
Haknyeon menggenggam tangan Younghoon, "kakak marah?"
"Nggak.." ucap Younghoon ngeles.
"Kita pulang bareng aja, bertiga." Sambung Haknyeon meredam amarah kakak tingkatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
S3 | SunHak
Fanfiction- S3 - Serba-Serbi Sunhak, beberapa potongan cerita seperti bumbu dapur. Bermacam-macam rasa di dalamnya. Semua kisah terajut oleh dua manusia yang memiliki hubungan unik. Warn: Bxb 18+