1 bulan berlalu,
Sepertinya Sunwoo mulai sedikit merubah rutinitasnya sepulang kuliah. Ya, rutinitas barunya sekarang adalah menanyakan yang lebih tua apakah akan pulang lebih awal?
Sunwoo tersenyum senang mendapat pesan balasan bahwa Haknyeon akan pulang tepat waktu hari ini. Hidup bersama selama satu bulan ternyata membuatnya semakin nyaman berada di dekat Haknyeon. Tentu saja semua itu karena sikap Haknyeon yang juga peduli dengannya. Bahkan di hari setelah pesta pernikahan yang cukup melelahkan itu, haknyeon masih sempat mengajaknya keluar demi membelikannya sepatu baru. Katanya sih reward karena Sunwoo berakting dengan sangat epic di depan orangtua mereka.
"Apa gua ajak Haknyeon dinner aja ya? Ini kan pas 1 bulan gua menikah sama dia." Celetuk Sunwoo sembari tersenyum bak remaja baru jatuh cinta.
Untung saja dia berada di dalam mobil, kaca mobilnya sangat gelap. Sehingga orang diluar tidak akan melihat bahwa Sunwoo sudah seperti orang gila.
Prince H
Mobil Hyung tinggal aja,
wait for me,
I'll pick up u, bby💋Sunwoo meletakkan ponselnya, lalu melakukan mobilnya ke tempat Haknyeon bekerja.
ㅡQuerenciaㅡ
Setelah membalas pesan Sunwoo bahwa dia akan pulang awal hari ini, Haknyeon belum membuka ponselnya lagi.
Dia berjalan menuju ke parkiran sebelum sebuah mobil Jeep berhenti di depannya.Sunwoo dengan kemeja hitam, oh jangan lupakan tatanan rambut yang memperlihatkan jidat mulusnya. Ia turun dari mobilnya sembari tersenyum lebar menyambut yang lebih tua.
"Ada apa? Kan gua nggak minta jemput."
"Hm, nggak baca imess aku ya?"
Haknyeon merogoh ponsel di sakunya, di sana terdapat imess dari Sunwoo.
Sunwoo membuka pintu mobilnya untuk Haknyeon,
"Waitㅡ where re we going?"
"Just follow me, ok? " Sunwoo meraih tangan Haknyeon, menuntunnya untuk masuk ke mobil.
19.30 p.m
Haknyeon tersenyum, bagaimana tidak? Pria di depannya terus saja memberinya kejutan demi kejutan setiap harinya. Memberinya banyak cinta setiap hari. Dengan hal-hal kecil. Seperti, setiap ia pulang bekerja. Sunwoo selalu membawakannya makanan yang Haknyeon suka.
Makan malam yang cukup romantis. Haknyeon sedikit berpikir, apakah Sunwoo benar-benar menyukainya? atau hanya melakukan tugasnya sebagai suami palsunya? Entahlah, tapi Haknyeon merasa ada banyak cinta di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S3 | SunHak
Fanfiction- S3 - Serba-Serbi Sunhak, beberapa potongan cerita seperti bumbu dapur. Bermacam-macam rasa di dalamnya. Semua kisah terajut oleh dua manusia yang memiliki hubungan unik. Warn: Bxb 18+