6 : Titipan pt.2

1.5K 126 51
                                    

⚠ Warning ⚠
- 2508 word.
- mengandung 18+, jadilah pembaca yang bijak.

🍭 Titipan 🍬

Sunwoo habis pulang dari rumah mamanya, dia nggak sendirian. Ada Eric keponakannya yang super bandel, tadinya disuruh diem di rumah aja sama Haknyeon. Tapi, Eric ngotot mau ikut Sunwoo. Bocah satu itu emang suka ngintilin kemana-mana, Sunwoo bawa kunci mobil auto tanya, "om nunu mau kemana? Eric ikut!". Setiap Sunwoo gerak dikit dia udah heboh pengen ikut, padahal Sunwoo mau boker.

Dia gendong Eric ke kamar, soalnya tuyul satu itu udah tepar. Sunwoo nggak tega banguninnya, jadi terpaksa deh gendong sampai kamar. Kayaknya Eric kecapean, soalnya waktu di rumah Sunwoo. Eric keasikan main masak-masak sama Felix, salah satu bocil tetangganya Sunwoo.

Sambil gendong eric, tangan satunya meraih pintu kamar. Pertama yang ia lihat yaitu Haknyeon yang tertidur sambil duduk bersandar pada headboard. Chaeri tertidur di dada Haknyeon, mungkin bayi itu lebih nyaman dengan posisi seperti itu.

 Chaeri tertidur di dada Haknyeon, mungkin bayi itu lebih nyaman dengan posisi seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah naroh Eric di kasur, Sunwoo mendekati istrinya yang terlihat kelelahan.

"Yang." Sunwoo mengusap pipi Haknyeon.

"Hngg—?" Haknyeon merasakan punggungnya sakit. Belum lagi di templokin bayi bagong jadi capenya bertubi-tubi.

"Kok nggak tidur di kasur, ini si ceri gapapa tidur gitu?"

"Aku udah ngajak dia bobok di kasur tapi nggak mau, lumayan rewel seharian ini. Di kasih mpeng nggak mau, ngedusel di dadaku mulu nyari teteq."

"Emang bisa keluar susu yang?"

Haknyeon tiba-tiba malu, "ya enggak lah. Aku kan cowok!"

"Nggak ada salahnya aku nyoba, kali aja keluar susunya."

"Aaaaaa, geli sunwoo!" Mendengar ucapan Sunwoo membuat nipplenya tergelitik.

"Eric, mana?"

"Tuh, udah tidur. Kecapean main sama Felix."

Sunwoo menggendong Chaeri, melihat tidurnya pulas akhirnya Sunwoo meletakkan Chaeri di kasur king sizenya.

"Bi.."

"Apa?"

Sunwoo menarik Haknyeon supaya duduk di atas pangkuannya, "ngapain?" Tanya Haknyeon panik.

"Aku kangen."

"Mau bikin satu nggak? Yang gemesin kalau nggak yang nakal kayak eric." Sambung Sunwoo sembari menatap Haknyeon intens.

"A—aku takut."

"Takut kenapa?"

"Itu." Cicit Haknyeon.

Sunwoo gemas, lalu menghujami bibir Haknyeon dengan sebuah kecupan. Membuat ranjang mereka berdecit.

S3 | SunHakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang