13 : Seatap

953 103 57
                                    

Angin berhembus kencang membuat dedaunan yang kering di sekitar berterbangan tanpa arah. Langit pun terlihat mulai gelap tertutup oleh awan hitam. Seorang pemuda berparas manis bernama Ju Haknyeon tengah mempercepat jalannya menuju ke rumah lebih tepatnya tempat Kos.

"Sunwoo tadi bilang dia pergi, berarti nggak ada yang angkatin jemuran."

Haknyeon berlari menuju ke lantai dua sampai di teriakin sama ibu kos buat jangan lari takutnya nggeblak bisa berabe.

Haknyeon menuju ke balkon unitnya tempat dia jemurin pakaian miliknya dan teman seunitnya. Sambil menggerutu, tangannya mengambili satu persatu baju dan celana yang tergantung apik. Tidak lama air hujan jatuh berbondong-bondong.

"Loh— babi, lo udah balik?" Ucap kaget seorang pemuda berkulit tan, bernama Kim Sunwoo.

"Lo ya, kalau pergi mbok ya liat sikon. Tau langit mendung nggak balik malah ngeluyur." Gerutu Haknyeon udah mirip emak-emak yang lagi marahin anaknya.

"Iya tadi gue juga udah ngebut pulang buat ambilin jemuran." Sunwoo mengambil alih baju-baju di tangan Haknyeon.

"Darimana lo?"

"Bimbel Kuman."

"Ngapain?"

"Biasalah, caper ke calon pacar."

"Ck, hilih. Nggak ada kerjaan banget."

"Udah deh marah-marahnya, lo lagi mens apa gimana?"

"Ya lo bikin gue gedeg." Haknyeon menjambak rambut Sunwoo.

"AKH! sadis banget sih! Ini gue beliin Mcd."

"Aaaaa sayang deh..." Seketika Haknyeon berubah drastis lalu memeluk Sunwoo.

"Yok makaaann."

"Yeu, giliran makan aja lo semangat."

Haknyeon sudah lebih dulu membuka Ayam krispy yang dibeli oleh Sunwoo, "WEH APA NIH? LO BELI BIR BANYAK BANGET."

"Lagi patah hati gue. Pengen minum."

"Patah hati kenapa lagi?"

"Gue abis confess ke kak chanhee."

"Terus?"

"Gue ditolak anjir!"

"HAHAHAHA." tawa Haknyeon menggelegar menggantikan suara rintik hujan yang bergemuruh.

"Ketawa lo jelek banget."

"Hahaha, emang dia bilang apa ke lo?"

"Ya gue kan udah prepare semua tuh, gue kasih taburan bunga di depan bimbel kuman, gue bentuk love gitu."

"Ew, cringe amat."

"Ya gue pikir dia bakal suka gitu, gataunya dia malah natap gue gimana gitu. Abis itu di bilang 'maaf sunwoo, aku suka orang lain. Dan aku nggak pernah ada perasaan lebih sama kamu.' bla bla bla"

"HAHAHAHA, aduh ayam gue sampe njebrot." Haknyeon menggigit ayamnya sampai muncrat kemana-mana karena sembari tertawa.

"Lo makan bisa rapi dikit nggak sih? Jorok banget babi."

"Gini-gini gue banyak yang suka."

"YAKAN KARENA MEREKA NGGAK TAU LO ASLINYA GIMANA? Nih ya gue video juga cowok-cowok lo itu bakal minggat dari lo."

"Sunwoo bangsat!"

Keduanya sama-sama meminum bir setelah saling mengumpat satu sama lain.

"Lo tadi balik sama siapa?"

S3 | SunHakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang