15 : Seatap [Last]

870 106 50
                                    

Plak!

"Akh! Sakit tolol!" Teriak Haknyeon mengusap bisepnya yang baru saja kena gampar sama Sunwoo.

"Lo kenapa pakai baju ketekan gitu sih?"

"Napa?! Nggak suka?!"

"Ketek lo bau kemana-mana."

Haknyeon mencium bau badannya, "Gue abis mandi ye! Sembarangan!"

"Pamer bisep lo?!"

"Iyalah! Kan gue menli, nggak letoy kayak lo." Haknyeon menarik-narik lengan kendor punya Sunwoo.

"Ganti baju lo."

"Ish! Apaan sih? Ini tuh summer! Ngapain gue ganti baju?"

"Nggak sopan, inget aurat."

"Nggak mau, wle!"

Haknyeon keluar kamar, hampir semua asetnya terekspos. Dia memakai kaos sleeve dan celana pendek.

"Nyeon, sini." Panggil Hyunjae yang lagi barbequean bareng juyeon, eric, chanhee, sama Younghoon.

"Sunwoo mana?" Tanya juyeon.

Haknyeon menatap keberadaan chanhee, "ah, lagi siap-siap. Maklum bang, anaknya agak kebo."

Iya, Haknyeon sekamar sama Sunwoo. Bisa di bilang ini tuh circlenya Haknyeon, Sunwoo cuman join buat ramein. Jadi yang tanggungjawab atas Sunwoo itu Haknyeon.

"Nih sosis mbul." Younghoon memberikan sosis bakar ke Haknyeon, tapi langsung di tolak lembut.

"Heum, gue lagi nggak pengen sosis."

"Kasih ke doi lo aja, katanya mau pdkt." Bisik Haknyeon ke Younghoon.

"Chan, lo mau?"

Chanhee malu-malu tapi mau lalu menerima pemberian Younghoon, mereka berdua akhirnya mojok buat ngobrol.

"Sunwoo belum bangun ya kak? Mau aku bantu bangunin orangnya?" Tanya Eric.

"Udah kok ric, nah itu dia." Haknyeon menunjuk pemuda berkulit tan yang tengah berdiri dengan muka masamnya.

"Nu, sini." Panggil eric sambil nepok kursi di sebelahnya.

Haknyeon memilih tidak mau tau dan menyibukkan diri dengan panggangannya.

"Enak, yang masak siapa?" Tanya Haknyeon sembari mengunyah.

"Juyeon." Jawab Hyunjae.

"Jago bener masak, jadi pengen punya suami yang bisa masak."

Plak

"Lo ngincer pacar gue?" Sewot Hyunjae setelah menabok lengan Haknyeon.

"GILA! ENGGALAH!"

"Lagian bang Juyeon mana mau punya pacar gajah." Sahut Sunwoo.

"Heh! Congor lo ya!" Haknyeon menodongnya dengan sumpit.

"Lo berdua mending nikah aja." Timpal Juyeon membuat suasana menjadi senyap. Hingga Bbangnyu juga menghentikan obrolan mereka.

Krik

Krik

"Ungg, gue.. salah ya?" Cicit Juyeon.

"Dagingnya kebakar jumeng! Lo sih nggak di balik malah ngelantur." Hyunjae memukul pelan kekasihnya lalu mencoba mencairkan suasana.

Setelah kenyang mereka mutusin buat lakuin semua yang mereka mau. Ada yang jalan-jalan, main air, potret pemandangan, dll.

Haknyeon lagi sendirian duduk di deket kolam, nggak tau lagi mikirin apa tapi kayaknya dia lagi asik ngalamun.

S3 | SunHakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang