Skip sampai mall.
Gw langsung nyari pakaian yang sering gw pake dulu.
Skip selesai.
Gw pun mau pulang tapi gw melihat dijalan ada yang tawuran, gw pun berhenti dan liatin mereka tiba tiba mata gw melihat ada yang ngeluarin senjata dan mau menusuk laki laki itu yang tak lain adalah AKSA PUTRA GRANA, Orang yang disukain Aqella dulu.
Gw langsung maju dan membogem orang yang mau nusuk itu.
"WOY BANGSAT LU MAINNYA BELAKANG MANA PAKE SENJATA LAGI"teriak gw.
Semua orang langsung menatap gw.
"WOY MANA BOS LU ANJINGG"
"Gw, knpa?"ucap salah satu orang yang bisa gw tebak dia adalah bos nya.
Gw yang mendengar itu langsung maju.
"Ohh lu yaa"ucap gw dengan nada rendah yang bisa bikin orang yang mendengar nya merinding.
"Nama lu siapa?"lanjut gw.
"DEVAN ANGGARA"ucapnya.
"Kasih tau anak buah lu jangan main belakang apalagi make senjata, pengecut." Ucap gw sambil mendorong bahu Devan dengan telunjuk gw.
"PERGI LU "lanjut gw ke Devan dkk.
"Kalo gua ga mau gimana hah?!!"ucap Devan dengan nada sinis.
"Hmm,ok"ucap gw.
Bughh
Bugh
Krekk
Agrhhh
Bughh
Bughh
Krekk
Krekkk
Bughhh
"Mau lagi?"ucap gw dengan nada dingun.
"CABUT"ucap Devan ke anak buah nya, mereka pun pergi dari tempat tauran tadi.
Gw langsung ke arah Aksa ddk.
"Obatin luka lu" ucap gw lalu pergi dari sana.
"Gila berani banget tu cewe"ucap salah satu temen Aksa.
"Tau tuh anjay keren"ucap temen nya lagi.
"Markas"suruh Aksa keteman teman nya.
Back Aqella.
Gw langsung pulang, dan langsung kekamar, gw liat jam nya pukul 10:30, berarti 30 menit lagi dia ke cafe.
Gw pun langsung kekamar mandi buat mandi.
15menit kemudian gw selesai mandi.
Ceklek
Pintu kamar mandi terbuka dan gw langsung menuju lemari dan mengambil pakaian yang baru gw beli.
Gw liat jam pukul 10:50 berarti 10menit lagi jam 11:00.
Gw langsung ketempat garasi, dan menaiki motor gw.
Skip sampai cafe
Gw nyamperin Bara, dan langsung duduk.
"Udah lama?"
"Baru aja"ucap bara.
"Lu siapa?"lanjutnya.
"Gw Delvira Clarista Smith"
Jadi disini kenapa gw ga make marga Fananda, marga Fananda gw pake kalo ada acara keluarga sedangkan marga Smith gw pake kalo lagi sama keluarga gw sendiri.
"Gausah ngaku ngaku deh lu, bos gw udah meninggal?"ucap bara.
"Lu percaya transmigrasi?"
"Percaya ga percaya si"ucap bara.
"Nah gw ngalamin"
"Apa bukti nya kalo lu beneran bos gw"ucap bara.
"ALBARA BASTIAN SMITH, ketemu Vira waktu umur 13tahun dan Vira berumur 14tahun, waktu umur anda 12tahun orang tua anda meninggal karena dirampok dan Anda tinggal di panti tapi anda malah kabur, Vira mengajak mu ke mension nya, waktu anda berumur 14tahun anda sudah belajar bela diri , dan waktu umur 15tahun anda menjadi tangan kanan Vira di mafia black devil. Gimana tuan Valen?"
"b-bos?"gugup bara.
"Maafin saya bos tadi udah bicara seperti itu"ucap bara sambil menunduk.
"Gapapa, kan lu ga tau jadi Sans aja"
"Yaudah gw langsung pulang aja yaa"lanjut gw.
"Iya bos"ucap bara sambil menunduk.
Skip sampai mension
Pukul 16:44
(Gw skip jam nya ya gaess anggap aja Si Vira mampir ketaman dulu wkwk)
Ceklek
Gw langsung masuk karna diruang tamu ada pbb.
Tapi dicegah Abang vano tapi masih pantes mereka disebut Abang?"Dari mana lu?"ucap vano.
"Cafe"
"Boongkan lu, pasti habis ngejalang"ucap vino.
"Serah"
"Dihh malu gw punya adek jalang kek lu, mendingan adek gw ana"ucap vano.
Ana itu PBB Yaaa gaessss nama panjang nya ANNABELLA YURA.
"Dihh siapa juga yang mau punya Abang kek lu"
Deg
"Kok sakit ya"batin si kembar.
"Oiya tadi lu bilang lebih baik dia kan?"ucap gw sambil ngelirik Ana.
"Emm gw cuma ke cafe aja dibilang ngelajang, lah terus si Ana yang dikelilingi cowo sedangkan dia sendirian cewe disini ga dibilang jalang?, Digilir mampus"lanjut gw."APA LU BILANG??!!"bentak Vano dan mau melayangkan tamparan tapi gw tahan.
"Pengecut lu main tangan sama cewe kenapa ga sekalian pukul aja hah?!!" Ucap gw sambil menaikkan nada bicara gw.
Bughh
Bughh
Bughh
__________🐣🗿🐣__________
673 Kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qelvir Transmigrasi
Teen FictionDelvira Clarista Fananda, cantik, Angkuh, Jago bela diri, pintar ,Berasal dari keluarga terkaya No 2 didunia, Pemilik perusahaan Vir' Company terkaya No 1 didunia , Leader Mafia Black Devil Yang sekarang menjadi terkejam No 1 didunia, Bersifat Dingi...