Part 13 : Ruang Rahasia.

3.4K 202 0
                                    

Skip sampai markas.

Aqella menuju gerbang markas tapi dihadang oleh anak buah disitu.

"Siapa kamu?"ucap laki-laki tsb.

"Saya ingin masuk"ucap Aqella dingin membuat orang yang ada disana merinding.

"Siapa kamu, jangan main main disini cepat kamu pergi anak kecil"ucap laki laki tsb.

Tiba tiba ada orang berteriak.

"ADA APA INI!?"Teriak laki laki tampan tsb bernama Angelio Smith.

"I-ini bos ada anak kecil yang m-mau masuk"

Lio melihat Aqella dengan intens,kemudian dia ber ngangguk.

"Biarkan saja dia masuk"Lio.

Lio langsung masuk kedalam markas dan aqella mengikutinya.

Skip didalam markas.

"Ekhem, siapa lu?"Lio.

"Iya tuh, kok bisa tau markas kita"Rino.

Di angguki yang lain.

Aqella terdiam dan menunduk dengan mata berkaca-kaca karena selama ini dia rindu Abang Abang nya.

"Bang io, bang ale, bang Ello, bang ino, Ira kangen"ucap Aqella dan langsung mendongak memperlihatkan mata yang berkaca kaca.

io: Angelio.
Ale:Valerino.
Ello:Cello.
Ino:Rino.

Mereka semua terkejut dengan perkataan Aqella.

"Lu jangan ngadi-ngadi princess kita udah meninggal"ucap cello dengan nada dingin.

"Ini Ira bang Ello"ucap Aqella menetes kan air mata yang dia tahan tahan biar gak keluar.

Mereka semua tentu terkejut dengan perkataan Aqella.

"Gausah bohong deh, ga lucu"Vale.

"Aku g-ga bohong b-bang Ale, ini beneran Ira, setelah Ira ke k-kecelakaan I-ira kira Ira udah meninggal tapi Ira malah masuk ke tubuh ini hiks"ucap Aqella dengan sesegukan.

"Buktiin"ucap Ello dingin.

"Bang io punya Daleman hello Kitty, bang Ale suka nonton Barbie,bang Ello suka ngoleksi foto dia sendiri dikamar yang dia rahasiakan tapi cuma Vira yang tau, bang ino suka ngoleksi foto mantan mantan nya"ucap Aqella panjang lebar.

Mereka semua tentu terkejut karena cuma mereka berlima yang tau.

"Wihh keren, kek yang di novel novel itu kan, novel yang pernah gua baca itu kalo masuk ke tubuh seseorang pasti harus ngeselesai in sesuatu"Ucap Rino dengan antusias.

"Iya bang, aku disuruh pemilik tubuh yang asli buat ngerubah pandangan orang orang ke dia"Aqella.

"Emang dulu dia gimana si?"Lio.

"Dia itu dulu suka ngebully orang yang nama nya ana, dia suka sama aksa, tapi dia pernah berpikir buat ngelupain Aksa, tiba-tiba ana datang dan bilang ke dia kalo dia bully ana, ana ga bakal ngapa-ngapain keluarga dia, tapi kalo dia ga ngebebully ana, ana bakal buat hancur keluarga dia, jadi dia selama ini cuma disuruh sama ana bang"ucap Aqella panjang lebar.
Mereka semua mengangguk.

"Terus nama kamu sekarang siapa?"Ello.

"Aqella Alexander, dari keluarga Alexander, ber umur 16 Thun, dia dibenci Abang kembar nya"Aqella.

"Abang kangen kamu dek"ucap Lio langsung memeluk Aqella.

Mereka semua berpelukan dan bercanda ria.

Jam pukul 08:23.

"Aduhh bang aku telat, aku sekolah dulu ya,bye"ucap Aqella langsung meraih tas nya dan kunci motor.

"Iya dek hati-hati, kapan kapan kesini lagi ya"ucap Rino.

"Oke bang"Aqella langsung keluar dan bergegas ke sekolah.

Skip Didepan gerbang.

"Aduh mana udah tutup lagi."gumam Aqella.

Oiya gw inget, gw kan pernah buat pintu rahasia yang lngsung menuju taman belakang sekolah.batin aqella.

Dan langsung menitip kan motor nya ke warung yang berada didekat sana.

Aqella langsung menuju kebelakang sekolah, dan langsung memencet tombol yang sama persis dengan warna cat dinding disana.

Brakk.
(Anggap aja suara pintu terbuka).

Pintu pun terbuka dan aqella langsung masuk kedalam, pintu otomatis tertutup setelah Aqella pergi dari sana.

"Pasti udah Bell, Gw ke ruangan gw aja lah"batin Aqella.

Aqella pun berjalan keruangan nya yang didalam perpustakaan nya, Aqella langsung menggeser buku disana dan memencet tombol merah yang ada disitu, pintu pun terbuka Aqella langsung masuk kedalam sana dan memencet tombol nya lagi agar pintu nya tertutup.

Aqella langsung merebahkan badan nya ke kasur yang ada didalam ruangan itu, Aqella pun terlelap dalam tidur nya.

Kringg..kringg..

Bell istirahat berbunyi.

________🐣🗿🐣_______

642 Kata.

Qelvir Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang