Part 16 : Murid Baru?

3K 214 2
                                    

[KALO ADA KESALAHAN/TYPO DALAM PENULISAN TOLONG TANDAIN]

SELAMAT MEMBACA!!🤗

***

Paginya seperti biasa Aqella bangun dari tidur nya dan langsung mandi.

Setelah mandi aqella turun buat sarapan.

"Morning"ucap Aqella singkat.

"Morning juga princess/Hm"balas mereka.

Aqella langsung duduk dan mengambil roti yang udah diolesin selai coklat.

"Mom, dad Aqella berangkat dulu, assalamualaikum"pamit Aqella sambil mencium pipi keduanya.

"Iya princess, hati-hati"balas orang tua Aqella.

"Kok dia ga pamit sama gua si?" Batin seseorang yang tak lain Alvino Abang nya Aqella.

"Kenapa sakit yah dia ga nganggep gua?"dan yah yang ini baru kembarannya. Alvano.

G'A SCHOOL..

Aqella berada dikelas, dia sedang tidur pun merasa terganggu gara-gara kelas berisik.

Dan setelah aqella lihat ternyata cuma murid baru.

"Ibu minta perhatiannya sebentar"ucap Tuti.

Semua murid langsung diam sambil menatap guru dan anak murid tsb.

"Perkenal kan nama kamu nak"ucap ibu Tuti.

"Nama gua celli Guardian panggil aja Celli,  orang terkaya no 30 se indo"ucap cello dengan muka sombong nya.

"Gua Rissa Grihams panggil aja Rissa, Orang terkaya no 31 se indo"ucap Rissa dengan muka yang sombong sama seperti ketua mereka.

"Hai kenalin Gua Vanya pitriani Glans Panggil aja Vanya, orang terkaya no 32 se indo"ucap vanya terlihat ramah walaupun sedikit sombong ingat cuma sedikit.

Aqella kira murid baru nya ga cabe-cabe an kayak gitu ternyata hufftt...

"Yaudah perkenalkan nama ibu Bu Tuti, sekarang silahkan kalian ber tiga duduk, ibu pamit keluar dulu, assalamualaikum"ucap ibu Tuti memperkenalkan namanya.

"Waalaikumsalam"balas semua murid.

[Gua lupa nama bu Tuti pernah gua Pake sebelumnya ga si?]

Sekarang Aqella sedang makan di kantin dengan ketiga sahabatnya.

Brakk

Aqella mendongak melihat siapa yang meng gebrak meja yang dia dudukin.

Aqella menaikkan alis nya seorang bertanya 'kenapa?', setelah mendengar jawaban orang itu Aqella membuka hp nya dan mengetik sesuatu.

"Minggir deh lo, gua mau duduk disini"Ucap orang itu yang tak lain adalah celli.

"Kalo mau duduk, duduk aja kak"ucap Cantika dengan muka polos nya.

"Heh gua ga mau yaa duduk sama orang miskin kayak kalian, kalian pasti miskin kan?, jadi pergi deh sana"ucap celli dengan nada remeh nya.

"Kalo kita ga mau?"tanya dina.

"Kalo lu ga mau gua ba-"ucapan celli terputus mendengar deheman orang.

"Ekhem"

Mereka semua menoleh melihat orang yang berdehem tadi.

Dan orang itu adalah Clara dkk, masih inget ga sama mereka? Kalo ga inget liat part 7.

Qelvir Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang