Part 18 : Pengkhianat?

3.4K 211 18
                                    

[KALO ADA KESALAHAN/TYPO DALAM PENULISAN TOLONG DITANDAIN]

SELAMAT MEMBACA!!🤗

***

Karna hari ini Aqella sedang bermalas-malas an dirumah, Aqella memutuskan buat ke cafe.

Skip sampai cafe.

Aqella memainkan handphone nya sambil menunggu pesanannya datang.

Karna pesanan aqella belum datang aqella memutuskan buat nge SMS nomor keluarga dan sahabat nya.

SMS buat keluarga & Sahabatnya kec 1 orang .

Buat Keluarga Fananda.

"Tunggu aku, aku merindukan kalian, dan jangan cari aku.
                                  Dari DC."

Buat 1 Sahabat Fananda.

"Sprtiny sdh lma kta tdk brtmu, tnggu aku, aku psti akn mnemui mu, tpi jngn biarkn 1shbtmu yg msih hdup itu tau, kalau dia tau aku tdk akn mnemuimu dn mmbiarkn mu mti pnasran.
                                    Dari: DC."

Pov Keluarga Fananda.

Keluarga Fananda berkumpul diruang tamu karna ingin mencari orang yang bersifat sama seperti Vira lebih tepatnya Delvira Clarista Fananda.

Ting
Ting
Ting
Ting

Keluarga Fananda menghentikan aktivitas nya dan melihat ke handphone masing-masing.

Mereka saling bertatapan.

"Kalian dapat pesan juga?"Tanya Daddy Nanda, Membuat kedua anak dan istri nya mengangguk.

"Loh Daddy dapat juga?"tanya mommy Fani, dan Daddy Nanda pun mengangguk.

"Jadi keputusan kalian gimana?"Tanya Varo.

"Jangan cari aku?DC?"Gumam Kelvin.

"Dad"ucap kelvin membuat mereka menatap nya.

"Mungkin ga si DC itu singkatan dari Delvira Clarista? Cuma ga pake Marga aja"Tanya Kelvin.

"Wahh berarti kembaran gua masih hidup dong?!"tanya Varo dengan antusias jangan lupakan mata nya sekarang sedang berbinar.

"Mungkin aja" jawab daddy Nanda pelan.

"Ayo kita cari queen dad!!"ucap varo.

"Tapi siapa tau itu cuma orang iseng aja, kan queen udah meninggal"ucap Kelvin.

"Ga ga, gua yakin kok queen masih hidup, gua juga sering ngerasain sakit di pipi gua kayak di tampar gitu tapi pipi gua ga kenapa-kenapa, itu pasti queen yang ditampar, Abang lupa ikatan batin gua sama queen itu kuat?!"Sarkas Varo yang ga terima ketika Kelvin bilang Vira meninggal.

"Serius kamu?!, Kok kamu ga cerita sama Daddy kalau sering ngerasain sakit?"tanya Daddy Nanda.

"Aku kira itu cuma keram aja, tapi makin lama makin sering ngerasain ditampar gitu aku juga ga berfikir kalau yang kena tampar itu queen, tapi setelah dapat SMS ini Varo yakin queen masih hidup"Jawab Varo dengan nada yakin.

Qelvir Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang