Part 17 : Scors?

2.9K 192 5
                                    

[KALO ADA KESALAHAN/TYPO DALAM PENULISAN TOLONG DITANDAIN]

SELAMAT MEMBACA!!🤗

***

Sudah 1Minggu Celli dkk terus-terus an mengganggu Aqella dkk.

Tepat hari ini dikantin celli dkk membuat masalah lagi sama Aqella dkk

"Mau lu apa si?!"Teriak Dina Yang sudah habis kesabarannya.

"Gua mau lu gausah sok kecantikan deh, cantikan juga gua"ucap celli sambil memelintir ujung rambut nya.

"Dihh kita mah emang cantik, lu tuh muka kek ondel-ondel"Ucap Dina.

"Emang ada ondel-ondel ya Din?"ucap Cantika dengan tampang polos nya.

"Ada noh, siapa lagi kalo bukan si celli celli ini"ucap Dina.

"Ohhh"ucap Cantika sambil menatap celli.

"KURANG AJAR LU YA, GUA YANG CANTIK GINI LU SAMAIN SAMA ONDEL-ONDEL!"Teriak Celli Didepan Cantika tapi mata nya menatap Dina, karna kebetulan celli berada didepan Cantika.

"Rissa, Vanya pegang tangan nya biar kita kasih pelajaran"ucap celli sambil menatap Dina.

Kedua suruhan celli itupun langsung memegang tangan Dina.

PLAKK

PLAKK

BYURRR

Badan Dina diguyur Dengan Air Es.

"HEH LU APA-APA AN SI, LEPASIN TEMAN GUA!!"Teriak Zahra Yang Dari tadi diam melihat pertengkaran itu.

"DIAM DEH LU INI BUKAN URUSAN LU"Teriak celli.

"Kak mending lepasin temen aku deh kalo ngga takut singa betina ngamuk"suruh cantika sambil menatap celli.

"HEH LU SIAPA NYURUH-NYURUH GUA?!!"Bentak Celli Ke arah Cantika.

Aqella yang dari tadi diam sambil menahan emosi nya pun ga bisa tinggal diam.

"Le.pa.sin."tekan Aqella dengan dingin.

"K-kalo gua ga mau gimana"ucap celli dengan sombong sambil menutupi ketakutan nya.

"Le.pa.sin.gua.bilang."ucap Aqella sambil menekan kan ucapannya.

"Heh gua ga mau ya"ucap celli.

"Lepasin woy lu ga takut sama Aqella?"tanya salah satu siswa yang melihat pertengkaran itu.

"Ngapain gua takut sama dia, dia ga bisa ngapa-ngapain kan yang dia bisa ngelajang, oh atau ibu nya juga ikut ngejalang bapak nya tukang judi ? Hahaha"ucap celli dengan tawa nya di ikuti dua entek nya itu.

Aqella yang mendengar itupun emosi, sama hal nya dengan vano,vino yang melihat pertengkaran itu.

"Udah santai aja, lihat apa yang bakal dilakuin Aqella, Aqella ga bakal biarin orang ngejelekin ortu nya pergi gitu aja"ucap Akbar dengan santai.

Qelvir Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang