Part 10 : Siapa?.

3.5K 219 3
                                    

Skip kantin

Aqella duduk di paling pojok yang lagi memakan makanan nya itu.

"Aqella, kami boleh duduk disini gak?"Ucap ana dengan nada yang lembut, pura-pura lembut tentunya.

Aqella tau pasti dia sedang merencanakan sesuatu.

"Hm"Aqella

Mereka langsung duduk dan memesan makanan, Tiba-Tiba...

Prangg...

Brakkk

"Ana!"teriak mereka melihat ana yang duduk dilantai dengan menangis sesegukan, Ingat ya gaiss si ana cuma pura-pura.

"MAKSUD LU APA HAH?!"Aksa.

Aqella menaikkan alisnya tanda bertanya, why?.

"LU PASTI SENGAJAKAN??!"Teriak Andro.

Aqella memutar matanya malas melihat drama ini, dia berfikir ingin drama ini segera berakhir.

"Gua ga ngapa-ngapain, gw dari tadi cuma makan dia aja yang jatoh sendiri"ucap Aqella dengan tenang.

'iya wey, tadi gua liat Aqella lagi makan tiba-tiba ana malah sengaja jatohin diri gitu'

'iya gua juga liat'

'apa jangan-jangan Aqella selama ini di fitnah sama ana'

'kalo beneran jahat banget ka ana, padahal kan ka Aqella ga salah apa-apa'

'iya tuh bener'

'Cihh, pbb'

'wuuuuu pbb'

Dll

Aksa dkk yang mendengar itupun malu karena tidak bisa membedakan yang salah dan yang benar, tapi jika ditanya mereka nyesel atau tidak cuma tuhan dan author yang tahu.

"Kau membohongi kami ana?"ucap Aksa dingin.

Ana yang mendengar itu menunduk takut.

"Maafin a-aku , a-aku cuma reflek t-takut t-tiba a-aqella dorong aku"gugup ana.

"Gua lagi makan gimana bisa gua dorong lu?"Ucap Aqella dingin, bahkan mereka yang ada di kantin merinding merasakan aura Aqella.

"Maaf"ucap ana menunduk.

"Arghhhh"teriak Aksa prustasi dan langsung pergi dari kantin disusul teman-temannya.
Ana pun ikut pergi dari situ.

'kasian yah aqella, difitnah ana'

'iya bener tuh'

'ana ga punya hati banget si'

'pbb anjir, mana jalang lagi'

'serius lu dia jalang?'

'iya gua pernah liat dia masuk club pake pakaian kurang bahan'

'wahhh parah ternyata bukan cuma pbb tapi juga jalang'

Bisikan dan ejekan buat ana terdengar ditelinga Aqella, dia tersenyum tipis tapi kalo kalian bisa mengartikan senyuman itu adalah senyuman mengerikan bagi seseorang jika orang tsb bisa melihatnya dengan jelas, dan ini belum seberapa.

Ana yang mendengar cibiran dari orang-orang itu menunduk malu, dia menangis ya menangis karena malu bukan karena menyesal telah bermain-main dengan Aqella, tapi dia benar-benar gencar membuat Aqella menderita, dia sekarang benar-benar marah sama Aqella.

'Gua berjanji bakal buat lu hancur aqella'batin ana.

'tidak bisa semudah itu'batin Aqella dengan ber smrik, ya pasti tidak ada yang bisa melihat kecuali orang itu benar-benar memperhatikannya.

'aku akan kembali, Viraaa.'Batin seseorang laki-laki yang terus memperhatikan aqella eh ralat Vira dari sebrang sana.

SIAPA LAKI-LAKI TERSEBUT?!!.

__________🐣🗿🐣_________

440 kata.

Huffttt,, bingung mau lanjutin gimana:(

Qelvir Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang