(。♡‿♡。)
Hujan deras, mengguyur kota Jakarta pada hari Rabu ini. Ila yang akan berangkat ke sekolah pun terpaksa harus menunggu hujan reda terlebih dahulu.
Ila menatap kearah langit yang begitu gelap, jam sudah menunjukkan pukul 07:15 itu artinya bel masuk akan berbunyi 15 menit lagi, namun hujan masih belum juga berhenti bahkan sekarang bertambah deras dan disertai angin kencang yang membuat beberapa pohon tumbang karena tertiup angin.
"hujan ayo dong berhenti, aku mau berangkat sekolah ni" batin ila.
Saat sedang melamun menatap hujan, tiba-tiba dari ruang tamu terdengar suara sang ayah yang memanggilnya.
"Ila sini nak, ada zericco yang mau menjemput kamu" panggil sang ayah.
Ila sangat terkejut mendengar ucapan sang ayah barusan. Hahh zericco?.
Ila segera keluar kamar untuk menemui sang ayah dan juga kekasihnya. Sesampainya diruang tamu ternyata benar disana ada zericco yang sedang duduk dibangku bersama sang ayah dan juga ada segelas teh hangat yang mungkin disediakan oleh sang bunda.
Reno yang sedang mengobrol dengan zericco pun tersenyum saat melihat anaknya keluar dari kamar.
"Ila ini zericco mau menjemputmu untuk berangkat bareng" Reno menatap wajah ila.
"Mmm tapi kan diluar masih hujan ayah" ila menatap wajah sang ayah dengan wajah bingung. Bagaimana bisa dirinya berangkat ke sekolah bersama kekasihnya jika hujan saja belum mereda, yang ada bajunya lepek semua.
Oke sepertinya ila melupakan jika kekasihnya itu adalah seorang yang sangat kaya raya.
Zericco yang sedang menatap wajah gadisnya tersenyum geli saat mendengar ucapan polos itu.
"Aku bawa mobil baby" zericco menatap wajah ila yang sedang menatapnya juga. Aww cocweet.
"Zericco bawa mobil nak, tuh liat ada didepan rumah kita mobilnya" Reno menjawab pertanyaan sang anak.
Setelah berbincang sekitar 10menit sambil menunggu hujan reda, akhirnya mereka berangkat walaupun diluar masih gerimis.
"Yaudah ayah, bunda, ila berangkat dulu ya assalamualaikum" ila menyakini tangan kedua orangtuanya dan diikuti oleh zericco.
"Walaikumsalam, kalian hati-hati ya" ucap Reno dan Dewi.
🍓🍓🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERICCO [On Going]
Novela Juvenil"ᴢᴇʀɪᴄᴄᴏ ᴀʙʀᴀʜᴀᴍ ᴍᴇɪʟꜱᴇᴏɪʀ ᴅᴏᴍɪɴɪᴄ" Siapa yang tidak mengenalnya? Si manusia keras kepala, manusia pemberontak, manusia dengan sifat menyeramkan!. Sangat mudah bagi zericco untuk mematahkan tulang, mengoyak daging dan menghantarkan sang musuh kedal...