𝐙𝐞𝐫𝐢𝐜𝐜𝐨 || 𝟎𝟗

13 1 0
                                    

Satu Minggu Kemudian...

Hari ini ila tengah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah bersama zericco kekasihnya. Setelah satu Minggu berdiam diri dirumah untuk memulihkan kondisi tubuhnya, sekarang ila sudah diperbolehkan untuk bersekolah kembali.

Luka-luka ditubuhnya pun sudah mengering namun masih ada beberapa yang masih terlihat basah.

Jangan lupakan juga orang yang sudah membuat ila menjadi seperti itu, dia sudah diberi pelajaran oleh zericco. Ntah pelajaran apa yang diberikan oleh zericco yang pasti sampai saat ini orang itu tidak pernah lagi menunjukkan wajahnya disekolah.

Tok
Tok
Tok

Ila yang sedang melamun pun terkesiap saat mendengar suara ketukan pintu, segera ia bangkit dari duduknya untuk membukakan pintu yang ternyata adalah kekasihnya sendiri.

Ceklek!

Ila tersenyum saat melihat wajah tampan milik kekasihnya itu. Dengan baju sekolah yang tidak dimasukan serta dua kancing baju yang sengaja dibuka sehingga memperlihatkan tatto dibagian dadanya. Dan jangan lupakan juga rambut yang acak-acakan membuat kadar ketampanannya semakin meningkat.

"Morning babe" Sapa zericco dengan suara bass miliknya sembari mengusap pucuk kepala ila.

"Morning kak" ila menjawab dengan senyuman manisnya.

"Mau berangkat sekarang?" Zericco masih menatap wajah gadisnya tanpa mengalihkan pandangannya.

Ila mengangguk menyetujui ucapan sang kekasih karena memang jam sudah menunjukkan pukul 07:00 dan sekitar 30 menit lagi bel masuk akan berbunyi.

Meskipun masih ada waktu setengah jam tapi selama perjalanan pun akan memakan waktu sekitar 15 menit dan sisanya ila akan gunakan untuk mengobrol dengan kedua sahabatnya itu, karena ila merindukan mereka berdua.

Setelah berpamitan dengan kedua orangtuanya ila dan zericco segera berjalan menuju mobil yang terparkir tidak jauh dari rumahnya, dengan tangan zericco mengandeng tangan milik ila.

🍓🍓🍓

07:15

Terlihat sebuah mobil yang harganya terlihat mahal itu memasuki kawasan sekolah Dominic High School sehingga membuat semua siswa maupun siswi yang berada diluar menatapnya dengan takjub.

Ya zericco membawa mobil dengan merk dan warna yang berbeda sehingga membuat semua orang menebak-nebak siapa sang pemilik mobil tersebut.

Padahal didalam mobil tersebut ada dua manusia yang sangat sangat mereka kenal, namun berhubung mobil yang sekarang zericco gunakan berbeda dari biasanya membuat semua penghuni sekolah kebingungan.

Wih gila mobil siapa itu.

Gokil keren banget.

Warnanya mengkilap banget.

Zericco bukan sih?.

Bukan deh kayaknya, mobil zericco bukan kayak gitu bentuknya.

Iya juga iya.

Banyak bisikan-bisikan murid yang mengira-ngira siapakah pemilik mobil tersebut.

Setelah mobil itu terparkir dengan rapih, keluarlah sang pemilik mobil yang ternyata adalah zericco dan kekasihnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZERICCO [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang