Arzhan hanya tinggal sendiri di jakarta. ia ngekos, dikostan yang cukup murah dan tempatnya dekat dari SMA Unifrom. Orang tuanya tinggal dibogor.
Arzhan sedang duduk diteras kostan, Sambil melamun dengan tatapan sayu. Mengenggam ponsel miliknya, tiba-tiba ponselnya berdering, Seseorang menelfonnya, orang itu adalah ibunya arzhan, mungkin ibunya sangat rindu kepada anak bungsunya itu.
Whatsapp.
Ibu callingg...
Assalamualaikum, bu gimana kabarnya?
Ibu sedang duduk di ruang tamu sendirian, Abah arzhan sedang berbaring dikamar, karena kondisinya sedang sakit.
Waalaikumsalam, alhamdulilah baik zan, gimana kabar kamu disana?
Alhamdulilah baik, Abah gimana bu sehat?
penyakit abah kambuh zan
arzhan doain disini semoga abah cepet sembuh ya bu
Iyaa zan, kamu jaga diri disana, jangan cari masalah
iyaa bu, Assalamualaikum
waalaikumsalam
Terputus.
Arzhan sedih, Sambil melamun memikirkan keadaan abahnya yang sedang sakit.
Keesokan harinya alda, azel, dan sella berjalan beriringan dikoridor, Hari ini adalah hari ketiga di SMA Unifrom, ditempat yang sama arzhan berjalan dengan ruby, tangan ruby mengandeng lengan arzhan, ruby tertawa bersama arzhan.
Hati azel merasa sakit, Saat melihat arzhan berjalan mesra bersama pacarnya.
" Haha, apaansi kamu galucu tau ". ucap ruby mencolek hidung arzhan.
" iyaa kan yang lucu cuman kamu ". celoteh arzhan dengan senyuman mengoda, melepaskan tangannya, lalu merangkul ruby.Ruang gugus 3
Tibalah Azel, alda dan sella dikelas, Sella duduk dengan azel dimeja paling depan, alda duduk dibarisan meja ke 2, belakang azel dan sella.
" zel, kenapa ngelamun?, inget adegan romantis kak arzhan sama pacarnya tadi ya ". tanya sella menempatkan tangannya diatas bahu azel, pandangannya focus kearah azel.
" hmm, engga ko, gue udah tau sell, kalau kak arzhan udah punya pacar ". azel tersenyum singkat .Arzhan dan Aurel datang membawa beberapa lembaran kertas yang terselip di tangannya.
" Pagi semua ". sapa arzhan tersenyum kepada penjuru kelas.
" Pagi kak ". seruan siswa dan siswi.Arzhan meletakan beberapa lembaran kertas diatas mejanya, Mengambil beberapa untuk dibagikan ke siswa dan siswi, sama halnya dengan aurel .
" Hari ini, hari terakhir dan penentuan kalian masuk kelas mana, Jadi disini ada beberapa soal 50 soal 10 esay, soalnya itu ada science, bahasa dan social ".
Arzhan dan Aurel membagikan soal-soal serta lembaran jawabannya, waktu yang diberikan 120 menit, harus selesai sampai jam 9 pagi.
" udah semua kan ya?". tanya aurel.
" udah kak ". jawab semua murid." yaudah langsung kerjakan saja, jangan lupa berdoa masing-masing". ucap aurel kembali duduk dikursinya.
Arzhan berjalan keluar, Seseorang memanggilnya, arzhan dipanggil oleh pa restu guru kesiswaan SMA Unifrom, azel menatap kepergian arzhan, lalu pandangannya beralih ke soal.
" Arzhan ". panggil pak restu.
" rel, bentar ya, gue dipanggil pak restu ".ucap arzhan, arzhan berlari kecil menghampiri pak restu.
" iyaa ". ucap aurel mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halaman terakhir
Teen FictionAzella Syafira, seorang gadis yang muncul dikehidupan Milad Arzhan Alfatur membuat arzhan selalu kesal akan kehadirannya. Namun disisi lain, kehadiran azel yang selalu ada, layaknya rumah bagi Arzhan. Tapi bagaimana pun cinta Arzhan sudah milik Rub...