Azel baru saja tiba disekolah tiba-tiba langkahannya terhenti saat arzhan tiba dihadapannya, mata azel berjalan ke atas hingga tiba diwajah arzhan.
SMA UNIFROM
" eh ubur-ubur betina, Mana baju seragam gue". ketus arzhan.
" yaelah, ini masih pagi loh kak arzhan, udah nagih aja".
" BODO AMAT!!!, Gausah banyak ngeles mana baju seragam gue?". ketus arzhan.
" iyaa, bentar ".Azel mengobrak-abrik seisi tasnya namun, tidak ditemukan seragam milik kak arzhan didalamnya.
" Lama banget sih!". Gerutu arzhan.
" iyaa, sabarrr ". ketus azel.
" Dimana ya, ko ga ada". batin azel.
" jangan-jangan belum lu cuci lagi".
" udah ko, Udah di cuci sama bi-, eh sama gue". ucap azel hampir saja keceplosan.Azel pasrah, alisnya mengerenyit, bingung dimana seragam kak arzhan apa tadi pagi ia lupa untuk memasukan ke tas.
" Maaf, gue lupa bawa".ucap azel.
" dasar teledor, emang lu ga ada siapa gitu dirumah biar anterin seragam gue, Atau kenapa lu ga gojekin seragam gue". saran arzhan.
" iyaa bawel, Nih gue telfon pembantu gue, suruh gojekin seragam lu". Gerutu azel.Telfon berdering...
Azel callingg...
Bi minah yang sedang menyapu menghentikan sebentar pekerjaannya, Untuk mengangkat telfon.
Hallo, assalamualaikum
waalaikumsalam
Ada apa ya non azel, Telfon bi minah? ada yang ketinggalan?
iyaa bi, ehm, Bi semalem baju seragam yang dicuci kemarin, ditaro dimana ya?
Tadi waktu non azel mandi bibi taruh diatas meja belajar non azel
pantes azel gatau, bii, Nanti ada abang gojek, azel minta tolong bajunya masukin ke totbag ya, terus kasih ke abang gojeknya
iyaa baik non
Makasii bii
iya sama-sama non
Terputus.
Mata azel menatap sinis ke arzhan, azel memasukan ponselnya ke saku.
" Udah, semuanya udah clear, gue cabut". ucap azel menyilangkan tangannya lalu pergi begitu saja.
" eh tunggu, clear apaan, belum, selagi tuh baju belum ada ditangan gue, ya belum clear lah". arzhan menarik lengan azel hingga tubuhnya membalik kearah arzhan.
" ih ribet banget sih lu". ketus azel melepaskan tangannya dari genggaman arzhan.
Azel suka sama arzhan, tapi benci juga sama arzhan, karena sikapnya arzhan yang super dupel nyebelin. Arzhan semakin kesini, semakin menjadi-jadi sikapnya membuat azel bete, marah, kesal.
Setelah jam pelajaran pertama selesai arzhan dan azel bohong izin ke toilet, mereka berdua kegerbang untuk menemui Gojek.
Gerbang Sekolah
Arzhan melipatkan tangannya sambil berdiri diluar gerbang, Menunggu abang gojek, bersama azel yang duduk dikursi plastik, Sambil menopang pipi, Semakin bete karena matahari sudah semakin terik.
" Awas ya sampai gue kena hukum, Lu Yang Gue Sebut Namanya!!". ketus azel matanya melotot tajam, sambil menunjuk-nunjuk.
" Gausah tunjuk-tunjuk, iyaa silahkan, Tapi ini juga salah lu, Siapa suruh lupa bawa baju gue". ketus arzhan.
" Ngeselin deh lu, Gamau ngalah, Egois!!!". ketus azel.
Arzhan hanya diam tanpa menanggapi celotehannya azel, Arzhan mondar-mandir diluar gerbang, Sementara azel terus saja ngoceh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halaman terakhir
Teen FictionAzella Syafira, seorang gadis yang muncul dikehidupan Milad Arzhan Alfatur membuat arzhan selalu kesal akan kehadirannya. Namun disisi lain, kehadiran azel yang selalu ada, layaknya rumah bagi Arzhan. Tapi bagaimana pun cinta Arzhan sudah milik Rub...