Ruangan dipenuhi oleh orang2 kelas atas yang tengah merumuskan penyelamatan Haneul Jung, dari keluarga Vampire Jung.
"Kurang dari dua hari lagi, akan terjadi Bulan Purnama sempurna, kita harus segera bergerak maju.." ujar seorang wanita dengan gaun kuning
Seluruh petinggi telah memberikan beberapa usulan atas penyelamatan Haneul, namun terjadi sedikit perbedaan pendapat antara Kwon Yuri dan Na Juseok, Na Jiseok menyarankan agar penyelamatan tidak dilakukan secara ter-buru-buru karena bangsa Vampire pasti sudah menduga kemungkinan yang akan terjadi, sedangkan Kwon Yuri menyarankan agar penyelamatan dilakukan secepatnya, ia kencemaskan keadaan Haneul, ia tidak ingin bangsa Vampire melakukan ritual terlebih dulu..
"Jadi bagaimana Ratu?" Tanya salah satu menteri disana mewakili pertanyaan dewan lain.
"Sebaiknya kita segera melangkah sebelum bangsa Vampire bergerak, namun jangan sakpai gegabah kita harus melakukan persiapan yang benar-benar matang sebelum kesana, pasukan mereka pasti sudah berkali-kali lipat lebih banyak dibandingkan sebelumnya..." ujar Ratu
Para petinggi mengangguk setuju akan jawaban Sang Ratu, mereka tidak boleh gegabah..
Kini Haneul berada dikamarnya, menatap makan malam yang baru diberikan oleh ahjumma
Ia benar-benar tidak sedang dalam mood yang baik, Haneul mengambil sendok lalu mengaduk-aduk bibimbab yang diberikan sebagai makan malam.
Haneul dikunci didalam kamar, hanya boleh keluar saat dipanggil saja.
Haneul menyuap sesendok bibimbab didepan nya, jika kini Haneul tengah berada didunia manusia ia pasti akan memakan makanan didepan nya, bayangkan saja ada bibimbab satu porsi, dua onigiri isi daging sapi, kimbab beberapa potong dan segelas Smoothie dingin.
Sebenarnya Haneul juga lapar, namun mood nya tidak mendukungnya untuk makan.
Haneul meninggalkan makanan yang baru ia makan sesuap diaatas nakas, lalu pergi ke balkon kamarnya lagi.
Entah mengapa Haneul suka sekali berdiri di Balkon ini..
Matanya menelisik indahnya pemandangan yang ada di depan matanya..
Dibawah balkon ada taman lalu sekitar 50-70 Meter setelah taman itu ada hutan yang sangat lebat, bahkan Haneul mungkin akan tersesat di 20 meter pertama begitu masuk kedalam hutan itu..
Ia tengah berfikir, bagaimana jika ia kabur? Apa yang akan terjadi bila hal itu terjadi? Ia selalu menunggu choi bersaudara dan bibi Choi..berharap mereka akan segera datang dan menyelamatkan nya..
Namun nyatanya hal itu tak semudah yang difikirkan Haneul..melihat betapa ketatnya penjagaan di Istana ini..
Penjaga dimana-mana, bahkan di sepanjang lorong Haneul menemukan penjaga kurang lebih setiap dua puluh langkah, mereka hanya diam..seperti patung.
Mereka barua akan berjalan bila diruang terbuka, seperti di kebun waktu itu, Haneul melihat para penjaga berjalan mondar-mandir mengitari kebun.
Anehnya, malam ini Haneul tidak menemukan adanya penjaga dari balkon kamarnya..
Kemarin malam Haneul melihat ada banyak penjaga yang berjalan mondar-mandir di tanah kosong dibawah sekitar balkon kamar Haneul..Apa mereka tengah beristirahat? Tapi mengapa benar-benar kosong? Bukankah akan lebih baik jika mereka berganti shift?
Sejujurnya Haneul tidak mempermasalahkan hal itu, namun aneh saja bila tidak ada penjaga ditaman..yang justru akan mempermudah Haneul untuk kabur.
Haneul tersadar dari lamunan nya begitu mendengar suara seekor burung besar didepannya.
Haneul terkejut melihat keberadaan burung besar itu, ia reflek mundur benerapa langkah.
Burung itu mengeluarkan suaranya lagi, suara yang sepertinya pernah Haneul dengar..
"Burung apa ini?.." tanya Haneul didalam hatinya terkejut
Burung itu mengeluarkan suara lagi, burung itu berbicara dengan bahasa manusia.
Haneul membali terkejut, burung didepannya ini ternyata bisa berbicara seperti manusia
Haneul mengejutkan dahinya begitu burung itu berbicara lagi.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
H
i!!...
Eum..nge gantung hehe..SENGAJA SIH SEBENERNYA //aseq
Oke, makasih buat yang baca sampe sini hehe, beberapa part emang kadang nge gantung
Maaf banget ya, update nya telat ㅠㅠ
Jung kelupaan, karena minggu ini udah mulai PTS..Kalian yang PTS juga Semangat ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pure Blood [END]
VampireSeorang anak yatim piatu pewaris Darah Murni yang diincar bangsa Vampire, kedua orang tuanya dibunuh ketika ia masih kecil, ia bersama kakak laki-laki nya dititipkan pada keluarga Choi yang merupakan Manusia Serigala agar aman dari bangsa Vampire...