11 The Birth Of A Sis-Con
"Xuan Xuan, apakah kamu masih panas?"
Mengenai perubahan otomatis Yin Xu untuk masa jabatannya, Qin Ke Xuan tidak menunjukkan reaksi apa pun. Baginya, tidak peduli bagaimana seseorang ingin memanggilnya, itu tidak ada bedanya baginya.
Dia awalnya merencanakan agar Yin Xu Dong membantunya menyelesaikan studinya di tingkat sekolah dasar bahasa Inggris dan Cina, tetapi hanya agar Yin Xu Dong gencar dan tanpa malu mendorong menunda rencananya. Dia telah memutuskan bahwa jika dia melanjutkan dengan rasa tak tahu malu yang tak henti-hentinya, dia akan membuangnya keluar balkon, Yin Xu Dong berkata: "Aish, apakah kamu belum pernah mendengar tentang kutipan, perjalanan seribu mil jauh lebih baik daripada membaca seribu buku ? Bukankah lebih baik pergi keluar dan mengalami dunia daripada membaca semua hal ini? "
Meskipun dia tahu dia punya agenda, tapi kata-katanya terdengar logis. Daripada hanya menatap buku-buku yang mati ini, dia mungkin juga menyelidiki lingkaran sosial dunia ini untuk mencari tahu. Oleh karena itu, Qin Ke Xuan setuju untuk pergi dengan Yin Xu Dong.
Qin Ke Xuan mengamati jalan yang dipenuhi gadis-gadis yang secara terbuka memperlihatkan siku, paha, dan belahan dada mereka. Bibirnya bergerak-gerak: "Tidak ada rasa hormat atau rasa malu."
Yin Xu Dong terdiam.
Mereka berdua tiba di salah satu trotoar di tempat ramai, dan mereka berdiri dan mulut jalan. Yin Xu Dong mengambil teleponnya, "Halo? Aku Dong Zi *, ya, kita di sini, kapan kalian mencapai? "
(: "东 子" = "Dong Zi"; nama panggilan Yin Xu Dong di antara teman-temannya)
Qin Ke Xuan mengetahui bahwa perangkat ini, yang mampu mentransmisikan audio sepanjang ribuan mil, dikenal sebagai 'ponsel', bukan 'kelas terbaik *.
(: permainan kata Cina: "手机" = ponsel; "首级" = tingkat pertama / terbaik. Kedua kata Cina itu terdengar sama ketika diucapkan maka Qin Ke Xuan mengira yang pertama dengan yang terakhir)
"Oh, kalian juga ada di sini? Dimana? Aye, aku mengerti kalian semua! "Yin Xu Dong menutup telepon dan melambai di jalan ke arah sekelompok perempuan dan lelaki melambai.
Lampu persimpangan menjadi hijau, dan sekelompok orang berjalan ke arah mereka.
Yin Xu Dong meninju pria itu, yang tampaknya adalah pemimpin, dan mengejek dengan bercanda: "Kalian sebenarnya lebih lambat dari ku!"
Pria itu terhuyung mundur, tangannya menggenggam dadanya, dan jatuh di salah satu bahu gadis itu, berpura-pura terluka, "Sayang, tolong bantu Aku memijatnya, Aku pikir ini cedera internal."
Kata-katanya membuat Qin Ke Xuan mengerutkan kening. Pukulan ringan dan lembut Yin Xu Dong benar-benar dapat menyebabkan cedera internal?
Gadis itu mendorongnya dengan paksa, dan berteriak keras, "Ah Lang bodoh! Manfaatkanku lagi! Dong Zi, kau harus membantuku menunjukkan beberapa warna padanya! "
Pria yang dikenal sebagai Ah Lang bersandar pada tubuh Yin Xu Dong bengkok, tatapannya melayang ke arah Qin Ke Xuan, dan bertanya dengan lembut, "Gadismu?"
Yin Xu Dong mengiriminya satu pukulan lagi, berkata dengan tegas: "Apa yang kamu bicarakan? Dia adalah Shi ... adik perempuan ku, dengar, jika kau berani omong kosong dengannya, hati-hati dengan pantat mu!" Sebenarnya, dia sangat curiga apakah dia akan menendang pantatnya, setelah semua, mengingat output kerusakan Qin Ke Xuan, mungkin dia harus khawatir tentang kehidupan orang ini.
Ah Lang berbisik pada dirinya sendiri dengan pelan, "Adik? Dari mana kau memungutnya? Aku belum pernah mendengar kau menyebutkan tentang dia sebelumnya." Mengapa dia tidak beruntung mengambil" adik perempuan "seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
❸❺Agen Kultivasi Loli
Action。☆。♫ŤαℳΑť ♫。☆。 #buat bacaan pribadi dan kamu yang suka juga (jangan lupa vote SEMUA BAB yang kamu baca)~ Agen pembunuh dari masa Dinasti tertentu mati. Rebirth ke tubuh Loli di dunia modern~ Loli legal/ :v