ss (jangan lupa VOTE!)

43 8 2
                                    

70 Fanwai 2

Yin Xu Dong memegang pengontrol gimnya saat ia berbaring di sebuah guling di ruang tamu yang besar. Dia menatap layar dengan seksama ketika jari-jarinya melompati controller yang mengontrol karakter di layar; dia pasti tidak kehilangan waktu ini!

Ketika karakter saingannya di layar tiba-tiba berhenti bergerak, dia melihat sosok kecil di sampingnya dengan curiga. Sosok mungil yang tadinya duduk bersila di sofa telah lama melemparkan pengontrolnya ke samping, sebagai gantinya berlari ke pintu.

Pintu terbuka dan seseorang dengan siluet yang cantik masuk. Sosok kecil itu segera menerkamnya, "Mommy!"

Zhuo Xiao Xuan menendang sepatunya dan berjalan tanpa alas kaki untuk membawa sosok kecil itu, bertanya dengan lembut: "Bermain game dengan ayahmu lagi?"

"Enh! Tidak asyik bermain dengan ayah, dia terus kalah. Mumi bermain denganku sebagai gantinya. "Sosok kecil itu memeluk leher Zhuo Xiao Xuan dan mematuk pipinya, mengeluh, sedih, karena kurangnya keterampilan bermain game ayahnya.

Ketika Yin Xu Dong yang berlari ke dapur untuk memotong beberapa buah mendengar hal itu, dia segera meledak, dan berteriak: "Bocah bau! Kau memandang rendah ku?! Itu aku yang sengaja membiarkanmu menang, kalau tidak, kau sudah mati berkali-kali!"

Tidak hanya anak itu terlihat seperti keagungan istrinya, tetapi karakter dan kemampuannya juga gagah seperti keagungannya. Hanya saja, memiliki bocah berusia tiga tahun yang memukulnya ketika mereka bermain gim selalu memalukan baginya.

Yang aneh adalah bahwa putra mereka terlihat seperti apa yang dilakukan keagungan istrinya sekarang — setelah dia menjalani operasi kosmetik — alih-alih bagaimana penampilan aslinya. Bahkan, wajah putra mereka dekat dengan replika ibunya; dia bahkan mewarisi wajah poker dari ibunya. Bayangkan saja seorang anak kecil berjalan-jalan dengan ekspresi kosong di wajahnya sepanjang hari; mungkin itu sebabnya istrinya disukai olehnya.

Yin Xu Dong berjalan keluar dapur dan meletakkan sepiring buah-buahan yang dipotong di depan Zhuo Xiao Xuan, berkata dengan penuh semangat: "Wifey, makanlah beberapa buah."

Zhou Xiao Xuan mengambil satu dan mengirimkannya ke mulut putranya. Yin Xu Dong duduk memperhatikan mereka, matanya jadi asin memerah. Hiks hiks, isterinya tidak pernah memberinya makan sebelumnya! Ketika Yin Xu Dong terisak sedih di kepalanya saat dia mengambil buah dan memasukkannya ke mulut Zhuo Xiao Xuan, "Wifey, ahh?"

Zhuo Xiao Xuan menatapnya, berkata dengan lembut, "Menjadi lembek itu tidak romantis."

"... Ya, istriku."

"Ah! ibu kembali, mengapa kalian tidak memanggil ku ketika kalian sedang makan buah-buahan!" Seorang gadis berusia lima tahun berlari keluar dari ruangan dan berdiri dengan tangan di pinggul, berteriak sambil menunjuk, "Kamu! Kamu! Kamu mencuri mommy lagi! "

"Duduk dan makan buah-buahan." Zhuo Xiao Xuan menginstruksikan putrinya yang memiliki sekering Yin Yin Dong.

Xiao Le cemberut, tetapi ketika berhadapan dengan ibunya yang keras, semua orang di keluarga akan mendengarkan kata-katanya. Meskipun dia sangat menyukai ibu, setiap kali mata ibu sedikit menyipit, dia akan sangat ketakutan. Pada saat-saat seperti ini, hanya dia di Xiao Tian yang masih berani menelungkupkan dirinya pada ibu, sementara ayahnya, dia dan anjing bodoh itu akan mundur kembali ke sofa mereka tanpa suara.

* 弟弟 = di di; adik laki-laki

Mengapa hanya di di-nya yang istimewa? Ini membuatnya merasa sangat tidak puas. Mommy jarang memeluknya; dia ingin memeluknya begitu ibu kembali kerja juga! Oleh karena itu setiap kali dia melihat dia menempelkan dirinya pada ibu, dia akan sangat iri sehingga matanya menjadi merah, dan dia, bersama dengan ayah, akan menatapnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❸❺Agen Kultivasi LoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang