39 Second Identity
Basis SF bukanlah basis yang sama dengan RS, tetapi sebaliknya adalah bangunan mandiri yang dibangun di pegunungan di pinggiran kota yang terpencil. Bahkan sebelum mereka mendekati pangkalan, mereka sudah melihat kendaraan patroli, rambu bertuliskan "lokasi strategis militer, sangat dilarang memasuki" dipasang di mana-mana serta menyembunyikan penjaga yang bertugas setiap jarak tertentu terpisah.
Array ini berada pada level yang sangat berbeda dari pangkalan RS. Qin Ke Xuan memandang ke luar jendela, secara mental menimbang kekuatan Brigade SF ini.
Komandan Kompi Hé ketika melihat Qin Ke Xuan terus memandang ke luar jendela dengan diam-diam, mengobrol dengannya dengan sengaja, dan bertanya sambil tersenyum: "Bagaimana? Basis SF kami. "
"Para prajurit masih belum memiliki kedewasaan."
Komandan Kompi Hé mengangkat alisnya. "Kamu bahkan belum memasuki pangkalan dan melihat para prajurit, mengapa kamu mengatakan itu?"
Qin Ke Xuan mencibir, mengatakan: "Sejak lima menit yang lalu ketika kendaraan melaju ke jalan ini, ada total 12 penjaga yang disembunyikan. Melihat mereka dimaksudkan untuk disembunyikan, mereka seharusnya tidak membiarkan diri mereka diungkapkan kepada orang lain. "
Komandan Kompi Hé memandang Qin Ke Xuan dengan kaget. Sudah cukup mengesankan untuk dapat mendeteksi ada penjaga yang disembunyikan, tetapi baginya untuk menghitung semuanya satu per satu, ini, ini ... jika dia tidak memasuki SF mereka, itu akan terlalu membuang-buang bakat!
Truk itu mencapai pintu masuk pangkalan dengan sangat cepat. Mereka dihentikan untuk menyatakan identitas mereka sebelum penjaga membuka gerbang elektronik untuk mereka masuki.
Pangkalan dilengkapi dengan cara yang sama seperti pangkalan RS, kecuali arena pelatihan lebih profesional dan ada segala macam peralatan dan fasilitas. Truk itu hanya berhenti ketika melaju ke sebuah bangunan dan Pemimpin Perusahaan Hé membawa Qin Ke Xuan ke dalam gedung. Dia berhenti di depan pintu kamar dan memberi hormat militer. Qin Ke Xuan juga diikuti dengan penghormatan militer.
" Lapor."
"Masuk." Suara rendah terdengar dari dalam.
Komandan Kompi Hé mengatakan setelah dia masuk: "Letnan Kolonel Wu, Aku membawanya."
"Aku mendapatkan gambaran kasar tentang keadaannya. Latar belakang keluarga bersih dan dia memenuhi semua persyaratan. Mengenai kemampuannya, kita masih perlu mengamati untuk sementara waktu karena pekerjaan ini bukan permainan anak-anak. "
Komandan Kompi Hé mencondongkan tubuh dan berkata dengan lembut kepada Letnan Kolonel Wu di dekat telinganya tentang kinerja Qin Ke Xuan dari sekarang di area pasukan militer dan kemudian mata Letnan Kolonel Wu langsung menyala. Dia berteriak keluar pintu: "Qin Ke Xuan, masuk."
Qin Ke Xuan berjalan masuk dan melihat seorang pria paruh baya duduk di kursi menatapnya dengan mata yang bersinar cerah. "Kau pikir SF tidak sepenuhnya normal?"
Qin Ke Xuan menjawab tanpa ragu-ragu: "Itu benar."
Letnan Kolonel Wu menunduk dan berpikir. Jari-jarinya mengetuk meja, hanya beberapa saat setelah itu dia mengangkat kepalanya lagi untuk melihat Qin Ke Xuan. "Jika kamu bersaing dengan mereka, siapa yang menurutmu akan menang?"
"Aku sudah menyelesaikan tujuh tentara SF, termasuk Komandan Kompi Hé, selama tes serangan mendadak. Apakah kau pikir Aku akan kalah?" Tanya Qin Ke Xuan daripada menjawab.
Letnan Kolonel Wu memandang Komandan Kompi Hé dengan geli. Komandan kompi Hé menggaruk kepalanya dengan canggung, pura-pura tertawa. "Slip-up, ini slip-up."
KAMU SEDANG MEMBACA
❸❺Agen Kultivasi Loli
Acción。☆。♫ŤαℳΑť ♫。☆。 #buat bacaan pribadi dan kamu yang suka juga (jangan lupa vote SEMUA BAB yang kamu baca)~ Agen pembunuh dari masa Dinasti tertentu mati. Rebirth ke tubuh Loli di dunia modern~ Loli legal/ :v