59 Regarding The Jaw
Dengan bantuan sepenuh hati dari teman-teman sekamarnya, Zhuo Xiao Xuan selain dari menghadiri pelajarannya setiap hari, setiap akhir pekan, menjelajah melewati tembok yang dikatakan sangat dijaga dan sarat dengan bahaya untuk menemukan Yin Xu Dong di Military Meds College dan mengajarinya " Xiao Li Flying Daggers "dia ingin belajar selama ini. Tentu saja, alat pelajaran mereka secara alami adalah pisau bedah Yin Xu Dong akan berhubungan intim di masa depan; target untuk pisaunya adalah beberapa pohon di daerah terpencil tertentu di kampus.
Whoosh, whoosh, kedua pisaunya membelah udara dan bilah-bilah itu membentuk lingkaran kecil berwarna merah di batang pohon.
Setelah Yin Xu Dong bergegas untuk memeriksa, dia berteriak kegirangan: "Xuan Xuan! Aku melakukannya! Aku melakukannya!"
Zhuo Xiao Xuan duduk di samping. Membalik-balik buku di tangannya, tatapannya terangkat dan dia berkata dengan lembut, "Ini hampir satu semester penuh sejak kau mempelajarinya. Aku tidak akan pernah mengajari mu lagi jika kau masih tidak bisa mengambilnya." Dia bisa melempar belati dengan mata tertutup lebih baik daripada dia dengan mata terbuka lebar.
Gagal menerima pujian, Yin Xu Dong pergi untuk duduk di samping Zhuo Xiao Xuan dengan murung sebelum melihat buku di tangannya dengan rasa ingin tahu. "Apa yang kau baca?"
"Sejarah Singkat Waktu, oleh Stephen Hawking. "
"..." Yin Xu Dong bingung. "Apakah kamu tidak belajar tentang Intelijen Militer? Kau juga tertarik pada buku tentang fisika?"
Dulu Teori Relativitas Einstein, dan sekarang buku Stephen Hawking?
"Enh, hanya membaca secara acak." Zhuo Xiao Xuan menutup bukunya, berdiri. "Karena kamu sudah cukup memahami Xiao Li Flying Daggers, aku tidak akan datang selama beberapa minggu ke depan."
"Ya? Oh ya, final akan datang, Kau harus merevisinya, bukan? Ayo pulang setelah ujian."
"Enh. Aku pergi, panggil aku jika ada sesuatu."
Itu tidak cukup karena dia harus merevisi untuk finalnya, katakanlah, dia sepertinya menarik perhatian seseorang. Teman-teman sekamarnya pada beberapa kesempatan hampir tidak berhasil menyembunyikan fakta bahwa dia menyelinap keluar. Karenanya, dia tidak bisa mengambil risiko lagi.
Hari itu ketika dia kembali ke asramanya, teman-teman asramanya datang, mengelilinginya dengan sembunyi-sembunyi, berkata: "Xiao Xuan, lebih baik kamu tidak menyelinap keluar beberapa hari ini, guru itu sepertinya telah memperhatikan bahwa ada sesuatu yang salah, dia selalu datang untuk memeriksa beberapa kali! Kami sudah menggunakan semua alasan kami, dan kami sudah menggunakan alasan bahwa kau menstruasi empat kali dalam se bulan ini!"
"Enh. Aku tidak akan keluar beberapa minggu ke depan, jangan khawatir. "
Zhuo Xiao Xuan samar-samar bisa merasakan seseorang menjadi gelisah, siap untuk menarik sesuatu. Namun, orang itu belum mengungkapkan diri mereka sendiri, jadi dia jelas tidak akan mengetuk pintu mereka mengirim dirinya ke sana di atas piring perak. Karena itu dia menjalani kehidupannya seperti biasanya seperti yang dilakukan siswa normal, tanpa ekspresi memberhentikan teman sekolah laki-laki di panas saat dia melakukannya sekali-sekali.
Di gudang kecil tertentu, lima anggota dari masyarakat kecil mengadakan pertemuan. "Itu orang yang ada dalam pikiranmu? Selain cantik, aku benar-benar tidak bisa melihat hal lain yang spesial tentangnya." Seorang gadis yang duduk di sudut berkata dengan cibiran ketika dia memotong kukunya, sebelum menyapu pandangan jijik pada pria yang duduk di depannya.
"Batuk batuk, aku akui dia cantik dan aku memandangnya sedikit lebih banyak dari yang biasanya pada awalnya. Namun, setelah melihat dan menatapnya, aku menyadari dia menghilang tiba-tiba!"Pria itu membela dirinya, memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
❸❺Agen Kultivasi Loli
Action。☆。♫ŤαℳΑť ♫。☆。 #buat bacaan pribadi dan kamu yang suka juga (jangan lupa vote SEMUA BAB yang kamu baca)~ Agen pembunuh dari masa Dinasti tertentu mati. Rebirth ke tubuh Loli di dunia modern~ Loli legal/ :v