47 Sword Dance
"Bagaimana mungkin kamu tidak pernah bernyanyi sebelumnya? Kita harus menyanyikan lagu militer setiap hari di pangkalan. "Seseorang menunjukkan dengan curiga.
Qin Ke Xuan tong xue mengangkat bahu. "Baik, yang bisa ku nyanyikan hanyalah Strength In Unity." Setelah sepenuhnya dibasahi oleh lolongan dan ratapan lagu ini setiap hari, ia juga berhasil mengambilnya.
"..."
"Nyanyikan lagu lain. Setiap orang di militer sudah muak dengan yang satu ini. "
"Yang aku tahu adalah ini. Aku tidak kenal orang lain. "Qin Ke Xuan menegaskan posisinya. Nyanyian? Tentu, dia akan menyanyikan lagu yang dinyanyikan semua orang setiap hari, jika tidak, jangan ada yang berpikir untuk mendorongnya ke atas panggung untuk tampil.
"Bagaimana dengan menari?" Saran Nomor 12. Menanggapi itu, ia menerima rol mata yang indah dari Qin Ke Xuan. Dia mungkin lebih baik pergi dan mati daripada berdiri di atas panggung dan memutar tubuhnya dalam segala bentuk dengan malu-malu.
Jadi, bahkan ketika Art Troupe memulai penampilan salam mereka, mereka masih belum menemukan solusi untuk masalah ini. Selain penjaga penjaga yang tidak berada di giliran mereka, semua prajurit di SF yang berhasil mendapatkan hari libur datang untuk menonton pertunjukan.
Qin Ke Xuan dan kelompok rekrutnya mengikuti Letnan Xiao Xie ke aula dan melihat Komandan Kompeni Hé. Komandan Kompi Hé sedang berbicara dengan salah satu perwira muda di Kelompok Seni. Para calon yang berdiri di sampingnya mengirim tatapan iri pada petugas itu. Qin Ke Xuan memperhatikan tanda pangkat * di pundaknya. Itu memiliki bidang biru-abu-abu gelap sebagai dasar, dengan dua garis emas dan lencana bintang di antaranya.
* 肩章 = tanda pangkat; bantalan bahu berpohon hias yang dikenakan sebagai bagian dari seragam militer
"Itu pria besar, kapan aku bisa menjadi mayor?" Si Nomor 1 mendesah iri.
"Hah, kamu mungkin baru saja menjadi pasangan delapan hingga sepuluh tahun kemudian."
"Menurut ku, orang itu pasti memiliki latar belakang yang kuat, seseorang di peringkat yang lebih tinggi pasti. Maksudku, lihat dia, dia seusia kita tapi sudah jurusan! "Orang-orang yang direkrut, tidak termasuk Qin Ke Xuan, hanya sekelompok pemuda berusia dua puluhan. Karena itu ketika berbicara tentang itu, iri hati, bersama dengan nada kebencian, agak jelas dalam nada mereka.
"Tetap asin. Salah siapa itu, tidak masuk ke keluarga dengan latar belakang? "
"..."
Jarang bahwa mereka bisa mendapatkan hari libur, karenanya para perwira tinggi berpangkat sangat lemah mengawasi hal-hal. Semua orang mengobrol dengan bersemangat.
Qin Ke Xuan duduk di sudut. Meskipun para prajurit telah banyak menurunkan suaranya, dia masih bisa dengan sangat jelas mendengar tumpukan orang dari regu lain yang duduk di sisi lain mendiskusikan siapa yang bertanggung jawab untuk mengambil orang-orang Kelompok Seni dan betapa cantiknya prajurit wanita yang mereka lihat adalah. Ada seorang prajurit wanita yang sangat cantik. Setelah itu, para prajurit lainnya menghela nafas penyesalan. Pada akhirnya, mereka bahkan mengangkat namanya.
"Apakah perekrutan Qin Ke Xuan atau tentara wanita yang kamu katakan lebih cantik?"
"Itu ... sulit dikatakan. Kau tidak dapat membandingkan keduanya, mereka memiliki disposisi yang sangat berbeda. Tapi, Aku pribadi lebih suka prajurit wanita itu. Gadis yang lebih lembut lebih menarik. Qin Ke Xuan juga ... menurut sumber, tidak ada yang melihat senyumnya sebelumnya. Sial, dia tidak disukai seperti itu ... "
Kata-kata mereka seperti angin sepoi-sepoi bertiup melewati telinga Qin Ke Xuan — dia tidak berperasaan terhadapnya. Namun, kata-kata mereka didengar oleh Nomor 12 yang melewati toilet. Pada saat itu, dia segera mencengkeram kerah orang itu, sambil berseru, "Apa yang membuatmu kentut ?! Ini bau sekali! Siapa yang perlu kamu sukai ?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
❸❺Agen Kultivasi Loli
Action。☆。♫ŤαℳΑť ♫。☆。 #buat bacaan pribadi dan kamu yang suka juga (jangan lupa vote SEMUA BAB yang kamu baca)~ Agen pembunuh dari masa Dinasti tertentu mati. Rebirth ke tubuh Loli di dunia modern~ Loli legal/ :v