komentar

19 8 0
                                    

51 Mole

Seorang pria berbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan dan kakinya diikat erat ke empat pos tempat tidur rumah sakit. Meskipun rantai tidak digunakan, dia masih tidak bisa bergerak. Beberapa tempat di mana tulangnya patah telah berpakaian. Namun, setelah disuntikkan obat, ia bahkan tidak bisa menggigit lidahnya untuk bunuh diri, apalagi menggerakkan bagian tubuhnya.

Misi mereka untuk membunuh Panglima Zhuo telah gagal dan dia adalah satu-satunya separatis yang berhasil mereka tawan. Setelah tersingkir oleh musuh selama misi, ia kemudian terbangun lagi oleh mereka. Mungkin karena semua rekannya telah mati, mereka memukulinya untuk melampiaskan emosi mereka. Pada akhirnya, dia dipukuli dengan sangat parah sehingga mereka harus mengirimnya ke rumah sakit militer untuk menambalnya karena, bagaimanapun, mereka masih perlu menginterogasinya. Dia menatap langit-langit dengan linglung, sudah bisa mengharapkan apa yang akan terjadi.

Tiba-tiba, pintu kamar rumah sakitnya terbuka. Seorang perawat datang untuk mengganti obat. Dia memiringkan matanya — satu-satunya bagian dirinya yang bergerak — tetapi melihat dengan terkejut bahwa orang yang mengikuti perawat itu mengangkat tangan untuk mengusir perawat itu. Setelah itu, orang itu menarik perawat yang pingsan ke sudut dan bahkan menarik selimutnya untuk menutupinya.

Setelah itu, perawat itu menghasilkan jarum suntik dan sebotol obat kecil. Setelah mengisi jarum suntik, dia menusukkan jarum ke lengannya dengan tusukan dan menyuntikkan obat ke dalam darahnya. Heh, sangat kejam!

Qin Ke Xuan menatap dingin pada pria yang bibirnya perlahan miring menjadi senyum dan mengambil kunci dari sakunya dan membuka kunci manset yang mengunci tangan dan kakinya.

"Organisasi mengirimmu untuk menyelamatkanku?" Pria itu menggerakkan tangan dan kakinya, duduk di tempat tidur.

"Enh, cukup bicara. Kau tidak akan punya cukup waktu jika Kau tidak pergi sekarang. "Suara Qin Ke Xuan menurunkan suara terdengar dari balik topeng.

"Oke oke, ada orang yang menjaga di luar?"

Qin Ke Xuan membuka pintu untuk membiarkan dua orang yang bertanggung jawab menjaga ruangan untuk masuk. Ketika mereka melakukannya, keduanya, yang tidak dijaga, segera tersingkir oleh perawat palsu ini. Qin Ke Xuan menarik mereka ke sudut saat dia melakukan sebelumnya untuk menyembunyikan mereka.

"Dipecahkan." QIn Ke Xuan membersihkan tangannya. Sambil mendorong kursi roda ke samping tempat tidur, dia melemparkan pria yang belum benar-benar mengembalikan mobilitasnya ke kursi roda dan mengenakan jaket tebal di sekelilingnya sebelum mendorongnya keluar dari kamar rumah sakit.

Tersembunyi di jaket, pria itu duduk dengan cemas di kursi roda yang didorong oleh Qin Ke Xuan. Tidak banyak orang yang tahu siapa pria itu, maka para dokter dan perawat yang berjalan-jalan di rumah sakit hanya tersenyum kepada Qin Ke Xuan. Qin Ke Xuan dengan setengah besar wajahnya terendam di balik topengnya mengangguk sebagai balasan atas salam mereka.

Perjalanan mereka ke tempat parkir aman. Qin Ke Xuan membuka pintu ke kendaraan kecil, memetik pria itu dari kursi roda dan melemparkannya ke kursi mobil. Dia, di sisi lain, duduk di kursi pengemudi, mengambil jaket untuk mengenakannya di luar seragam perawatnya lalu melepas topi dan topeng perawatnya sebelum memulai mobil keluar dari rumah sakit. Kasihan pria itu belum melihat wajah Qin Ke Xuan ketika dia tersingkir olehnya selama misinya untuk membunuh Panglima Tertinggi Zhuo, kalau tidak dia pasti akan menyesal melarikan diri dengan Qin Ke Xuan begitu banyak.

Pria itu mengusap sikunya yang mengetuk, mengeluh: "Oi! Katakan, tidak bisakah kamu lebih berhati-hati ?! "

Qin Ke Xuan mengabaikannya. Dengan temperamen yang buruk, pria itu bersandar ke kursi pengemudi, berteriak, "Oi! Apakah kamu mendengarkan aku?! "

❸❺Agen Kultivasi LoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang