i

33 9 0
                                    

17 The Way Of Killers

Sehubungan dengan penculikan itu, kesalahan Qin Shu Hua terhadap Qin Ke Xuan telah mencapai yang tertinggi dalam sejarah. Oleh karena itu, ia dengan tegas memilih untuk menutup kedua mata mengenai hasil ujian tengah tahun Qin Ke Xuan yang menghancurkan dan memutuskan bahwa ia harus lebih memperhatikan anak yang diabaikan ini.

Malam ketika dia mendengar tentang hasilnya, mereka duduk di meja makan, dan jadi dia bertanya dengan ramah: "Xuan Xuan, sekolah menengah mana yang ingin kamu tuju?" Jika dia tidak berkomunikasi dengan para pemimpin sekolah, dengan Hasil Xuan Xuan, selain sekolah teknik, dia tidak akan punya pilihan lain.

"Yang terbaik." Kata Qin Ke Xuan sebagai fakta.

Qin Shu Hua terkejut: "Kamu ingin pergi ke SMA Pertama?" Untuk masuk ke sekolah itu, dengan hasil Xuan Xuan, tidak hanya sulit, tetapi sangat sulit!

Jiang Hui Lin menempatkan sayap ayam di mangkuk Qin Ke Xuan, dengan mengatakan: "Bagaimana dengan First High, pergilah makan bersama kepala sekolah, yang terburuk menjadi yang terburuk, menyumbangkan sejumlah uang, dan semuanya sudah selesai dilakukan. Yang terbaik untuk menghabiskan uang untuk pergi ke sekolah yang bagus, jangan bilang uang yang Kau hasilkan adalah untuk bersembunyi?!" Juga karena Qin Ke Xuan menyelamatkan kembali Qin Peng Cheng yang diculik, Jiang Hui Lin, saat ini, sedang luar biasa baik untuk Qin Ke Xuan.

Qin Peng Cheng juga menempatkan paha ayam di depannya dalam mangkuk Qin Ke Xuan, berseri-seri: "Kak, nikmati drumset."

Sehubungan dengan kepedulian dan kepedulian mereka yang tiba-tiba, Qin Ke Xuan tidak berbeda sama sekali dan melanjutkan kehidupan seperti biasa.

Qin Shu Hua memandang hubungan harmonis mereka dalam kepuasan. Akan lebih sempurna jika Xuan Xuan bisa tersenyum. "Benar, besok aku akan membuat janji dengan kepala sekolah First High untuk berbicara, kita pasti akan membiarkan Xuan Xuan menghadiri High First."

Hari kedua, Qin Shu Hua meninggalkan rumah cerah dan pagi-pagi sekali untuk bertemu kepala sekolah Pertama. Mereka berdua minum teh sepanjang pagi, dan baru setelah Qin Shu Hua menyarankan sumbangan untuk membeli banyak buku, kepala sekolah mengangguk dengan enggan.

Ketika Yin Xu Dong mendengar Qin Ke Xuan akan pergi ke SMA Pertama, dia sangat senang sampai-sampai dia melompat-lompat. Jika bukan karena tatapan mematikan Qin Ke Xuan, dia akan memeluknya dan memutar beberapa putaran.

"Lain kali jika aku tidak memanggilmu, jangan memasuki kamarku." Qin Ke Xuan, sambil menonton Conan, berkata kepada Yin Xu Dong yang telah muncul tanpa diminta duduk di lantai.

"Hah? Kenapa tidak? Bukankah semuanya baik-baik saja sebelumnya? "Tanya Yin Xu Dong, tidak puas.

"Ini bukan urusanmu."

"Oh." Jawab Yin Xu Dong, kecewa, lalu segera berpikir bahwa tidak peduli seberapa pemberani Qin Ke Xuan, dia masih seorang gadis, jadi dia mungkin berpikiran tidak memiliki privasi, dan merasa nyaman.

Qin Ke Xuan menyelesaikan episode Conan dan mematikan komputer, mulai mengusir orang-orang: "Selama liburan, ikuti persyaratan pelatihan baru, jangan mencari ku jika tidak ada yang penting, Aku ingin melihat hasil pada saat itu sekolah mulai."

Yin Xu Dong mengangkat tangannya, bertanya: "Apa yang dianggap penting?" Dia secara pribadi merasa bahwa datang untuk bermain setiap hari adalah sangat penting, apakah Qin Ke Xuan akan setuju dengan sudut pandangnya akan sulit dikatakan ...

"Saat kamu sekarat." Qin Ke Xuan tanpa ekspresi.

"..." Yin Xu Dong merangkak kembali, menolak, dan mandi untuk kembali pada hari itu.

❸❺Agen Kultivasi LoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang