v

38 8 0
                                    

*Jangan lupa Vote semua bab yang kamu baca~

19 Her Dream Of Killing, And Of Him

Qin Ke Xuan membuka matanya tanpa kepala. Di luar masih gelap. Ketika dia mencoba menggerakkan tubuhnya, rasa sakit merobek bahunya. Dia berjuang untuk bangkit dan mengamati sekeliling. Ada mayat anak-anak di sekitar. Daerah yang luas diwarnai dengan darah merah gelap, seolah-olah neraka berdarah.

Adegan ini terlalu akrab; begitu akrab sehingga dia hampir berpikir bahwa dia sendiri keluar dari sana. Dia menggelengkan kepalanya yang pusing, berusaha bangkit, dan berjalan, terhuyung-huyung, menuju pintu keluar sempit di depan. Meskipun pintu keluar tepat di depan, mengapa dia tampak berjalan semakin jauh? Bahkan jika dia menghabisi semua anak lain, apakah dia tidak bisa pergi? Tidak! Dia tidak ingin mati di sini!

Qin Ke Xuan mengepalkan giginya dengan kuat dan mengerahkan energi terakhirnya untuk melaju ke depan, tetapi hanya beberapa langkah, kakinya terbebani. Dia melihat ke bawah, dan melihat kedua pergelangan kakinya diraih dengan dua tangan kecil.

"Jangan pergi ..."

Dia mencoba menendang tangan bocah yang mungkin masih hidup, "Biarkan aku pergi!" Dia ingin pergi! Keluar!

Kekuatan anak kecil itu sangat besar, tidak peduli bagaimana dia mencoba menendangnya, dia tidak bisa lepas dari cengkeramannya. Anak-anak lain di samping, seolah-olah mereka telah bangkit, juga mengulurkan tangan mereka untuk menarik, dan berpegangan padanya, tidak membiarkannya pergi.

"Aku tidak ingin mati ..."

"Aku ingin keluar..."

"..."

Ekspresi bengkok dari anak-anak itu menatap langsung ke arahnya, gumaman mereka berlanjut. Dia memandang, tanpa rasa takut, pada meningkatnya jumlah anak-anak yang seharusnya mati bangkit kembali dan menerjangnya. Di bawahnya, sebuah lubang hitam terbentuk, dan dia diseret ke bawah, tenggelam lebih dalam. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha untuk berjuang, dia hanya bisa menyaksikan dirinya sendiri tanpa daya ditarik perlahan ke dalam lubang hitam, tidak dapat melepaskan dirinya. Adegan di depan matanya perlahan kabur dan menghitam ...

"Ahh!"

Qin Ke Xuan terbangun, berteriak, tepat saat dia akan benar-benar tenggelam di dalam lubang hitam. Matanya terbuka lebar dengan rasa takut, dia terengah-engah, mengulurkan tangan untuk menghapuskan keringat dingin di dahinya.

"Xiao Ye, ada apa?" Sebuah suara rendah datang dari belakang.

Xiao Ye ... Satu-satunya orang yang memanggilnya seperti itu ...

"Kamu Ming?" Qin Ke Xuan berbalik untuk melihat ke belakang, tidak yakin, tetapi hanya melihat ruang kosong. Tidak ada seorang pun.

Bahunya tiba-tiba dipukul, "Aku di sini!"

Dia berbalik, dan wajah yang familier muncul di depan matanya, dia bertanya dengan curiga: "Mengapa kamu di sini?"

Sisi bibirnya terangkat, memperlihatkan senyum lebar, "Karena ..."

"Phuu * ~"

(: "噗" = "Phuu"; onomatopoeia karena suara tawa yang lepas)

Qin Ke Xuan menundukkan kepalanya, hanya untuk melihat pisau yang menonjol dari perutnya, dan tangan yang memegang gagang pisau milik pria yang lembut darinya. Dia masih tersenyum dengan lembut: "Karena hanya ketika kamu mati aku bisa hidup, jadi jangan salahkan aku baik-baik saja? Xiao Ye? "

Dan kemudian dia melepaskan pegangan pisau, dan dengan lembut mendorongnya. Di belakangnya, tanpa sepengetahuannya, entah bagaimana telah menjadi tebing yang menggantung, dan dia, jatuh dari tebing, begitu saja. Dalam sekejap itu, dia menatap tajam ke matanya; mereka penuh dengan kelembutan dan kelembutan masa lalunya dan tidak ada yang lain.

❸❺Agen Kultivasi LoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang