s

30 9 1
                                    

23 Outward Bound Training

Suasana berat menyelimuti ruang pertemuan. Penanggung jawab tertinggi pangkalan militer duduk di depan, otot-otot wajahnya tegang. Sebuah tangan menghantam meja, diikuti dengan kemarahan yang mengamuk, "Peristiwa besar itu terjadi dan banyak dari kalian yang idiot hanya melaporkannya kepadaku sekarang ?!"

Dua petugas yang duduk di sampingnya saling memandang, dan keduanya mendesak: "Komandan Kompi, jaga amarahmu demi kesehatan."

"Kenapa kamu tidak melihat situasi saat ini ?! Bagaimana bisa aku tidak marah ?! Ceritakan dengan jelas apa yang terjadi! "

Xiao Jiang dan Xiao Song adalah dua orang yang berdiri di ruang pertemuan. Xiao Jiang melangkah maju, mengatakan: "Komandan kompi perusahaan pelapor, kami berdua bertugas mengawasi gudang. Ketika mereka menyadari seseorang telah mengganggu senjata dan ruang amunisi, kami pergi untuk membawanya turun, tetapi orang itu sangat terlatih, kami tidak berhasil menangkapnya, dan dia melarikan diri. "

"Ini benar-benar memalukan! Mengapa Kau tidak segera melaporkannya? Bagaimana Aku biasanya mengajar kalian? Jika orang itu menggunakan senjata di gudang, Kau akan kehilangan nyawa kecil mu! "Salah satu tentara terdekat mereka berdiri untuk mencela mereka.

Xiao Song juga melangkah maju, mengatakan: "Kami khawatir bahwa kami akan secara tidak sengaja memperingatkan musuh terlebih dahulu, dan kedua, kami percaya itu mendesak, jadi pada saat kami melaporkannya, pencuri itu sudah lama melarikan diri. Juga, yang paling penting dari semuanya, kami menemukan bahwa orang itu tidak tahu bagaimana menggunakan pistol, jadi kami tidak khawatir akan ancaman nyawa kami. "

"Tunggu, kamu bilang orang itu tidak tahu bagaimana menggunakan pistol?"

"Ya, kami membawa klip video, semua yang terjadi direkam."

Komandan kompi berkata dengan rendah, "Kalau begitu cepat, mainkan untuk kita."

Setelah mereka mengaktifkan proyeksi, klip mulai diputar. Kamera pengintai ditempatkan di dua lokasi, jadi klip yang diputar dari kedua sudut dengan sangat cerdik menangkap seluruh ruang penyimpanan di lensa. Karena klip direkam dengan kamera inframerah kelas atas, ia dapat merekam dengan jelas situasi di gudang gelap bahkan selama malam hari.

Permulaan diteruskan dengan cepat sampai jendela ruang penyimpanan dibuka oleh seseorang sebelum klip diperlambat ke kecepatan normal. Mereka melihat seseorang yang berpakaian gelap dan bertopeng melompat ke ruang penyimpanan, berjalan ke tempat senjata ditempatkan dan mengambil satu untuk menusuknya. Kemudian orang itu membuka kotak yang digunakan untuk menempatkan peluru, mengambil beberapa dan meletakkannya di pakaian orang tersebut, setelah itu pistol diangkat untuk mencari celah. Pada akhirnya, orang itu benar-benar mendorong peluru melalui moncongnya. Semua orang yang duduk di ruangan memandang orang itu tanpa berkata-kata saat orang yang bertopeng itu mencoba "memasukkan peluru" dengan sukses tanpa membuka pengamannya.

Setelah orang bertopeng itu mengembalikan pistolnya, Xiao Jiang dan Xiao Song muncul. Yang terjadi selanjutnya adalah adegan pertempuran di antara mereka. Salah satu dari mereka terjatuh, yang lain tersingkir, dan dengan itu, mereka menyaksikan orang bertopeng melarikan diri.

Klip itu berakhir, dan ruang rapat terdiam. Komandan kompi berkata: "Garnisun kami dijaga dengan sangat buruk, hanya untuk menemukan gangguan setelah orang itu masuk ke gudang. Jika bukan karena kamera pengintai tersembunyi, orang itu mungkin bisa berjalan sepanjang putaran dan kita masih tidak tahu apa-apa! "

Tidak ada yang bicara. Semua orang berpikir.

"Komandan Kompi, menurutmu orang apa itu?" Setelah beberapa saat, seorang petugas menyuarakan kecurigaannya.

❸❺Agen Kultivasi LoliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang