"oiyaa sistem bagaimana keadaan Sean saat ini?" Tanya Ares mengigit pulpennya.
"Sean saat ini masih tinggal bersama ibunya di gubuk Pinggir hutan"
Ares mengingat masa lalu Sean di novel, menurut Arres cerita hidup Sean yang kalo dibikin novel sendiri yang Gendrenya shounen, angst lebih menarik dari pada jalan cerita utama.
Sean ditinggalkan oleh ibunya setelah dilahirkan, ibunya seorang pelacur top rumah bordil yang bahkan juga tidak tau siapa ayah dari janin dalam kandungannya, saat melahirkan Sean kecil dibungkus kain putih tebal dimasukkan ke dalam bak kayu lalu ditinggalkan dipinggir hutan, jika ia beruntung orang akan menemukan dan merawatnya dan jika tidak mungkin ia akan berakhir diperut binatang liar hutan.
Saat itu adalah bulan terdingin dalam tahun itu dan karena penduduk di sekitar melihatnya lalu mengambilnya sehingga sean tidak membeku sampai mati.
Sean kecil hidup di jalanan tidak pernah merasakan kenyang atau memiliki cukup pakaian untuk menjadi hangat. Ia hidup dari rasa kasian penduduk desa jika ia beruntung ia akan mendapatkan nasi atau baju baru yahh... Itu adalah masa kecil yang suram.
Seorang wanita tukang cuci keluarga kaya melihat bahwa Sean kecil sangat menyedihkan, wanita itu tidak memiliki anak sehingga dia memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkan sean, memperlakukannya sebagai anak kandungnya sendiri. Jadi Sepasang Ibu dan anak hidup berdua digubuk kecil didekat hutan.
ibu angkatnya perlahan menua ia tidak bisa bekerja lagi, sedangkan Sean saat itu masih sangat kecil, tidak ada paman yang mau menerimanya untuk bekerja, jadi ia tidak bisa menghasilkan uang. Kembali kemasa lalu mereka Mengandalkan amal dan sedikit bubur dari warga desa untuk hidup.
yang pada akhirnya Sean tidak bisa memberikan ibu angkatnya makanan enak atau bubur layak sampai ibunya meninggal, Sean kecil pun hidup sendiri lagi digubuk kecil sepeninggalan ibunya sampai ia ditemukan duke.
Sulit bagi Sean untuk bisa mencapai usia 8 tahun akhirnya bertemu dengan Duke Dalam kebetulan dan keberuntungan.
Arcduke terpana melihat mata emas yang dimiliki gelandangan kecil dipinggir jalan yang sedang mengais roti, karena mata emas adalah identitas keluarga Duke haverton, sangat jarang dan hampir mustahil orang luar memiliki mata emas jadi Duke mulai menyelidiki identitasnya, saat itu Arcduke sedikit merasa kasian dan membawa pulang Sean kecil kekediaman haverton.
Saat Sean berpikir bahwa dia akhirnya dapat bahagia, hidup normal dan kenyang sejak itu. tapi ternyata tidak, duchess (nyonya duke) sangat tidak menyukainya. Dia memikirkan asal usul Sean merasa cemburu. Juga dengan bakat sean yang sangat mampu yang selalu lebih baik melebihi putranya Claude ( si antagonis utama) , Hatinya sangat mengkhawatirkan anak haram ini takut dimasa depan ia memberontak dan merebut gelar Duke.
Kebenciannya bertumbuh dari hari kehari. Claude dibawah didikan ibunya juga mengasingkan membenci dengan segala cara dan merendahkannya dalam seribu cara.
namun bagi Sean itu semua masih baik-baik saja karena setidaknya ia tidak merasakan lapar disini, namun Sean tidak lupa dengan semua perlakuan dan penindasan yang ia dapat.
Duchess semakin tidak tahan akhirnya melakukan sesuatu, Sean kecil diculik dan meninggal ditangan bandit karena terlambat menerima uang tebusan.
Saat Arcduke haverton tau ia menyayangkan bakat Sean awalnya ia ingin Sean menjadi asisten Claude nanti, tapi setelah melihat hasil laporan penyelidikan arcduke tidak mengatakan apa apa dan tetap melanjutkan mengerjakan tumpukan dokumen diruang kerjanya, pria tua itu tau apa yang terjadi tapi tidak melakukan apapun. Sean yang keberadaannya dianggap tidak terlalu penting dikediaman haverton cepat terlupakan seolah anak malang itu memang tidak pernah ada.
-----
Sekelompok bandit menatap bengong kereta kuda yang pergi semakin menjauh, dan menunduk menatap Sean kecil yang tidak sadarkan diri ditanah lalu menghela nafas, beruntung para bandit tidak tega membunuh bocah kecil itu. lalu tanpa sepengetahuan duchess. Sean dijual ke rumah lelang dan mulai saat itu hidup sebagai budak.
Itu adalah riwayat lain yang penuh dengan darah dan air mata.
plot berlanjut dua tahun kemudian saat Yovanca pergi kepinggiran kota mengunjungi ibu baron ia tidak sengaja bertemu Sean, lalu membelinya dari rumah budak, Sean kecil dibawa kekediaman Baron, ia pun menjadi pelayan kecil tumbuh bersama. Tapi siapa yang tau identitas Sean sebenarnya adalah putra tertua kediaman haverton
akhirnya hidup Sean bisa sedikit merasa bahagia saat bersama Yovanca.
Namun akhirnya Yovanca dewasa dan bertemu alden.
Sean berpangkat jendral dengan kekuatan militer ditanganya, kembali kekediaman duke membalas dendam lalu merebut gelar arcduke, kemudian secara bertahap menjadi tuan tanah terbesar dikekaisaran.
'Anda sudah berada dipuncak, namun mengapa anda harus bertindak bodoh memperebutkan gadis y/n tak berotak dengan putra mahkota ah
(╯°□°)╯︵ ┻━┻'Yaa, ini adalah awal cerita yang sebenarnya!
Karena hal itu Sean menderita lagi, Sean yang dari awal sampai akhir hanya berdiri disamping yovanca yang diam diam melindunginya ia hanya menatap yovanca dari jauh dan bahkan tidak berusaha memilikinya untuk diri sendiri. Namun Akhirnya berakhir meninggal karena Yovanca juga, ditangan Alden
Pemuda malang yang sudah banyak menderita itu, berakhir mati ditangan saingan cintanya, penderitaannya benar benar tidak berakhir dari kecil sampai ia mati, betapa menyedihkan.
Berada di rumah budak disiksa dan hanya bisa menunggu selama dua tahun untuk diselamatkan tentu bukan hal yang menyenangkan
Arsel mendesah menopang dagunya lalu lanjut menulis."Ares aku ingatkan Kamu bisa melakukan apapun, tapi jangan OOC"
"Iyaaa sayangg, apa kamu menyiratkan ku untuk melalukan sesuatu Hmm?" arres mengangkat bahu, menyesap teh dan memikirkan sesuatu.
membawa Sean disisinya sama sekali bukan hal yang buruk, Jika ia membeli Sean Sean dan Yovanca tidak akan jatuh cinta, lalu Alden tidak bermusuhan dengan Sean.
juga jika Alden benar benar ingin membunuhku seperti dialur cerita aslinya, Sean yang nantinya menjadi jendral fraksi militer pastinya akan melindungiku hmm...
Kira kira Bad endingku akan langsung turun 70%, benar-benar hal yang menguntungkan untuk semua."Katamu aku bisa melakukan apapun maka pertemuanku dengan Alden setelah dewasa dapat diubah juga?" tanya Arsel mengambil cemilan dipiring, jika ia tak perlu bertemu Alden pada malam perjamuan maka menghindari kematiannya akan sangat mudah juga.
"Itu bisa"
Arres memikirkan bagaimana jalan hukum dunia ini bekerja "jadi Alden akan tetap berjalan jalan ditaman tapi tidak bertemu denganku. dan sama seperti Yovanca yang akan tetap kepinggiran kota tapi tidak bertemu Sean jika aku duluan membeli sean"
Ares mengerti sekarang jadi alur cerita tetap berjalan, namun beberapa keadaan yang berhubungan dengan dirinya dapat di ubah.
Namun Arsel tidak berniat melakukan itu, sungguh membosankan dan tidak menarik bukan jika semudah itu, ia hanya berniat tidak terlalu ikut campur dengan plot protagonis dan hidup sesukanya
.
.
Voment ya:), itu nambah semangatku buat lanjutin cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] RUN AWAY FROM THE PLOT!
Teen FictionArres terpaksa mengikat perjanjian dengan sistem dan bertransmigrasi ke dalam novel menyebalkan yang baru saja ia baca. bukannya menjadi protagonis ia malah menjadi Canon fodder antagonis yang hanya akan muncul di beberapa paragraf. ( ;∀;) Arres sa...