II. Where

19.7K 2.2K 103
                                    

Tuk
Tuk
Tuk

ada sepatu Sepatuku kulit lembu Kudapat dari ibu Karena rajin membantu~hehe becanda

Derap langkah kaki terdengar diruangan yang sunyi, orang yang memasuki ruangan terdiam menatap matanya dan....
"PELAYANNN!!! tuan muda anda akhirnya bangun...,
PELAYAN PELAYAN!" Teriakan seorang wanita menggema ke seantero ruangan
'bujug.. kurang keras tante teriaknya' Ares yang udah pusing jadi makin pusing ia merasakan seluruh tubuhnya linu dan kebas.

Begitu melihat sekitarnya Arres terpana heran bercampur bingung. ia saat ini berada di sebuah ruangan dengan sentuhan ornamen barat kuno seperti kamar bangsawan barat yang biasa Arres lihat di dalam film dan buku, semuanya terlihat mahal. ini jelas jelas bukan kamar asramanya, kamar ini sangat mewah, 'apa ini surga kah?'

'aku.... mati saat tertidur... ahh masa iya' pikirnya kebingungan mencoba memahami situasi sambil berjuang untuk duduk.

'Ohh ini pasti ruangan VIP dirumah sakit... , AMJIR ga bisa bayarnya ntar, ngutang Dika dulu boleh ga ya' pikiran arres yang masih nebak nebak tapi jelas ngawur itu.

yang paling menganggu Arres adalah kakak perempuan berisik disampingnya Ares yakin ia tidak mengenal wanita ini, mengapa dia memangilnya tuan muda?.

Lalu ia mulai ngayal absurd lagi, jangan jangan dia adalah tuan muda kaya yang hilang karena tertukar dirumah sakit saat bayi.

Kakak perempuan yang masih sibuk manggil-manggil pelayan itu Terlihat aneh pakaian yang ia kenakan juga asing seperti gaun panjang abad pertengahan.

"Tuan muda, apa anda baik baik saja, apakah ada yang tidak nyaman?" Ujar Kakak perempuan itu sambil memberinya segelas air, Dari tindakan dan ekspresi sepertinya kakak perempuan tulus menghawatirkannya.

Ares mengerinyitkan alisnya dan menjawab "aku baik baik saja, dimana aku?"

Arres kaget dengan suaranya sendiri, mengapa terdengar sangat lembut, ini beneran yang barusan keluar dari tenggorokannya kan!?.

lalu Arres melihat kebawah ke Jari-jari kecil gemuk yang memegang pipinya dan mengerakan keduanya 'rasanya terlalu nyata, ini bukan mimpi kan'.

Lalu tidak lama segerombolan wanita yang mengenakan gaun yang sama masuk keruangan membawa berbagai macam barang. Diikuti seorang pria tua yang bersih.

"kamu dikamarmu tuan muda Arsel", ujar wanita disampingnya seraya menuangkan air dimeja nakas lalu diberikan kepadanya lagi, kakak wanita yang lain juga ribut disana sini ada yang mengelapnya mengompres badannya bahkan Menganti bajunya, Ares yang pusing dan masih belum sadar 100% tidak terlalu menyadarinya.

Arres terpana ia benar benar bingung sampai hampir menjadi gila. Orang asing disekelilingnya yang sangat mengenalnya!? Tuan muda? Tubuh dan suaranya mengecil! Juga katanya ini kamarnya?, tidak mungkin kamar asramanya bisa berubah dalam semalam. teman sekamarnya si Dika kan bukan ibu peri, lanjut pikirannya yang mulai ngawur lagi.

Tunggu seperti ada yang terlewat..... Arsel?, Siapa Arsel? My name iz Ares, apa jangan bilang ini variety show di ITube yang prank prank itu, walaupun aku tampan aku kan bukan artis.

"?uh Arsel?"

"Iya tuan muda Arselion apakah anda benar Baik baik saja, anda sudah tidur selama dua hari karena demam"

Oh demam.... Pantas saja kepalaku sangat sakit, HEH!?..
Arselion!? HAH! Eta teh Saha ?

[TIINGGGG~..] suara seperti kedua besi yang dipukul dengan keras bergema di seluruh ruangan, spontan Ares menutup telinganya dan apa membuatnya semakin takut adalah semua yang ada dihadapannya seketika membeku tidak bergerak bahkan kakak perempuan dan segerombolan orang disamping tempat tidurnya juga.

'oh tuhan apa lagi ini? Prank nya belom selesai kah?, Siapapun itu tolong berhenti main main denganku'

[Halloo..] suara yang muncul tiba tiba dikepala Ares seperti loli loli. ares menggerakkan kepalanya ke kiri kanan mencari sumber suara tapi tidak menemukan siapapun.

[ CONGRATULATION!! Hihi Karena moral dan Jiwamu cocok kamu terpilih untuk mengikat perjanjian dengan ku melompat keberbagai dunia dan memperbaiki moral protagonis. Tenang jika kamu menjalankan hidupmu dengan baik sebagai Arselion Cortten dan menuntaskan misi kamu akan mendapatkan banyak sekali manfaat tak terhingga, tolong tanda tangan disini] jelas pemilik suara loli yang belum ditemukan keberadaannya itu, lalu dengan POPP!, selembar kertas dan pulpen tiba-tiba melayang muncul di udara.

Ares terdiam masih mencerna banyak informasi yang tiba "Jadi aku beneran masuk kedalam cerita novel? Dan aku menjadi si Arselion jahat yang di fragile white lotus itu kan?' tebak Ares.

[Iyaa betul sekali, tuan rumah sangat pintar](人*'∀`)。*゚+

'owhhhh..... Bagaimana jika aku tidak mau, dan ingin kembali aja'

[Emm.. Itu.... tidak bisa, diduniamu kamu sudah dinonaktifkan sementara, jika tidak tanda tangan kontrak... maka perlahan jiwamu akan melemah lalu beneran mati dan menghilang dari dunia]

"NON.. AKTIFF?! Apa itu artinya lenyap koma?' Kaget Arres.

[Ya.... mungkin seperti itu, jadi tolong tanda tangan tuan rumah] sistem sedikit kebingungan menjabarkannya.

Ares tentu saja sudah ahli dengan genre transmigrasi seperti ini. bertransmigrasi ke dalam buku game otome atau dunia lain, ia sangat berpengalaman dengan hal ini, Arres tidak tau harus senang atau menjadi gila karena ia akan memiliki kesempatan mengalami transmigrasi nya sendiri.

Benar benar tidak ada opsi pilihan, Ares terpaksa mau tidak mau menerimanya.

Dipikir lagi sebenarnya menarik menjelajahi dunia novel, pergi ketempat tempat baru yang tidak ada di dunianya, dan tubuhnya sekarang milik seorang bangsawan cortten yang terbiasa hidup dengan bergelimang harta dan itu yang paling mengiurkan, ga perlu melakukan apapun cukup rebahan aja duit masuk mwehwhwhehh.,
tapi Ares tidak melupakan bad ending yang akan terjadi pada Arselion diakhir buku itu.

"Apa maksudmu dari manfaat yang akan aku dapat?" tanya Ares.

[1. Dari awal sebenarnya tuan rumah memiliki 'jari emas' yang sangat 'OP', yaitu mengetahui alur cerita dan kejadian yang akan terjadi dimasa depan.
2. Mendapatkan reward setelah menjalankan misi Yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam hal di mall system.
4. dan yang paling penting tuan rumah punya akuuuu hwhehehhe]

Jari emas : cheat atau kemampuan
Op : over pover yang artinya kuat banget

"Huhhhh okee mari kita tanda tangan saja, tapi aku tidak harus mengikuti alur cerita aslinya dan mati kan? berapa poin yang harus aku kumpulkan untuk kembali?' Tanya Ares lagi,

[Mengubah takdir itu tergantung pada kemampuanmu, poin yang harus di kumpulan untuk kembali yaitu 1000 poin, ohh dan hal terpenting yang harus kamu ingat adalah kamu tidak boleh terlalu OOC atau orang lain akan menyadari bahwa kamu bukan yang asli dan jiwamu akan dilenyapkan langsung oleh kesadaran dunia. Oiya Ingat plot bisa berubah bahkan hanya karena hal kecil yang kamu lakukan, hati hati]

OOC (out of character)


"Okee, aku mengerti" Ares mengangguk, ia bisa bertindak seenaknya tanpa mengikuti alur cerita bahkan merubah plot, tapi tentang OOC tentu bukan hal yang mudah karena sifat Arselion sangat bertolak belakang dengannya.

Karakter Arselion didalam novel tidak terlalu dijelaskan, tentu karena ia Hanya tokoh antagonis numpang lewat diawal bab. Ia tidak begitu penting.

---

To be continued:) vote woee( ;∀;)

[BL] RUN AWAY FROM THE PLOT!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang