sesuatu yang aneh (2)

1.2K 130 1
                                    

Geram, marah, emosi, itu lah yang dirasakan mew perihal apa yang dikatakan mama j waktu di cafe tadi. Mew sempat berdebat keras dengan mama nya saat dirumah, karena mew sendiri tidak dapat mengerti jalan fikiran mamanya tersebut yang tiba tiba menjodohkan mew dengan namtan yang jelas jelas mew tidak suka sama sekali.

Semenjak kejadian tadi mew memutuskan untuk tancap gas menuju ke kondo joss. yupp JOSS WAYAR dia rekan kantor sekaligus teman pendengar yang baik dan handal.

Setiba dikondo joss, mew segera memakirkan mobil dan segera turun lalu bergegas menuju kondo joss.

*Ting Tong*
suara bel kondo joss berbunyi.

Cukup lama mew menekan bel akhirnya pintu tersebut terbuka dan menampilkan JOSS WAYAR yang tidak memakai atasan sama sekali.

"Silakan masuk tuan besar''Ucap joss sedikit menggoda

" hmm " jawab mew malas dengan nada rendah.

"Duduklah, aku akan kembali" ucap joss sembari menuju kamar untuk memakai baju atasan karena dia hanya telanjang dada. Saat joss selesai dan keluar kamar, mew menyuruh joss untuk duduk dikursi depannya.

"katakan apa masalahmu? Kau boleh cerita sepuasmu" ucap joss sambil menatap mata sendu milik mew.

" aku mau dijodohkan" ucap mew rendah

"Apa? Maksudmu dijodohkan? Sama siapa?" ucap joss yang seperti mengintrogasi temannya ini.

"Aku mau dijodohkan sama anak teman mama, namanya namtan. Kau tau joss aku sama sekali tidak suka kalo disuruh seperti ini, aku sama sekali tidak menyutujui apa yang mama lakukan kepadaku. Apa yang harus aku lakukan joss, aku harus apa. Aku muak dengan situasi ini." Ucap mew dengan suara rendahnya.

"sudah lah mew, jangan terlalu di fikirkan. Kau bisa bicarakan baik-baik dengan mama j. Kalau kau belum siap, bilang terus terang mew, jangan di paksa. Karena ini soal hati nantinya." ucap joss dengan santai menasihati sahabatnya tersebut.

Mew tanpa merasa kasian pun meninggalkan sang mama dirumah. Yang kekeh akan keras kepalanya untuk menjodohkan mew.

"Hm ya sudah lah, aku mau istirahat bentar. Sakit kali kepalaku. Ingat jangan berani membangunkan ku. Aku tidak suka diganggu." ucap mew dengan wajah datarnya lalu berjalan ke arah kamar joss. Yaa mereka memang berteman baik, sejak dulu jaman sekolah sampai sekarang pun mew maupun joss sama sama menjadi teman sekaligus sahabat yang baik. Dan jangan heran, tidak ada seorang pun yang bisa melawan Mew Suppasit. Jadi dengan begitu mew bebas mau melakukan apa saja di condo joss. Dan Joss hanya bisa sabarr. (ututututu kacian banget cih).

"BAIKLAH ISTIRAHAT YANG TENANG TUAN BESAR!!" Ucap joss dengan keras.

Joss merasa paham akan apa yang dirasakan oleh sahabatnya itu.
Mew pun akhirnya istirahat dengan tenang tanpa ada yang mengganggu. Yah karena mew ingin suasana tenang setelah apa yang terjadi seharian ini di kehidupannya.

Berbanding terbalik dengan suatu kehidupan yang jauh dari bumi. yang mana terdapat kehidupan sangat berbeda dengan apa yang ada dibumi. PLANET SKY. Dimana makhluk alien pada hari itu sangat bahagia karena madam kesayangan mereka, mengizinkan mereka untuk pergi melihat bumi walaupun hanya dari jauh dan sangat sebentar. Karena itu sangat berbahaya dan beresiko jika salah satu dari makhluk alien itu jatuh kebumi. Madam jenie tidak mau hal seperti itu terjadi. Tiba tiba,..

"madam jenie, terima kasih karena madam sangat baik hari ini." Ucap seorang alien mungil nan gemes itu sangat terlihat begitu bahagia karena madam jenie mengizinkan si gulf dan teman"nyaa pergi untuk melihat bumi.

"iya gulf, tapi ingat kalian semua harus berhati hati dan tidak boleh terlihat oleh makhluk bumi. Mix kamu juga harus berhati hati, karna kalian semua bisa terbunuh oleh makhluk bumi." madam jenie terlihat cemas membiarkan para kesayangnya pergi dengan pesawat ufo untuk melihat bumi.

my boyfriend is a alien Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang