Akhirnya Prim dan Joss disidang oleh Mew diruang tengah. Mew tak menyangka sahabat yang dia percayai tidak menceritakan apapun padanya. Sebenernya dia setuju setuju saja adiknya pacaran sama siapapun. Tapi dia kecewa karna adik dan sahabatnya menutupinya.
"Duduk Prim! Dan kau hutang penjelasan denganku ya Joss" Ucap Mew dengan tegas.
"Phi tenanglah, jangan marah. Selesaikan dengan kepala dingin naa" ucap Gulf yang mencoba menenangkan phinya itu.
Seketika suasana menjadi hening tanpa ada yang memulai duluan. Dan akhirnya Mewlah yang memulai pembicaran.
"Jelaskan ada hubungan apa kalian berdua? Prim bicaralah!" ucap Mew yang menyuruh prim untuk berbicara duluan. Prim saat itu berkeringat dingin kala phinya itu menyuruhnya untuk bicara.
"Mew, aku dan adikmu ini saling menyukai dan kami.. " Belum sempat Joss melanjutkan kata katanya, tiba tiba Mew pun memotong ucapan Joss.
"Joss kau benar benar ya. Aku ingin adikku yang bicara bukan kau!! Ucap Mew dengan lantang.
"Phi tenanglah, kau membuat prim ketakutan" Ucap Gulf bangkit dan langsung duduk disamping prim.
Suasana makin hening, jujur Mew saat ini sangat lelah sebenarnya pikirannya sangat kacau belum lagi tadi masalah Namtan dikantor dan sekarang adik semata wayangnya tengah asik tidur satu ranjang dengan sahabatnya itu.
"Phi, sebenarnya prim dan juga phi Joss saling menyukai dan itu sudah terjadi lama phi. Maafkanlah adikmu ini dan juga jangan marah sama phi Joss phi." ucap prim lirih.
"Kau menyukai Joss? tidak ada laki laki lain apa Prim? yang lebih tampan dari Joss hah!" jelas Mew yang sengaja ingin menggoda adiknya itu. Joss yang mendengar hal itu langsung terkejut bukan main pasalnya perempuan yang ia cintai disuruh mencari lelaki lain yang lebih dari dia, itu tidak akan terjadi.
"Phi, phi Mew kenapa sih, prim hanya suka dengan phi Joss. Seharusnya phi Mew itu kan merestui hubungan kita bukan malah menyuruh prim buat cari lelaki lain" jelas prim yang merengek dibahu milik Gulf. Mew yang melihatnya itu langsung menyuruh Gulf untuk kembali duduk disampingnya.
Setelah perdebatan panjang itu akhirnya Mew luluh dan menyetujui hubungan adik semata wayangnya itu dengan sahabatnya Joss itu. Mereka bersantai bersama.
Waktu pun terus berjalan. Kini kehidupan mereka sangat bahagia. Mew yang makin mesra bersama Gulf. Prim yang makin bahagia bersama Joss. Tak ada yang merusak hubungan mereka. Namtan sudah dipenjara dan tak bisa mengganggu hubungan Mew dan Gulf.
[ 1 tahun kemudian]
"sayang, mau dibawa kemana Gulf? Pakai ditutup segala matanya" ucap Gulf yang berjalan pelan sambil digandeng oleh Mew karna matanya tertutup.
"kau ikut saja sayang. Semoga kau suka" balas Mew yang bersemangat untuk memberikan suprise anniversary mereka.
Mereka pun sampai dirooftop gedung tertinggi di Bangkok itu. Mew melepaskan ikatan penutup Gulf dan....
"Happy anniversary sayaaang" ucap Mew sambil mencium pipi Gulf.
"phi indah sekali. Romantis sekali pacar Gulf" Gulf sangat terkejut melihat keadaan sekitar. Mew menyiapkan dinner romantis diatas gedung dan dipenuhi dengan lampu lampu indah. Bunga mawar super jumbo pun tegak berdiri dihadapan meja makan itu. Ditambah musik romantis dan langit yang dipenuhi bintang.
Mereka pun saling berciuman mesra dan diiringi lagu romantis. Mata Gulf berkaca kaca memandangi Mew. Tak menyangka dia mendapat kejutan seperti ini. Disana hanya ada mereka berdua.
"Gulf sangat mencintaimu phi" ucap Gulf setelah memberi kecuman mesra pada Mew.
"dan phi lebih lebih lebih mencintai Gulf dari apapun" Mew pun memeluk pacarnya itu dengan mesra.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is a alien
Fantasyseorang makhluk bumi yang jatuh cinta kepada makhluk alien tampan. cobaan dan rintangan datang bertubi tubi. tetapi karna kekuatan cinta mereka, mereka bisa melewati itu semua.