Aneh Tapi Nyata (3)

1.1K 125 8
                                    

Kaget sekali Mew karna dia bertemu sosok pria yang memakai jubah putih, tanpa beralas kaki, dan dengan keadaan gemetar. Mew mencoba mendekat dan ada rasa ingin menolong.

"Siapa kauuu?? "

Mew bertanya dengan rasa penasaran yang tinggi. Kenapa ada orang asing yang memasuki area villanya. Semua terasa aneh.

Belum sempat pertanyaan Mew dijawab, sosok pria aneh dimata Mew ini pingsan tak sadarkan diri. Tanpa fikir panjang,  Mew menggendong nya dan membawanya ke villa.

Sesampainya di villa, Mew langsung bergegas membawa Gulf menuju kamar pribadinya. Joss yang melihat kejadian itu terlihat heran dan berfikir siapa kira-kira yang digendong Mew itu. Lalu Joss langsung menyusul Mew ke kamar nya. Terlihat dari wajah Joss yang penuh rasa penasaran sama halnya dengan yang dirasakan Mew.

"Mew siapa dia? Kenapa pakaiannya aneh sekali? Kau bertemu dengannya dimana?" Tanya Joss menggebu gebu.

"Bisa kah kau bertanya satu per satu Joss. Hufttt aku juga tidak tahu dia siapa. Aku menemukannya ditaman. Ketika aku bertanya siapa namanya, dia tiba tiba pingsan seperti ini." Jawab Mew dengan nafas yang mulai ngos ngosan sembari menurunkan Gulf dari gendongannya dan membaringkan Gulf di atas kasur.

"Terus kita harus bagaimana mew? " Joss tidak bisa berhenti bertanya yaa karna ini semua emang aneh.

"Simpan saja pertanyaanmu itu Joss, kita bahas besok saja. Lagian ini sudah larut. Kau tidurlah." ucap Mew dengan ketus

"Ya sudah kalau begitu, aku tidur duluan. Sebaiknya kau juga istirahat Mew. Baiklah, kita bahas besok pagi saja." Ucap Joss sambil menepuk pundak milik Mew lalu meninggalkan kamar milik pribadi tuan besarnya itu.

Mew kembali menatap wajah sosok asing ini.

"Siapa kau? Kenapa kau terlihat sangat aneh?" ucap Mew pelan sambil memandang wajah tampan Gulf yang tidak sadarkan diri.

Pagi hari tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari tiba.
Gulf pun terbangun dengan kondisi yang masih lemah. Betapa sangat terkejutnya dia karena bingung melihat perubahan dirinya. Dia tak tahu berada dimana dan yang jelas ini bukan tempat Gulf. Gulf pun berteriak histeris dan menangis sejadi-jadinya.

"Aarrrghhh" Gulf berteriak sangat kencang

"Hiksss ini dimana? Dan mengapa aku bisa sampai disini? aku ingat semalam aku ketinggalan pesawat ufoku hikss." Ucap Gulf sembari menatap kearah jendela.

"Hikss bawa Gulf kembali madam, Gulf sangat rindu. Gulf tidak mau berada di bumi ini hikss. Mix bawa aku pulang Gulf mohon hikss." Ucap Gulf menangis sembari meringkuk lututnya.

" Ucap Gulf menangis sembari meringkuk lututnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my boyfriend is a alien Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang