dendam terbalaskan (18)

829 74 7
                                    


Puifai terbangun dari tidurnya. Ia tak tau kenapa tiba tiba merasa ngantuk dan tak sadarkan diri. Ketika ia bangun, dilihatnya area sekitar. Sangat kumuh dan menjijikkan. Dia pun berlari kearah pintu untuk meminta pertolongan. Tapi nihil. Pintu tersebut dikunci dari luar.

"tolooong... Siapapun yang ada diluar tolong keluar kan aku dari sini" Puifai berteriak sekuat tenaga namun tak ada jawaban dari satu orang pun.

Dia pun memeriksa tasnya untuk mengambil handphone nya dan menghubungi seseorang untuk menolongnya yang terkunci didalam ruangan kumuh itu.

"dimana handphoneku? Kenapa barang barangku menghilang?" puifai sangat kaget karna isi tas nya kosong. Dia yakin kalau ini ulah Joss. Dia pun menangis dan duduk menyenderkan badannya kepintu.

Tiba tiba seseorang masuk dan sontak membuat puifai berdiri. Ternyata dugaan Puifai benar. Joss pun masuk dan mengunci kembali pintu tersebut.

"apa yang bapak lakukan? Keluarkan aku dari sini pak! " ucap Puifai dengan nada tinggi.

"yang ku lakukan hanya membalas perbuatan yang kau lakukan juga brengsek!" Joss pun santai sambil mendekat Puifai.

"pak mohon ampuni saya. Saya tidak tau apa apa pak. Saya hanya menjalankan perintah pak." Puifai pun merengek sambil memohon kepada Joss agar dibebaskan.

"kau ingin bebas? Aku cuma meminta 1 syarat." Joss pun mengancam Puifai sambil memegang dagu Puifai.

"saya akan melakukan apapun pak asal bapak jangan membunuh saya pak" Puifai sudah sangat gemetar dan tiba tiba dia melihat Joss mengeluarkan sesuatu dari dalam saku jazz nya.

"ALAT SETRUM" itulah yang ada didalam hati Puifai. Dia semakin takut dan gemetar.

"kau katakan semuanya kejahatan yang telah dilakukan Namtan. Siapa yang membantu dia untuk keluar dari penjara. Jika kau bohong, alat ini akan berkenalan dengan tubuhmu" Joss tidak main main mengatakan itu. Dia udah memasang aba aba untuk menyetrum Puifai.

Karna Puifai sangat takut, ia pun menceritakan semuanya ke Joss. Dia pun menceritakan tentang pembunuhan mama J juga. Banyak kejahatan yang dilakukan oleh Namtan. Bukan hanya membunuh, melainkan menyuap, Korupsi, menipu, bahkan dia sering melakukan kekerasan dan pelecehan ditempat tempat seperti diskotik. Dia bahkan pernah membunuh seorang gadis di bar karna adu mulut dengannya di suatu bar. Semua yang di ucapkan Puifai telah direkam oleh Joss.

Lalu tiba tiba seseorang masuk dan membawakan beberapa makanan untuk Puifai. Puifai sangat aneh dengan kejadian itu. Kenapa ia diberi makan.

"aku akan pergi mengurus bajingan itu dulu. Kau tidurlah dengan nyaman disini." setelah mengatakan itu Joss pun berdiri dan hendak pergi. Puifai pun baru sadar kalau dia akan dikunci lagi didalam ruangan menjijikkan itu.

"lepaskan aku pak. Aku sudah mengatakan semuanya. Kenapa kau berbohong?" Puifai pun bersujud sambil memegang kaki Joss. Dia menahan langkah Joss agar tak meninggalkannya didalam ruangan itu.

"jangan sentuh tubuhku!" Joss pun langsung menendang Puifai dan seketika membuat Puifai terjatuh kebelakang. Joss langsung pergi dan menutup pintu dengan cepat. Dikuncinya rapat rapat dengan menggunakan rantai besi besar.

"paaakkkk buka pintunyaa" Puifai hanya bisa berteriak didalam ruangan kecil tersebut.

Joss pun menuju kantor untuk menemui Mew. Semua rencana berhasil ia lakukan. Kini Mew sedikit segar dan mau mengurus kantor nya lagi. Walaupun hati dan fikirannya setiap detik memikirkan Gulf. Ia merindukan setiap waktu. Setiap hari ia memandangi video video yang direkam Gulf di handphone. Itulah obat yang bisa menenangkannya.

my boyfriend is a alien Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang