chapter 8

294 29 0
                                    

Nara kini sedang berada di dalam kelas wajah nya tampak kacau karena hanya tidur beberapa jam, begitu juga dengan cahaya.

Karena sudah tidak bisa menahan rasa kantuk nya kanara melipat kedua tangan nya di meja dan tidur.

"Heh bangun njirrr bentar lagi guru masuk", kanara tidak mengubris perkataan nya.

" anjirrr kanaraaa!!"ucap cahaya membuat kanara kaget dan langsung bangkit dari tidur nya

"Apaan sih anjeng, gw ngantuk bangsat" ucap kanara karena kesal dengan perbuatan teman nya.

"Nohh pacar lo depan pintu" ucap cahaya membuat kanara langsung menatap ke arah pintu.

'Kok gue degdegan anjirr'

Kanara hanya senyum kecil, sedangkan askara hanya menatap nya dengan wajah datar sambil memasukkan tangan di saku celana

Cara askara menatap kanara seperti menyuruh kanara untuk datang padanya.

"Bentar gue mau ngomong sama dia"pamit kanara lalu pergi ke arah askara yang ada di depan pintu.

Setelah berpapasan dengan kanara, askara langsung membawah nya pergi.

" mau kemana?"tanya kanara yang tentu nya tidak mendapat kan jawaban dari seorang askara.

"Aska?, kita mau kemana?".Nara langsung mendapatkan tatapan sinis dari Aska hal tersebut membuat Nara sedikit merinding.

"Diam".hanya satu kata namun membuat Nara merinding.

Aska membawah Nara ke arah UKS, Nara heran untuk apa mereka kesana, aska sakit? Atau ada yang akan aska lakukan padanya didalam uks. Pikiran Nara mulai sudah menjalar ke luar otak masih agak jauh dari uks rasanya Nara ingin lari saja.

'Aduhh, astaghfirullah ya Allah lindungi hamba dari manusia iblis ini Ya Allah'

Aska terus diam tanpa memerhatikan seorang kanara yang sudah overthinking di sebelah nya.

Sesampainya di uks aska langsung menarik Nara masuk dan mengunci pintu uks, ntah darimana dia mendapatkan kunci tersebut yang pasti saat ini Nara merawat sedang berada di dalam kandang macan berjiwa iblis.

"Tidur",

" T-tidur?"beo Nara

"Lo ngantuk kan?, yaudah tidur" ucap aska dengan nada yang berbeda.

Jika pada awalnya mereka menggunakan kata aku-kamu, kini mereka hanya akan menggunakan kata Lo-gue.

"Jadi kita kesini cuma buat tidur?" tanya Nara

Aska hanya berdehem kecil

"Gue juga ngantuk kok" ucap aska lalu berbaring di tempat tidur.

Nara langsung berjalan ke arah tempat tidur kosong terus berbaring disitu.

"Ngapain lo disitu?" tanya aska membuat Nara heran.

"Tidurlah, ngapain lagi?" ditanya balik oleh Nara.

"Tidur bareng gue"ucap aska membuat Nara terkejut.

" what!? Gilaa aja gue tidur bareng lo"ucap Nara secara refleks.

"Gue  gabakal apa-apain lo kok, kalau pun khilaf, gue bakal tanggung jawab." ucap aska membuat Nara menatap nya sinis.

"Ishh gak ahh, gue tidur sendiri"ucap Nara

Alhasil kanara mendapatkan tatapan dingin dari aska, hingga kanara langsung tersenyum manis yang berbaring di dekat aska.

'Ya Allah kenapa tatapan nya'

ASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang