Brak!
"Anjing!"umpat Kanara dan Cahaya serempak karena kedua nya sangat kaget saat pintu kelas mereka di dobrak secara paksa...
"Yang merasah nama nya Kanara,bisa berdiri?"ucap Gadis itu sambil mengedar kan pandangan nya.
Karena merasah nama nama nya di sebut,Kanara pun langsung berdiri.
"Gue..."ucap Kanara saat berdiri.
"Hai Kanara,kenalin gue Gladys"ucap Gladys membuat Kanara mengerut kan kening nya.
"Datang kesini,buat apa?"tanya Kanara sambil menatap Gladys dengan tatapan aneh.
"Gue punya satu permintaan buat lo"ucap Gladys sambil melipat tangan nya di dada.
"paan?"
"Putusin Aska"ucap Gladys.
"What?...AHAHAHAH!!!"ucap Kanara di akhiri dengan gelak tawa nya,sedang kan Cahaya hanya bisa menutup telinga nya begitu juga dengan Gladys dan se isi kelas.
"Lo harus putusin Aska hari ini!"ucap Gladys sambil menekan setiap kata nya.
"Anjirrrt perut gue keram banget...AHAHA!!"ucap Kanara sambil memegang perut nya.
"Apa nya yang lucu hah!"Kata Gladys.
"Emang nya lo siapa hah? Emak gue? Bapak gue? Kakak gue? Nenek gue? Kakek gue? Buyut gue?"ucap Kanara lalu menyudahi tawa nya dan menatap Gladys dengan sinis.
"Emang lo siapa hah? Emang kita temenan? Emang gue kenal ama lo? Gak kan! Jadi gausah ngurus hidup gue!"ucap Kanara membuat Gladys kehabisan kata-kata nya.
"Ngapa lo diam aja? Lo kira gue takut hmm?"ujar Kanara.
"Gue gak mau tau.pokok nya lo harus putus sama Aska hari ini juga!"ucap Gladys dengan menatap ke ara Kanara dengan tatapan tajam.namun bagi seorang kanara itu sangat tidak berpengaruh.
"Gue tanya sekali lagi nih yee.Emang lo siapa hah? Enak banget tu bibir nyuruh gue putus ama pacar gue mau gue ancurin tu bibir lo?"ucap Kanara santay sedang kan Gladys lagi-lagi dan lagi ia kala adu mulut dengan kanara.
"Gue pacar pertama nya Aska! Dan lo hanya jadi perebut di antara gue sama Aska!"Ucap Gladys membuat Kanara terdiam,Gladys berpikir bahwa Kanara akan merasah malu karena sudah di katakan sebagai perebut.
"Lo siapa?"tanya Lucif dari belakang Gladys,sontak membuat Gladys kaget dan malu.
"Hiyaaa!!! Pacar gue aja nanya lo siapa!"ucap Kanara lalu kembali tertawa lepas.
"Anara! Bisa diem gak sih!?"sinis Cahaya karena mendengar kan suara crempeng nya Kanara.
"Sorry-sorry"ucap Kanara lalu terkekeh.
"Aska,kamu udah lupa sama aku?"ucap Gladys lalu membelakangi Kanara dan berhadapan dengan Lucif.
"bukan lupa.tapi gak kenal"ucap Lucif lalu berjalan ke arah tempat duduk nya.
"Ihh kamu kok jahat banget sih."ucap Gladys sambil menghentak kan kaki nya.
"Pintu kelas lo masih ingat kan?"tanya Cahaya saat menyudahi aduh bacotan Gladys dan Kanara.
Gladys menatap Cahaya dengan tatapan sinis lalu segerah keluar dari kelas itu.
"Aska..."panggil Kanara namun tidak mendapat kan jawaban.
"Ck! Tau ahk"ujar Kanara lalu membenar kan posisi duduk nya.
Lucif menengok ke arah Kanara,"Kenapa hmmm?"tanya Lucif dengan lembut sambil memegang tangan Kanara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKARA
ActionAska atau nama malam nya adalah Lucif Psikopat yang sedang berada di fase punya pacar tapi di jodohkan dengan orang lain Kanara atau Nara wanita yang punya pacar yang berprofesi sebagai psikopat hanya bisa sabar dalam mempertahankan hubungan nya de...