Chapter 4

384 47 3
                                    

Kanara menatap lekat seorang yang ada di sebelah tempat duduk nya ia kanara berfikir tentang apa yang orang-orang bicara kan tentang Lucifer.

'Kenapa sih harus gue yang ada di posisi kek gini'batin Kanara merutuki diri nya sendiri.

"Lo bakal aman kalo gak jadi tukang gosip"ucap Lucifer tanpa melihat ke arah Kanara.

"Y-ya enggak lah"ucap Kanara gugup lalu kembali menulis.

"Pulang nanti lo gue anter"ucap Lucifer membuat kanara sangat gugup setenga mati bahkan telapak tangan nya sampai mengeluar kan keringat.

"Gak.."ucap kanara dengan cepat membuat Lucif melirik ke arah nya,"Ehh...maksud nya Ga usah"sambung nya.

"Gak ada penolakan!"ucap Lucif lalu menutup buku nya.

"Ya-yaudah iyah"ucap Kanara melemas.

'Gue harus nulis wasiat gue duluan biar emak gue kagak susah-susah buat nulis wasiat gue'Pasrah Kanara dalam batin.Lalu ia mengambil selembar kertas lalu mulai menulis sesuatu.

Lucif melihat kanara menulis sesuatu di sebuah kertas kecil itu ia mengerut kan kening nya,lalu mengambil kertas dari meja kanara.

"Ehh-"ucap Kanara terhenti saat melihat ternyata lucif yang mengambil kerts nya.

'Mampus!'batin kanara merutuki kebodohan nya sendiri.

Lucif membaca isi kertas itu dengan aneh.

Mama,papa
Kanara minta maaf ya kalau ada salah?
Kanara tau kanara nakal kok
Kanara sering ngambil uang mama tanpa minta dulu sama mama.papa Kanara minta maaf ya kanara yang udah bocorin ban mobil papa kemaren,sampe
Papa ke bandara nya telat dan ga bisa ke luar kota:(
.
Kalo kalian hari nunguin kanara di rumah maaf ya
Kanara mungkin udah engga ada di dunia dari 1 jam kedepan:((
Kanara terlibat dalam masala Ma:(
Kanara terpaksa harus menangung masala ini
Kanara gak sengaja kenal sama seorang cowok yang berbahaya dan kanara terlibat dalam masalah itu:(
.
Ma,Pa...jangan lupa kasih makan setiap hari buat Kitty ya?:)
Nanti buat makanan nya pake uang di celengan kanara.
.
Buat cahaya sepupu kanara yang paling baik hati
Makasih ya udah jadi temen kanara dari kecil.
Kanara janji akan memberikan kepunyaan yang kanara punya tapi bukan punya orang tua kanara,heheh.
.
.
Goodbye semua ILY!!!


Dengan ini menyata kan bahwa
Dengan segenap jiwa dan raga saya sebagai
Kanara Grace Wijaya menyata kan bahwa
Akan menyerah kan semua apa yang kanara punya
Mulai dari berharga sampai yang tidak berharga
Pokok nya semua nya lah.Kanara akan memberikan
Pada sepupu Kanara yang imut dan cantik tapi
Masih cantikan Kanara,Yaitu Cahaya Ananta Wijaya

Jangan lupa ya datang ke acara tujuh malam buat kanara:))

Setelah selesai membaca surat yang kanara tulis Lucif tertawa lepas sehingga mengalih kan pandangan pada nya dan kanara.

"Askara kamu kenapa!?"tanya ibu guru yang sedang duduk di tempat nya.

"Maaf Bu saya gakpp"ucap Lucif dengan sisah kekehan nya.

Lucif kembali melirik ke arah kanara yang bingung,"Lo nulis kek gini buat apaan hah?"tanya Lucif lalu kembali tertawa sambil memegang perut nya yang terasah keram,

"Cuman buat jaga-jaga aja"ucap Kanara membuat Lucif kembali tertawa.

"Ng-ngapain hah,Hahahah"gelak tawa Lucif kembali terdengar,

"ASKARA,KANARA! Keluarr kalian!"ucap ibu guru sambil menunjuk ke arah pintu.

Lucif menatap ibu itu dengan tatapan dingin dan menarik tangan kanara lalu menarik kanara keluar kelas.

"Lu-Aska lo aja yang keluar"ucap Kanara sambil melepas kan tangan Lucif namun tidak bisa.

"Sweety..."ucap Lucif dengan senyum devil nya membuat kanara menuruti perintah nya,se isi kelas menjadi heboh saat melihat senyuman Lucif.

"ya-yaudah yuk keluar"ucap Kanara lalu mendahului Lucif yang ada di belakang nya.
.
.
.
.
Lucif duduk di sebelah Kanara yang dari tadi hanya seperti patung yang tidak mengeluar kan suara.

"kenapa lo diam aja?"tanya Lucif tanpa melihatnke arah Kanara.

Kanara melirik ke arah nya,"Mikirin nasib"ucap Kanara tanpa ia sadari.

"Hah?"tanya Lucif.

"Ehh?...Gada apa-apa"Ralat kanara.

Lucif menatap ke arah nya dengan tatapan lekat sedang kan Kanara sanggat gugup di tatap oleh Lucif.

Lucif memajukan terus wajah nya sedang kan kanara terus mengundur kan kepala nya,Lucif terus memaju kan kepala nya begitu juga dengan Kanara melakukan hal sebalik nya sampai tubuh mereka sudah bersentuhan hingga....

Deg

Kepala Kanara sudah terhenti karena ada dinding di belakang kepala nya.

Lucif terus memajukan kepala nya,sekarang yang kanara lakukan hanya lah menutup mata erat-erat,
Tubuh Lucif sudah berada di atas tubuh nya Kanara membuat sang pikiran gadis jadi traveling ke thailand.

"kenapa lo nutup mata?"bisik Lucif membuat kanara membuka mata nya ternyata jarak wajah mereka sanggat lah dekat sehingga hidung mereka hampir bersentuhan.

Cup

Lucif mencium kanara tepat di bibir saat itu juga Jantung kanara seperti sedang lari maraton seratus putaran sedang kan napas nya sudah tidak teratur.

Lucif kembali memajukan wajah nya,"Lo mulai sekarang pacar Gue! Gada penolakan buat gue!"ucap Lucif.

Setelah mengucap kan itu Lucif langsung bangun dari posisi nya lalu segerah berjalan keluar roftop dengan santay,sedang kan Kanara yang masih di posisi nya masih mengatur napas nya dan menghapur keringat nya.siapa tidak mau di cium oleh seorang psikopat ganteng? Dan langsung mengklaim jadi pacar nya?.
Author juga mau kali!.

Holaaa apa kabarrrr??
Jangan Lupa Vote/komen!
ByeBye!!

ASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang