Chapter 5

372 44 1
                                    

Setelah napas nya sudah teratur Kanara langsung keluar dari roftop untuk mengambil tas nya yang ada di dalam kelas.Kanara berjalan namun pikiran nya masih selalu teringat kejadian di roftop.

Bruk!

"Aww!!!"ringis Kanara saat terjatuh karena menabrak tubuh seseorang.

"Lo kalau mau jalan liat-liat dong!"ucap Kanara tanpa melihat siapa yang ia tabrak.

"Ekhem"dehem seorang cowok membuat Kanara mengangkat kepala nya.

'Anjim!'umpat Kanara saat mengetahui siapa yang ia tabrak.

"Bangun"ucap cowok itu membuat Kanara menatap mata nya lekat.

'Nahh kebetulan yang gue tabrak pacar gue.sekalian aja gue kerjain'batin Kanara.

"Aww aww Aska pantat aku sakit banget tau gak"rengek Kanara sambil memegang pantat nya.

Lucif memutar mata nya malas dan langsung berjongkok untuk mengendong pacar nya.

'untung pacar!'

"sini aku gendong"ucap Lucif lalu mengangkat tubuh Kanara yang sedang duduk di lantai koridor.

Kanara melingkar kan kedua tangan nya di leher Lucif.sedang tangan Lucif langsung memegang paha nya Kanara dan langsung mengangkat nya.

"Aku mau ngambil tas dulu"ucap Kanara karena Lucif berjalan ke arah parkiran bukan ke kelas nya.

"Tas kamu udah aku suruh Cahaya buat taruh di mobil aku"ucap Lucif sambil berjalan ke parkiran.

"Aska..."panggil Kanara,namun Lucif tidak menyahut.

"Ishhh...Aska!"

"Apa?"

"Laperr"

"Ohh.."

'Anjim! Kagak peka njing!'maki Kanara saat mendengar jawaban dari Lucif.

Saat di mobil Kanara lebih memilih untuk diam dan hanya melihat pemandangan dari dalam.

Kanara melihat ke arah Lucif saat mobil nya berhenti di pinggir jalan yang tempat nya sudah agak jauh dari sekolah nya.

"Kenapa?"tanya Kanara.

"Makan"ucap Lucif lalu turun dari mobil.begitu juga dengan Kanara.

"Ya Allah punya pacar kayak punya kulkas berjalan".guman Kanara saat turun dari mobil.

"Aska tunggu"ucap Kanara saat melihat Lucif yang sedang masuk ke dalam cafe.sedang kan dia masih di parkiran.

"Bangkek banget sih"ucap Kanara lalu segerah berjalan ke dalam cafe.

Saat masuk ke dalam cafe,Kanara mengedar kan pandangan nya untuk mencari keberadaan pacar nya.

Ia melihat Lucif yang sedang duduk sambil memesan makanan.Kanara segerah berjalan ke arah nya.

"Kamu udah pesenin?"tanya Kanara saat duduk di depan Lucif.

"Hmm"

Setelah menungu kurang dari 15 menit akhirnya pesanan mereka datang.

'Ehh anjirr banyak bener'batin Kanara saat melihat ada tiga pelayan yang membawa berbagai macam makanan dan minuman.

"Silakan menikmati kkak"ucap pelayan dengan sopan lalu segerah pergi dari tempat hadapan kedua pasangan itu.

"Kamu pesen sebanyak ini"tanya Kanara karena meja mereka berdua di penuhi dengan makanan dan minuman.

"Makan"ucap Lucif tanpa menjawab pertanyaan dari Kanara.

ASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang