Gimana gaisy ceritanya
Mau denger apa pendapat kalian
Dengan cerita ini😆Happy reading🌠
Cuaca yang begitu indah di pagi hari.
Lunaya melihat pintu gerbang sekolahanya dari kejauhan, yang akan segera tutup.
ia segera menambahkan lajunya dengan cepat. Sedikit lagi saja sampai di pintu gerbang sekolahan, mobil yang cukup mewah tiba-tiba mengadang pintu gerbang sekolahan.
lunaya segera memgeremkan motornya dengan cepat. Agar ia tidak bertabarakan dengan mobil tersebut.
Lunaya kesal dan marah, ia segera turun dari motornya dengan helm full berwarna hitam yang masih di pakai di kepalahnya.
Membuka kaca helm motornya sambil mengentok kaca mobil yang menghadang nya tadik.
"hey loh bisa nyentir enggak sih? Terun loh"!!!
Orang yang di dalam mobil tersebut tidak memperdulikan ucapan lunaya di luar mobilnya. Karena orang yang berada di dalam mobil tersebut tidak bisa mendengar apa yang di ucapkan oleh lunaya, karena mobilnya kedap suara.
Mang jaka sekaligus satpam di sekolahan, melihat lunaya yang sedang marah-marah tidak jelas dengan mobil mewah didepan gerbang, membuat pak jaka segera menghapirinya.
"non lunaya telat lagi"?
Lunaya menghela nafas berat
"iya. mang jaka"?
Mang jaka hanya bisa mengelekan kepalahnya, karena ia sudah terbiasa melihat lunaya tiap hari telambat masuk ke sekolah.
"iya udah masuk sana, biar mang jaka yang bawak motornya"? Ucap mang jaka yang menyodongkan tanganya buat meminta kuncinya
Lunaya sangat senang ia segera memberikan kuncinya dan segera bergegas ke kelasnya.
"Helmnya"? Teriak mang jaka dengan pelan agar tidak ketahuan dengan yang lain
Lunaya membalikan badanya "tenang mang jaka, saya akan tarok ke loker saya"? Teriak lunaya balik dengan suara agak pelan.
Karena mang jaka orangnya setia dan membalaskan budinya ke lunaya.
karena lunaya lah yang membantu mang jaka kalau mang jaka ada kesulitan. lunaya akan memberikan bantuan sedikit buat mang jaka.
Sedangkan yang di dalam mobil mewah tersebut hanya bisa mengelekan kepalahnya melihat kelakuan seorang pak satpam dengan seorang murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARS IN THE SKY (ON GOING)
Teen Fiction"lepasin gue, atau gue bunuh loh" ********************************** lunaya skyila putri adalah sosok wanita yang kuat secara mental. Semejak kematian sang kakak membuat sosok wanita ini menjadi bruntal. Egois dan pemarah. Menjadikannya ketua pemi...