Happy reading gaisy 🌠
🌠🌠🌠5 menit waktunya guru masuk ke dalam kelas buat mengajar.
Pak dendi selaku wali kelas 12 ips sekaligus guru yang mengajar pelajaran matematika, dan juga guru yang selalu tertib akan kelas 12 ips dan tidak lupa di ekori dengan aries, hendrix, max dan rehan.
Semua cewek di dalam kelas langsung gembira dan beteriak histeris melihat murid baru, yang bakal akan sekelas bersama mereka.
Pak dendi menghela nafas pelan melihat kelakuan anak muridnya.
Pak dendi segera mempersilakan aries dan teman-temanya untuk perkenalkan diri.
"hello nama saya hendrik cafarion, kalian panggil saja hendrik"
"saya max lodra putra, panggil saja max"
"dan nama saya rehan carios, panggil rehan"
"dan yang terakhir siapa namanya"? Celetuk murid cewek centil di dalam kelas.
"uuuuhuuu"? Sorakan murid di dalam kelas.
Aries tersenyum mendengarnya.
"saya aries alfareza gama wiguna, panggil saja aries"
"kalian sudah punya pacar belom"? Tanya murid cewek
Aries, hendrix, max dan rehan terdiam.
mereka tidak tau mau bilang apa, karena mereka malu masa cowok seganteng ini enggak punya pacar.
Tanpa ragu hendrix menjawabnya dari pada mereka ditanyai terus.
"ini lagi berusaha mendapatkannya" jawab hendrik tanpa berpikir lagi
Semua murid tertawa mendengar ucapan hendrik
"lo kira. Lagi berusaha dapatin bayi gitu" ucap murid laki-laki
Aries, max dan rehan menundukan kepalanya ke bawah karena mereka merasa malu, atas apa yang hendrik bilang.
Pak dendi mengelekan kepalanya dan segerah pak dendi mempersilakan aries dan teman- temannya untuk duduk di bangku yang kosong.
Aries, hendrik, max dan rehan segera duduk.
Setelah aries dan teman-temanya duduk. Pak dendi melihat-lihat murid di dalam kelasnya.
Pak dendi merasa ada yang kurang di dalam kelasnya, dan pak dendi baru ingat ternyata yang kurang itu lunaya, laura, sila dan raina yang tidak ada di dalam kelas.
Segeralan pak dendi bertanya ke pada muridnya di dalam kelas.
"lunaya dan teman temanya belum masuk kelas iya"?
Pupil kedua mata aries langsung membesar setelah pak herma menyembut nama lunaya yaitu calon istrinya.
Murid- murid di dalam kelas hanya terdiam, dan tidak satu yang menjawab pertanyan dari pak dendi
karena mereka takut akan salah menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARS IN THE SKY (ON GOING)
Novela Juvenil"lepasin gue, atau gue bunuh loh" ********************************** lunaya skyila putri adalah sosok wanita yang kuat secara mental. Semejak kematian sang kakak membuat sosok wanita ini menjadi bruntal. Egois dan pemarah. Menjadikannya ketua pemi...