22. 🌠

71 6 0
                                    

Maaf mimin ya baru update sekarang  :"( soalnya mimin banyak kerjaan yang harus mimin kerjain, tapi alhamdulihan mimin bisa update

Sekali lagi minta maaf ya

Happy reading🌠

Waktu menujukan pukul 6:15 pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu menujukan pukul 6:15 pagi.

Di begasi mobil rumah lunaya.

Lunaya segera memasakan helm di atas kepalahnya. Tiba-tiba tian memanggil lunaya dengan suara pelan agar pak gunawan tidak tau.

"masalah malam tadi gue nggak bakal memberintau ke bokap"?

"tapi sering² aja gue, barang kali gue ikut balap" Lanjut tian dengan nada pelan.

Lunaya hanya diam melihat tingkah laku lucu dari saudara tirinya.

"loh diam aja sih, jawab dong"? Tanya tian. Lunaya hanya mengelengkan kepalanya saja, ia segera mainkan gas motornya sehingga di dalam begasi di penuhi dengan bunyi motor lunaya.

Tian menutup telinganya, merasa puas menjaili tian, lunaya segera meninggalkan tian yang masih berada di dalam begasi.

******

Di gerbang sekolahan sma oscar tunas bangsa. Seseorang pria yang sedang  menunggu lunaya.

sambil menyadarkan badan nya di mobil, pria tersebut adalah alex sang anak tunggal dari yayasan sekolah alexsander bangsa.

Brummm!!! Bunyi motor lunaya yang baru saja sampai di depan pagar sekolahanya.

Alex tidak mengetahui kalau seseorang yang bermotor itu adalah lunaya. Lunaya baru menyadari kalau itu adalah alex tapi dia tidak memperdulikannya.

"lunayaa.... Tumben datangnya nggak telambat"? Teriak ibu guru yang baru datang.

Alex segera menyadari kalau seseorang yang mengunakan motor tersebut adalah lunaya.

"yak ampun" Gumahan kesal lunaya.

"iyah bu, baru saja lunaya nyampek" Balas lunaya ke ibu guru tersebut.

"iya udah ibu masuk duluan yah"?

"iya bu"

Setelah berbincang dengan guru tersebut, segeralah alex menghapiri lunaya.

"lunayaa" Teriak alex membuat siswa yang baru datang  ke sekolahan melihatnya.

Banyak siswa yang membicarakan alex.

STARS IN THE SKY (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang