Stars in the sky prolog
!!!!Assalamualikum wr.wb
Agak gugup iya?
Soalnya baru pertama kali
Bikin cerita jadi agak gemetara lah hhhhhh
******
Tapi tenang kalau enggak susuai ekspektasi kalian, kalian boleh kok memberi saran gimana gitu 😄
******
Maaf mimin iya jadi banyak ngomong
Kita langsung baca aja iyaHAPPY READING?🌠
Egois,pemarah dan liar itu adalah diriku? Lunaya skyila putri
Flashback!! 2 tahun yang lalu.
"Luna........" Teriakan seorang laki laki dalam kegelapan
Semua orang yang membawa pukulan kayu berserta benda tajam di tangan mereka langsung melirik ke arah teriakan tersebut, sebagian dari mereka langsung menghapiri sumber teriakan tersebut.
Brak
Tubuh wanita tersebut terjatuh dari kursi yang ia duduk, siapa lagi kalau bukan lunaya, lunaya menarik perhatian mereka agar mereka tidak menghapiri sumber teriakan tersebut.
Ia 2 tahun yang lalu, terjadi kecelakan dimana terjadinya pemberontak sesama geng antara geng orion dan gen dama.
Lunaya di sandera oleh ketua geng dama bernama rian, karena mereka ingin membalaskan dendam ke sosok lelaki yang bernama jay siapa lagi kalau bukan kakaknya lunaya.
makanya mereka membuat lunaya menjadi umpan untuk membuat jay datang untuk menemui mereka.
Jay keluar dari lorong yang gelap dengan membawa anggota geng orion untuk membantu sang adik.
Rian sangat senang melihat kehadiran jay yang memiliki keberanian yang cukup tinggi.
Mengacungkan pukulan kayu ke geng rian"lepasin adik gue"!!! jay marah dengan nada yang tinggi
Mendengar jay yang sangat marah, ria hanya tersenyum licik, ia tidak memperdulikan ucapan jay.
rian membalikan badanya dan menghapiri lunaya yang terbaring di lantai dengan tangan dan kaki yang masih terikat dengan kursi.
Rian Memengang kedua pipinya lunaya
"kau cukup cantik"
Lunaya mendengar ucapan rian membuat ia jijik, ia langsung meludakan air ludanya ke muka rian.
Melihat sikap lunaya yang angkuh membuat rian murka.
Prakkk!!!!!
Satu Tamparan rian ke pipinya lunaya, membuat jay semakin marah, melihat adikya yang di sakiti seorang laki-laki membuat hatinya sakit dan murka.
Jay dan anggota orion langsung menyerang geng dama dan rian, terjadilah batu hantam di dalam gudang kosong tersebut.
Jay melihat sekeliling nya yang masih batu hatam membuat ia begegas untuk segera membawa adiknya keluar dari kekacauan ini.
"maafkan kakak iya, dek" Sambil melepaskan ikatan tangan dan kaki lunaya yang masih terikat di kursi tersebut.
Rian melihat jay yang berusaha melepaskan ikatan adiknya langsung mengeluarkan pisau dari dalam jaketnya, dan langsung menghapiri jay.
Rian menarik badanya jay ke arahnya dan langsung menusuk perut jay.
Akkkkkk!!!!!!! Teriakan kesakitan jay
Kakak!!!!!!!!! Teriakan lunaya melihat sang kakak yang di tusuk didepan matanya sendiri.
Batu hatam terhenti melihat apa yang telah terjadi
Rian melihat tangannya yang penuh darah membuat ia takut, ia langsung meleparkan pisau tersebut. Dan langsung memerintahkan para gengnya untuk cabut dari sana sekarang.
Jay langsung terjatuh ke lantai, geng orion langsung mengahapiri jay dan juga membebaskan lunaya dari ikatan tersebut.
Lunaya berdiri dari baringnya dan langsung memeluk sang kakak yang darahnya yang tak henti-hentinya keluar.
Geng orion langsung membawah jay ke rumah sakit, tapi takdir berkata lain
"maaf buk, pak, anak bapak"
Ia benar. takdir berkata lain, jay memilih untuk pergi meninggalkan lunaya dan keluarganya untuk selamanya.
"Tidak dok!!! anak saya enggak mungkin pergi ninggalin kami dok"
Tangisan pecah ibu sarah yang masih tak percaya akan kematian sang putra. Sarah adalah ibunya lunaya dan jay
Pak gunawan memeluk sang istri agar bisa menerima apa yang telah terjadi,
meski pak gunawan tak kuasa menahan sakit yang luar biasa atas kehilangan putranya.Geng orion turut bersedih atas kehilangan ketuanya.
Lunaya tak kuasa Mendengar kesedian kedua orang tuanya dan juga teman-temannya kakaknya.
membuat ia juga sakit yang luar biasa atas kehilangan sesosok laki-laki yang ia cinta selain papanya.
Ia jay gunawan aditiya memilih pergi untuk selamanya.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
STARS IN THE SKY (ON GOING)
Fiksi Remaja"lepasin gue, atau gue bunuh loh" ********************************** lunaya skyila putri adalah sosok wanita yang kuat secara mental. Semejak kematian sang kakak membuat sosok wanita ini menjadi bruntal. Egois dan pemarah. Menjadikannya ketua pemi...