Happy reading🌠
Sesampai harris, sila, laura dan raina di depan rumah aries.
Bang Harris meminta pak satpam di rumah aries untuk membuka pintu pagar.
pak satpam tersebut langsung membuka pintunya, ia tau kalau mobil itu adalah mobil majikannya.
Bang Harris segera masuk ke halaman rumah aries. Ia segera menurunkan lunaya dari mobil.
Tok tok !!! Bunyi ketukan pintu rumah.
Aries segera membuka pintu rumahnya. Ia sedikit terkejut melihat kondisi calon istrinya yang tak sadarkan diri di sandaran lelaki yang menurutnya ia tak kenal sama sekali.
Aries segera menepis tangan lelaki itu di bahunya lunaya dan segera menarik tubuh calon istrinya ke dalam pelukannya.
Bang Harris, sila, laura dan raina hanya tersenyum kecil melihat aries yang cukup cemburu dengan bang harris.
Sedangkan max, hendrik dan rehan sudah terbiasa dengan kecemburuan sang aries.
"kenapa calon istri gue kondisinya kayak gini"? Tanya aries.
"gini tadi kami. Sedikit party karena lunaya men-"
Sila dan laura segera menutup mulut raina. Agar raina tidak keceplosan kalau lunaya ikut balap mobil.
Bang Harris segera beralasan agar aries tidak mencari tau apa yang raina bicarakan.
"oh. Tadik di antara kami ada yang menang perlombaan jadi kami sedikit party. Eh taunya lunaya mabuk"
"terus. Kenapa harus membawah dia kesini"? Tanya aries heran.
"kalau ia balik, bisa-bisa dia besok enggak bekaki lagi" ucap sila.
"gue mau mintak sama lo, sebagai tunangan lunaya. Gue mohon lo jangan beri tau bokapnya kalau ia mabuk" Pinta bang harris.
"iya sudah gue dan yang lain mau pulang dulu. Gue minta lo jagain lunaya baik-baik oke"? Lanjut bang harris.
Segera lah bang harris, raina, sila dan laura cabut dari sana.
Aries menutup pintu dan segera ia menggendong tubuh lunaya ke kamarnya.
"bro. Ingat belom sah" Ucap ejekan rehan.
"iya nanti khilaf" Timpah balik max
KAMU SEDANG MEMBACA
STARS IN THE SKY (ON GOING)
Подростковая литература"lepasin gue, atau gue bunuh loh" ********************************** lunaya skyila putri adalah sosok wanita yang kuat secara mental. Semejak kematian sang kakak membuat sosok wanita ini menjadi bruntal. Egois dan pemarah. Menjadikannya ketua pemi...