40. D - DAY !!!

26 8 0
                                    

*hai (: welkom tu ini book yang engga tamat tamat dan lama apdet nyaaa!!!
skip*

••••

Yes! hari ini , hari dimana seorang anak gadis dilahirkan dan kemudian diberikan nama untuknya yaitu Jinara Putri Alfayra yang kini tumbuh menjadi gadis yang sangat-sangat cantik. Dan kini juga menjadi salah satu orang paling berharga buat gue.

Setelah beberapa hari persiapan buat surprisein sahabat gue itu, dan sekaranglah saatnya untuk kita kasih semua kejutan yang udah disiapin.

BTW.. selama para kakak-kakak cowok kita dekor rumahh , Jina udah gue suruh buat tidur aja di rumah gue dan bang Jordan yang tidur di rumah Jina.

••••

08.15

Pagi itu kita melakukan kegiatan yang biasa kita lakukan setiap hari. Hanya bedanya hari ini libur, jadi setelah sarapan tadi kita cuma duduk-duduk aja di ruang tv dan mencari kesibukan lain alias main hp sendiri-sendiri.

"Cinn... HUAAAAAHHHHHHH!!!!!" Jina nguap, dan itu bikin gue kaget.

"Apaan sih lo?? ngagetin tau gak?!" kata gue.

"Bosen, Lo gak bosen apa di rumah kerjaan gini doang?" tanya cewek sebelah gue itu.

"Bosen sihh, tapi gue bingung mau ngapain" jawab gue.

"Kalo jogging jam segini masih boleh gak sih?" tanya Jina lagi

"siapa yang larang coba. Eh, boleh juga tuh! yaudah kita jogging aja" kata gue.

"Ayok!" -kita berdua

Kita pun setuju dan siap - siap buat jogging ceritanya...

••••

Kita sampe ke tempat biasa dimana orang-orang juga jogging disitu. Tapi kali ini lumayan sepi karna udah siang juga sih.

Akhirnya, ujung-ujungnya, kita gak jogging! kita cuma lesehan di pinggiran taman sambil makan aromanis yang tadi dibeli.

"Cin, disini aja kita? gak seru banget anjir, garing sekali. Kita kemana lagi kek" kata Jina. Gue yang lagi makan pun berhenti seketika.

"iya juga sih, kemana ya?"

otak kita berpikir keras untuk menemukan tempat dimana kita gak akan bosen.

"Rumah Vinka!" ucap kita barengan dan langsung saling tatap

"Nahhh!! btull kita ke rumah Vinka aja!" kata Jina.

Ya, tanpa banyak bicara langsung aja kita jalan ke rumah Vinka yang gak terlalu jauh dari taman itu.

Sampainya depan rumah Vinka, langsung aja kita panggil orangnya

"Vinkaaaaaaa!!! Vinka ada di rumah gaa?!! Vinnn!!" teriak kita barengan. Gak lama terdengar suara sahutan dari dalam dan orang itu pun bukain pager rumahnya

"ada apa kesini?" tanya gadis berkulit putih itu

"Enggak apa apa sih Vin. Cuma pengen mampir aja, udah lama juga kan kita gak mampirr hehehe" kata gue.

"Cieee! kangen yaaa!! udah ayo masuk" ajak tuan rumah. Kita pun masuk.

Kita masuk ke kamar Vinka, kebetulan orang tua Vinka lagi gak di rumah dan Vinka juga lagi sendirian.

Disini kita ngabisin waktu nonton Film horror sambil ngemil+selimutan bertiga , trus kita masak masak gak jelas, yaa... tapi itu seru sekali.

Pas lagi masak, gue kepikiran buat ngajak Vinka buat ikutan surprisein Jina.

I Hate U But I Miss U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang