"Dan lo tau gak? Pas gue mau balik.. Dia malah ngajak gue kenalan! Aneh gak sih tu cowok?". Kata gue yang masih heran
"Hah?masa?ahahahha! Kok gitu sih ah! Ahahahah! Aneh banget!". Kata Jina yang bingung bingung ngakak sama cerita gue.
"Trus trus.. Namanya siapa?". Lanjut nya
"Siapa ya.. gue lupa-lupa inget. Lagian males banget harus inget nama tu cowok. Hm, kalo gak salah sih Tama," Ucap gue.
"Eh ganteng gak?". Tanya Jina sambil ngangkat alis.
"Ah udah lah jangan ngomongin dia terus.. Udah malem tidur tidur! Besok sekolah jangan sampe telat!". Kata gue biar dia gak nanya terus ke gue tentang cowok rese tadi.
••••
Besok harinya ketika gue bangun segar di pagi hari dan siap-siap buat ke sekolah. Mandi udah, sarapan udah, beresin buku udah, dan tinggal pake sepatu.
Pas gue baru aja selesai pakein kaki kanan gue sepatu, gue denger dari luar ada suara klason mobil.
Gak lama setelah bunyi klakson mobil itu, Jina langsung keluar dari kamarnya dan buru-buru nyamperin suara klakson mobil itu.
Pas Jina keluar, gue hadang dia buat keluar dulu karna gue mau nyampein sesuatu.
"Weh! Tunggu!". Kata gue yang langsung berdiri dari sofa.
"Apaan sih Cin?". Tanya dia.
"Hari ini gue nebeng ya bareng lo!". Jelas gue
"Ah tap-"
"Please! Hari ini aja ya.. Please! Gue males mesen ojol, dateng nya suka lama. Yah yah..". Kata gue mohon-mohon sama dia
"Huh yaudah deh ayo!". Kata Jina
Gue sama Jina pun keluar nemuin Bisma. Bisma ini pacarnya Jina.
Sampe nya di luar Jina bilang ke pacarnya kalo gue mau nebeng hari ini. Dan dengan senang hati Bisma bolehin gue ikut nebeng ke sekolah.
Dan kita pun langsung berangkat ke sekolah. Asal tau aja ya, selama di mobil, gue kek jadi nyamuk nih. Mereka ngobrol berdua, trus ketawa berdua, yah pokoknya serba berdua aja dan gue serasa jadi martabak! DIKACANGIN!
••••
Sampe di sekolah gue langsung turun dan jalan sama mereka berdua. Ditengah koridor, Bisma bilang...
"Eh entar di kelas ada anak baru loh!". Katanya
"Oh ya! Cewek apa cowok?". Tanya gue seraya noleh ke arah Bisma sama Jina
"Cowok". Jawab Bisma singkat
"Tapi kalo lo mau deketin dia deketin aja. Dia jomblo kok!". Terus Bisma ketawa kecil.
"Eh boleh juga tuh.. Gebet aja
Cin! ". Lanjut Jina."Gila lo! kalo gue gebet dia, trus Kamal gimana dong?" Kata gue.
"Ya terserah lo juga sih..." Kata Jina.
"Em.. Btw namanya siapa Bis?". Tanya gue yang penasaran sama sosok temen baru itu.
"Namanya.. Tam-"
"Bisma!". Teriak seseorang dari depan sana
"Nah itu dia!". Tunjuk Bisma ke arah depan
Dari belakang gue denger ada suara orang lari yang semakin lama semakin kenceng suara itu dan menuju ke arah kita bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate U But I Miss U
Fiksi RemajaGimana ya jadinya kalo lo suka sama musuh lo? Dan ternyata musuh lo lebih dulu suka sama lo! Memang terdengar aneh banget dan sulit buat di percaya. Suatu hari, lo ketemu sama orang yang reseee banget, nyebelin, dan sering banget bikin emosi lo naik...